Innisfree My Real Squeeze Mask Shea Butter - Review Female Daily

Innisfree

My Real Squeeze Mask

Shea Butter

Rp. 19.000

4.3

63
35
6
6
2

112 users

Reviewed this

31% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

angely94

Combination, 25 - 29

11 May 2021

angely94 recommends this product!

tektur essence nya watery agak cair tp ga cair banget sih , bahan sheet mask nya biasa aja ga terlalu tebal dan ga terlalu tipis jg , nyaman dipake di muka , efeknya sejuk2 gtu , khasiatnya lumayan oke , aromanya jg enak kok , rekomen utk semua jenis varian sheet mask innisfree ya karna aku udh pernah coba hampir smua varian nya :) fav ku yg rice tp sejauh ini yg shea jg oke banget dikulitku , aku suka banget

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

0

ranishintia

Combination, 19 - 24

09 Apr 2021

ranishintia recommends this product!

Wow bangetttt!!! Dia hampir sama fungsinya kayak varian yang rice! Ukuran sheetmask innisfree udah cocok banget sama wajah akuu, walaupun masih agak kebesaran dikit. Essencenya emang kentel banget, but dia lumayan cepet untuk ngeresep ke kulit! Setelah dicopot langsung berasa sih efeknyaa😭❤️ Dia bisa langsung bikin wajah jadi cerahann dan lembab. Selain itu, kulit jd terlihat lebih plumpy daaann byebye dullness! hehehe! definetly bakal aku repurchaseee

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

starrybam

Dry, 19 - 24

27 Mar 2021

starrybam doesn't recommend this product!

Varian ini punya essence yang putih kental gitu. Dan seperti biasa, kurang cocok untuk wajah aku yang kering. Belum berasa hydrating, dan bikin wajah keliatan lebih kusam malahan. Tapi essence nya cepat meresap. Lebih cocok pakai varian lain.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

lunggadwi

Combination, 25 - 29

24 Feb 2021

lunggadwi recommends this product!

Wanginya enak bangeeeeetttt😍. kayaknya dari yang lain yang udah pernah aku coba ini yang paling aku sukaaaa. kayak manis tapi lembut gitu lohhh😍. claimnya memang untuk melembabkan kulit dan bener banget, aku pake pas kulit lagi agak kering, abis pake ini emang jadi plump dan ada natural glow gituuu.

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0

VionCons

Combination, 19 - 24

18 Feb 2021

VionCons recommends this product!

sheet mask langganan aku banget ini mah.. sering juga cobain varian lainnya. tapi yang satu ini beneran yg paling aku suka wanginya. enak diwajah adem. dan sheet mask nya juga pas diwajah. basah bgt serumnya banyak gk Kya aku pernah coba produk lain kyak cepet kering gitu

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0

KAORI

Combination, 19 - 24

10 Feb 2021

KAORI recommends this product!

aku udah pernah nyobain yg varian ini. packagingnya tuh cantik, nah trus pas dibuka wanginya unik dan ga terlalu nyengat baunya. pas dipake ke muka tuh enak apalagi sebelumnya disimpan di kulkas enak dingin seger, trus bikin muka lembab juga dan kenyel.

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0

deaanandaaa

Combination, 18 and Under

07 Jan 2021

deaanandaaa recommends this product!

oii parah ini bagus bangettttt bikin seger mukaaaaa, terus juga wanginya enakkk! varian ini bener bener terfavvv siii! ga nimbulin masalah apa apa di muka aku, bikin lembab , cerah dan essence nya buanyaaakkk 🥺🥺 harganyaaa juga murahhh untuk sheet mask sebagus ini!

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Official Brand Store

0

angelfransina

Combination, 19 - 24

14 Nov 2020

angelfransina recommends this product!

Masker terrrr-favorittt sepanjang masaaa. Selalu seger banget setiap abis pake sheet mask iniii. Gabikin muka merah merahh. Harga sangat amat bersahabattt. Dan yang paling mantap adalah essence di masknya ini buanyaakkk pake bangettt

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

0

LadyJasmine

Dry, 25 - 29

12 Nov 2020

LadyJasmine recommends this product!

paling suka varian ini utk melembabkan wajahku banget sih. wanginya juga enak bgt, essencenya juga thick. begitu selesai pemakian wajah langsung lembab kenyal glowing dan sehat kembali. beli di ecommerce lbh murah daripada di store, tapi harus pandai2 milih toko yaaa karena byk yg palsu

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0

zeezee78

Oily, 19 - 24

23 Oct 2020

zeezee78 recommends this product!

Coba sheetmask ini karena penasaran banget sama shea butternya, dan kebutulan lagi ada sale. sheetmask ini kaya akan essence banget, dan aroma shea butteernya khas banget. aku pake ini ketika kulitku lagi kering parah dan besoknya kulitku kerasa mendingan banget

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Official Brand Store

0
Prev
Next

SIMILAR PRODUCTS