Innisfree My Real Squeeze Mask Rose - Review Female Daily

ADD

Innisfree

My Real Squeeze Mask

Rose

Rp. 20.000

4.3

116
61
33
8
2

220 users

Reviewed this

88% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

tika_51

Combination, 19 - 24

tika_51 recommends this product!

13 Feb 2020

sukak bgt sm rose.. packagingnya kayak sheetmask pada umumnya, teksturnya watery essence, aromanya enak bgt, cpt bgt meresapnya ke kulit gaboong pas udh selesai kelihatan lebih cerah gitu gak sih.. gak pricey jg kok cocok bgt lah sukak🥰

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Official Brand Store

0

Anggra1004

Dry, 19 - 24

Anggra1004 recommends this product!

07 Feb 2020

suka banget sama produk-produk dari Innisfree terutama Sheet Mask nya sih, aku coba Sheet Mask Innisfree yang Rose nya suka banget aroma nya aku suka wangi, setelah pake Masker ini sih kulit wajah aku jadi lebih seger pas sesudaj pake nya dan jadi lebih embut

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Instagram

0

Rihnu

Dry, 19 - 24

Rihnu recommends this product!

30 Jan 2020

One of my favorite sheet mask! Wanginya kalemmm banget rose gt, pas diteplokin ke wajah rasanya adem segerrr padahal ga dimasukin ke kulkas. Aku suka yg jenis watery type karena enak aja gt kerasa ringan seger seger gimana. Udah dipake kulit jadi lebih lembab dan segerr ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Official Brand Store

0

tartarooo

Combination, 19 - 24

tartarooo recommends this product!

30 Jan 2020

pas dibuka wangi rosenya lumayan kecium, enak dan gak ganggu sih baunya. sheetnya standar aja, gak tebel dan gak tipis bgt, pas sizenya buat mukaku yg lumayan lebar. essencenya juga pas menurutku, masih nyisa di bungkusnya tapi gak berlebihan. yang magic adalah, abis pa ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

hafsahriutami

Oily, 30 - 34

hafsahriutami recommends this product!

21 Jan 2020

pas dibuka eehhmm wangi mawarnya semerbak bgt seger kaya ada efek menenangkan, pas dipake dingin muka lembab dan lembut kerasa mencerahkan muka jd kenyel2 enak bgt megangnya, bangun tidurpun muka masih kerasa seger

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

0

ekasl1

Combination, 19 - 24

ekasl1 recommends this product!

18 Jan 2020

Beli ini karena yang varian tea tree habis. Tapi ternyata oke, efek langungnya mencerahkan dan melembabkan wajah. Wangi essence nya juga enak tidak mengganggu. Sheet mask agak tipis dan kebesaran di wajahku tapi gak masalah. Repurchase? Yes.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

Bebbyromero

Combination, 19 - 24

Bebbyromero recommends this product!

17 Jan 2020

yang ku suka: ada efek brightening (tapi bukan yang 'wow' gitu) trus bikin wajahku tampak berseri karena lebih moist & poreless! wanginya wangi air mawar biasa, bukan wangi yang mengganggu. yang ga ku suka: sheetnya gede bangeett! mungkin ngukurnya pakai muka cowo 😂 es ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0

AjengNinditia

Dry, 25 - 29

AjengNinditia doesn't recommend this product!

09 Jan 2020

Kurang begitu bagus dibanding sama edisi yg satu nya huhuhu. Ngelembabin sih tapi ga wow. Huhu. Mencerahkan juga engga.. jadi ya so so. Essence nya sih lumayan banyak bisa dipake 2x pake sheet mask miniso, tapi ekspektasiku ketinggian dibanding edisi tipis yg satu nya

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Official Brand Store

0

dwilisnasari

Combination, 30 - 34

dwilisnasari recommends this product!

25 Dec 2019

sheet nya agak tipis,lembut, dan langsung nyatu ke muka karena essence nya lumayan banyak. wanginya tipis,wangi bunga mawar. lengket waktu dilepas, dan agak lama menyerap. muka tampak sedikit lebih cerah. karena tadi seharian aku panas2an diluar rumah, sheet mask ini me ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0

inka20

Oily, 19 - 24

inka20 recommends this product!

15 Dec 2019

Sheet Mask ini segar banget, wangi nya harum dan essence di dalamnya banyak. Tekstur Essence sheet mask ini cair tapi sedikit kental. Ukuran sheet mask nya menurutku lumayan tipis, karena beberapa sheet mask yang sudah aku coba biasanya ukurannya tebal. setelah pemakai ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0
Prev
Next