My Real Squeeze Mask - Review Female Daily

ADD

Innisfree

My Real Squeeze Mask

Green Tea
Rp. 19.000
4.4

196 REVIEWS

5 Stars

104

4 Stars

68

3 Stars

17

2 Stars

5

1 Star

2

4.2/5

for package quality

76%

users will repurchase

female-daily-user-image
atyfadella

25 - 29

3 days ago

ini sheetmask yang sangat ngelembapin sih menurut aku, sizenya emang kegedean cuman bisa diakalin banget kokk malah bisa langsung sekalian maskeran sampe leher haha :D repurchase? maybe karena masi mau nyobain merk lain hehehe

female-daily-user-image
ayenyan

19 - 24

6 days ago

masker nya innisfree smua cocok2 aja menurut ku enak di pake ... dan smua yg ku perna coba .fungsi yg dirasain cuma ngelambapin aja sih gk lebih2 ... dengn hrga yg cukup murah pake nya pun enak ..jdi menurut ku ini okey bnget πŸ‘πŸ‘

female-daily-user-image
sofieang

18 and Under

7 days ago

astagaa, sesukaa itu sama product innisfree yg satu iniπŸ’ž sekali pake aja udh bikin bruntusan aku lgsg ilang, bikin wajah cerah, glowing juga. yg pastinya affordable juga sih trs hasilnya emg g ngekhianatin hehe ❀ wajib coba utk kulit yg oily + acne skin !!

female-daily-user-image
anandanuri

19 - 24

09 Jun 2019

sheetmask yg menurut aku tipis dan enak dipake. ukurannya lebih sih dr muka aku yg bulat ini wkwk dia wanginya enakkk seger gt. aku pake sebelumnya dimasukkin ke kulkas. abis dipake, muka jadi segeran bgt dan dia calming jerawat aku yg kemerahan. kaget sih gangira bakalan sampe langsung ngefek gituuu😍 dan akhirnya nyetok dirumah!!!πŸ’•

female-daily-user-image
putrighinaald

18 and Under

09 Jun 2019

Kalo abis pake sheetmask ini muka gue bener - bener cerah sih, tapi ya gitu ga bertahan lama cerah nya. Dia juga cukup menyamarkan blackheads gue. Dari semua sheetmask yang pernah gue coba, kayaknya cuma ini deh essence yang banyak banget. Tapi, sheetmask ini ga pas di muka gue wkwkwk kegedean cuy. Menurut gue, dibanding dengan sheetmask nya TM, ... Read More

01 Jun 2019

Masker ini melembabkan kulit aku banget. Suka sama maskernya yang real squeeze bener2 squeeze di muka nempelnya mas jadi semua bagian wajah kena sheetnya. Berpengaruh juga ke jerawat aku yang belum keluar besoknya langsung keluar dan matang.

female-daily-user-image
selsaoctavia

18 and Under

01 Jun 2019

Jadi aku pake sheet mask ini pas abis UAS gara2 muka aku ga ke urus kan ya, ada jerawat jerawat yang tumbuh. Terus setelah pemakaian, jerawat aku emang jadi lebih tenang daripada sebelumnya, cuma efeknya emang ga se-'wah' itu buat nyingkirin jerawat. Justru mask ini lebih ngelembapin muka aku, efek brighteningnya juga ga begitu nendang di muka aku ... Read More

01 Jun 2019

Suka banget sama hasilnya yang hydrating, dan muka juga seger pol habis makai produk ini. Essencenya berlimpah. Satu hal yang ku gak suka, ada sedikit rasa panas sewaktu awal-awal pemakaian.. Repuchase ? Maybe, tapi aku masih lebih suka varian Acai Berry.

female-daily-user-image
saalwm

18 and Under

01 Jun 2019

suka suka suka bgt! mencoba sheet mask semenjak nonton video2 suhay salim dan jd ikutan kecanduan sheet mask aja gt:’ dan pertama nyoba dr innisfree kan awal sih ky jd ada jerawat gt tp entah drmn ya karena skrng2 pake ini tuh alhamdulillahnya ga ada masalah samsek:’ bahkan dl pake ky rutin bgt hampir tiap hari kulit aku yg belang gt bahkan jd cera... Read More

female-daily-user-image
dasdap2830

25 - 29

30 May 2019

kalau urusan sheet mask mah q semua cocok2 aja ufah nyobain semua varian inisfree sih buat q cocok aja ngelembapin dan bikin besok pas bangun jadi kenyel gtu untuj harga murag jadi nytokk teruss di rumah q emg setiap hari pakai sheet mask sih agar kulit q selalu ternutrisi hhehe

Prev
Next