Innisfree My Real Squeeze Mask Rose - Review Female Daily

ADD

Innisfree

My Real Squeeze Mask

Rose

Rp. 20.000

4.3

119
62
34
9
2

226 users

Reviewed this

88% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

kiranamhsy

Dry, 18 and Under

kiranamhsy doesn't recommend this product!

a day ago

waktu itu tertarik pengen nyobain sheetmasknya innisfree dan pilih varian rose ini. claimnya sih ’enriched with moisture’ tapi di aku malah bikin bruntusan dan merah" terutama di jidat 🙂 gapernah cocok sama skincare innisfree, mungkin terlalu banyak fragrancenya dan ku ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Official Brand Store

0

Vicella

Dry, 18 and Under

Vicella recommends this product!

17 Mar 2020

wanginya enak banget, dan hydrating si... aku udh pake kyk 3-4 kali tpi ga ad perubahan yng kyk gmn" dan aku udh nemu masker yang superr hydrating dan worth dri pada yg ini, tapi is oke sii karna wangi dan ga bikin beruntusan ato gmn, tpi aku b aja sama produk ini

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Official Brand Store

0

Nrkinah11

Dry, 19 - 24

Nrkinah11 recommends this product!

13 Mar 2020

Sheet mask yang aku suka, kemasannya feminim banget krn ini rose, wanginya enak nenangin gtu essensnya juga banyak, pas di apply ke wajah langsung dingin seger gt krn aku biasanya taruh sheet masknya di kulkas duluu, aku pakenya sekitar 15 menitan, dan muka kuu cerah da ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Lazada

0

Cacavirza

Combination, 25 - 29

Cacavirza recommends this product!

12 Mar 2020

sebenernya suka ganti2 masker tapi yg varian rose ini enak wanginya bener2 kecium nenangin gitu aromanya. udh gitu efeknya dingin dan berasa cekat cekit di muka pas awal pemakaian. akhir pemakaian wajah keliatan satu tingkat lebih cerah

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0

tirzha_s

Oily, 19 - 24

tirzha_s recommends this product!

12 Mar 2020

dari semua varian sheet masknya innisfree, aku paling suka yang rose ini, nggak tau kenapa kayak paling ngefek di wajahku, pas dipake tuh wajahku langsung cerah banget dan cooling banget maskernya, kalo dipake malam, besoknya pas bangun kulitku jadi plump banget, secint ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0

ratih_msari

Combination, 25 - 29

ratih_msari recommends this product!

29 Feb 2020

aku suka bgt hasilnya setelah maskeran pake sheet masknya terutama yg rose selain wanginya yg aku suka, dia mencerahkan ya cepet.. aku Gonta ganti shett mask tapi kalo lagi pengen balik lagi ke innisfree aku pake varian ini..... walaupun masih jarang2 maskeran...

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

1

tika_51

Combination, 19 - 24

tika_51 recommends this product!

13 Feb 2020

sukak bgt sm rose.. packagingnya kayak sheetmask pada umumnya, teksturnya watery essence, aromanya enak bgt, cpt bgt meresapnya ke kulit gaboong pas udh selesai kelihatan lebih cerah gitu gak sih.. gak pricey jg kok cocok bgt lah sukak🥰

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Official Brand Store

0

Anggra1004

Dry, 19 - 24

Anggra1004 recommends this product!

07 Feb 2020

suka banget sama produk-produk dari Innisfree terutama Sheet Mask nya sih, aku coba Sheet Mask Innisfree yang Rose nya suka banget aroma nya aku suka wangi, setelah pake Masker ini sih kulit wajah aku jadi lebih seger pas sesudaj pake nya dan jadi lebih embut

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Instagram

0

Rihnu

Dry, 19 - 24

Rihnu recommends this product!

30 Jan 2020

One of my favorite sheet mask! Wanginya kalemmm banget rose gt, pas diteplokin ke wajah rasanya adem segerrr padahal ga dimasukin ke kulkas. Aku suka yg jenis watery type karena enak aja gt kerasa ringan seger seger gimana. Udah dipake kulit jadi lebih lembab dan segerr ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Official Brand Store

0

tartarooo

Combination, 19 - 24

tartarooo recommends this product!

30 Jan 2020

pas dibuka wangi rosenya lumayan kecium, enak dan gak ganggu sih baunya. sheetnya standar aja, gak tebel dan gak tipis bgt, pas sizenya buat mukaku yg lumayan lebar. essencenya juga pas menurutku, masih nyisa di bungkusnya tapi gak berlebihan. yang magic adalah, abis pa ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
Prev
Next