Innisfree My Real Squeeze Mask Rose - Review Female Daily

Innisfree

My Real Squeeze Mask

Rose

Rp. 20.000

4.4

205
90
36
9
3

342 users

Reviewed this

43% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

angely94

Combination, 25 - 29

2 days ago

angely94 recommends this product!

tektur essence nya watery agak cair tp ga cair banget sih , bahan sheet mask nya biasa aja ga terlalu tebal dan ga terlalu tipis jg , nyaman dipake di muka , efeknya sejuk2 gtu , khasiatnya lumayan oke , aromanya jg enak kok , rekomen utk semua jenis varian sheet mask innisfree ya karna aku udh pernah coba hampir smua varian nya :) fav ku yg rice

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

0

sawputriira_

Combination, 18 and Under

6 days ago

sawputriira_ recommends this product!

baguussss bangett😘😘😘innisfree itu emang gaperna gagall produknyaaa😘cuma mahal ajaa 😭sanggup beli sheetmask nya doang😘yang lain nya otw kalo dompet penuh🤗mencerahkan nyaa kerasa bangett seudah pake jangan lupa pake jade roll kalo aku enak banget langsung meresap dan plumpy kulit nya😘

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0

nbillaindr

Oily, 18 and Under

26 Apr 2021

nbillaindr recommends this product!

bagus si sheetmasknya cocok di kulit aku tapi cuma ngasi efek lembab doang essencenya juga melimpah selain itu harganya juga murah banget katanya banyak yang kw in tapi sepengetahuan aku ini maskernya emang dari koreanya sendiri udah murah tapi musti tetep ati2 aja

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0

Yuwan

Oily, 25 - 29

30 Mar 2021

Yuwan recommends this product!

Semua sheetmask dari Inisfree aku suka. Bikin lembab dan halus. Tapi sebelnya selalu banyak KW nya. jadi harus extra hati-hati kalau mau beli. Dipakainya mau tidur, dan besoknya wajah auto glowing ❤. Selalu nyetok sheetmask ini di rumah

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0

dzaqiyahnurul

Normal, 19 - 24

27 Mar 2021

dzaqiyahnurul recommends this product!

Varian ter favorite banget!!🌷💖🥰 bener2 enak banget setelah pake ini tuh, walaupun ga cepet hasilnya tapi kalo rutin bener2 ga ngecewain banget, tapi sekali lagi hatihati kalo beli karna produk ini banyak banget kw an nya, beli di official storenya

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

Esp

Oily, 25 - 29

24 Mar 2021

Esp recommends this product!

selalu suka sama semua varian sheetmask nya dari innisfree , ada sensasi dingin setiap dipakai, apalagi kalau setelah ditaruh di lemari es. setelah dipakai kulit menjadi lembab dan seger. suka banget!!!!

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Official Brand Store

0

CinnamonTan

Combination, 19 - 24

18 Mar 2021

CinnamonTan recommends this product!

Bermula dari pengen coba coba sheetmask karena sebelumnya selalu pake clay, akhirnya beli ini karena soothing. Jd walau st aku combie acne prone, gabisa pake yg terlalu drying/hydrate, anehnya cocok banget sama variant rose. After effectnya jadi plump dan cerah, pernah pake selama full seminggu dan itu hasilnya jadi bening banget.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

0

aidinaaf

Combination, 19 - 24

18 Mar 2021

aidinaaf recommends this product!

Sejauh ini pakai masker innisfree apapun jenisnya selalu cocok di aku yang bertipe kombinasi. hasil akhirnya selalu bikin kulit jadi lebih halus dan cerah dan minim banget efek samping kaya beruntusan gitu. selain itu juga kulit jadi lebih calm. wanginya juga enak. overall suka sama produk ini dan akan pakai terus produk ini.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

mutiautin

Oily, 25 - 29

09 Mar 2021

mutiautin doesn't recommend this product!

Sebelum merk sheetmask merajalela, innisfree ini sempat jadi favorit semua orang sheetmasknya. Tapi sekarang ya biasa aja. Yang aku suka dari innisfree itu sheetmasknya wangi, tapi wanginya ngga nyegrak dan rilex. Walaupun tissuenya tipis, innisfree ini essencenya agak bleber walaupun ngga sebanyak etude house. Sisa essencenya juga lumayan banyak di plastiknya. Aku udah ngga pernah repurchase ini lagi sih, ngga terlalu butuh sheetmask juga soalnya. Kalopun mau beli, aku ngga akan beli ini lagi

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

blossomz

Combination, 18 and Under

03 Mar 2021

blossomz recommends this product!

suka banget sama masker ini! tissue nya ga terlalu tebal jadi ga berat di muka, essence nya juga lumayan banyak dan packaging nya minimalis. wajahku jadi kenyal banget setelah pakai ini, lumayan mencerahkan juga. but this product is too pricey to me.

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Official Brand Store

0
Prev
Next

SIMILAR PRODUCTS