Holika Holika Pure Essence Mask Sheet - Beauty Review

Holika Holika

Pure Essence Mask Sheet

Pearl

Rp. 22.000

4.6

69
27
3
3
0

102 users

Reviewed this

47% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEW#FakeFree and Authentic
Fake or paid reviews and violating accounts can be deleted / banned. Read our full Beauty Review Terms & Conditions here.

Filter |

Sort by:

newest

audreynaga

18 and Under

Combination, Medium Light, Neutral

22 Jul 2022

audreynaga recommends this product!

sheet mask nya gak gitu tebel jadi nyaman di kulit gak berat, pakenya juga gampang gak susah, cara buka packagingnya juga unik beda dari yang lain, yang lain dirobek pada umumnya, yang dari holika holika ini kyak dikopek gitu, lumayan cepat resep

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Guardian

0

marlinagvp

19 - 24

Combination, Medium Light, Warm

11 May 2022

marlinagvp recommends this product!

yuhuuu akhirnya bisa cobain sheet mask dari holika holika ini. so far nyaman dipake, sheet nya gak terlalu tebel tapi gak tipis juga. pas banget deh pokonya. yg aku suka tu dari packaging nya yg simple apalagi banyak banget variant nya.😍

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Gift

0

rahmi_noerdiana

30 - 34

Oily, Medium Light, Neutral

10 Aug 2021

rahmi_noerdiana recommends this product!

Sheetmask ni bagus banget..! tissu ny tipis, pas diwajah, nyeplaknya pas. esens nya ringan dan mudah nyerep, encer juga, bening warnanya. 1 sheetmask tu aku pakai 2x (pakai mask tablet). hasilnya ga kentara cerahnya, lebih ke lembab dan aluussss. kemasannya juga mudah dibuka, ga perlu disobek,, salah satu Sheetmask TERBAIQ...!!!

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0

Aviyanti15

19 - 24

Dry, Medium, Warm

29 Jul 2021

Aviyanti15 recommends this product!

Baguus ku sukaa essence nya banjir banget efek melembabkannya juga oke di aku ini kayak ada efek mencerahkannya hiihihi makannya ku suka🥰 wanginya enak calming gitu ga nimbulin bruntusan atau gmn gmn gituu hihihi aku suka ngestock kalo pas lagi ada discount👌

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Watson

0

12tom12

25 - 29

Combination, Medium, Neutral

03 Jul 2021

12tom12 recommends this product!

untuk fungsi melembabkan sangat baik, untuk fungsi lain belum tau mungkin harus pakau rutin dengan varian yang sama supaya keliatan hasilnya lebih maksimal. tp yg bikin geleng2, essence nya banyak gila😁😁😁 ,jd bukan cuma essence muka ini bisa jd essence buat leher plus tangan dan kaki

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Tokopedia

0

riskaratnasarii

25 - 29

Normal, Light, Neutral

07 Apr 2021

riskaratnasarii recommends this product!

Suka banget sama semua varian sheet masknya Holika Holika.Ukurannya pas banget di wajah. Efeknya bikin cerah, lembab, seger, enak deh pokoknya, ga bikin kulit panas atau breakout. Cairan essencenya banyak, aku tepuk2 lagi di wajah. Repurchase? YES!

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0

Uwiiii

25 - 29

Combination, Medium, Warm

17 Mar 2021

Uwiiii recommends this product!

sheetmask ini wanginya enak, essencenya pas ga bleber gitu, setelah pemakaian ini kulit kelihatan lebih cerah ga nimbulin efek negatif jg, kemasannya warnanya cantik2 gampang di bukanya ga perlu pake gunting, mau jajal varian yg lainnya dr produk holika holika kyknya aku baru jajal 2 variannya aja deh

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

rosaldhera

19 - 24

Combination, Medium, Warm

01 Mar 2021

rosaldhera recommends this product!

sheet mask favorit aku karna efeknya beneran ada yaitu mencerahkan, ga cuma lembapin aja. cepet ngeresepnya dan essence nya banyak bangettt😍😍. ga bikin lengket sama sekali kalo abis ditepuk tepuk. muka jadi lebih glowing dan fresh. bakal repurchase terus!!!

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Watson

0

Nadifapr

19 - 24

Dry, Medium Light, Warm

22 Feb 2021

Nadifapr recommends this product!

kayanya ini sheetmask pertama yang aku suka banget. menurutku ini harganya cukup murah untuk ukuran sheetmask. dan aku kaget sih sama hasilnya. biasanya sheetmask cuma kasih efek glowing sama ngelembabin aja. sedangkan sheetmask yang ini ngasih efek tambahan berupa mencerahkan. dan yang bikin aku suka juga, sheetmask ini nggak bikin lengket atau ngasih feel nggak nyaman setelah dilepas

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

Clara_Helena

19 - 24

Combination, Light, Cool

09 Jan 2021

Clara_Helena recommends this product!

Ini sheet mask yg wajib ada di tas. Nggak bikin wajah breakout dan termasuk masker yg gampang dicari. Di luar negeri umumnya bisa dibeli di Watson atau Guardian. Kalo untuk mencerahkannya, aku nggak begitu lihat ada perubahan, karena aku pake produk yg lainnya juga. Aku pake ini karena bisa bikin kalem wajah, apalagi kalo habis perjalanan jauh. Jadinya wajah nggak kemerahan keesokan harinya. Sheet mask yg bisa dimasukkan ke kulkas sebelum dipake dan cairannya nggak akan membeku.

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Watson

0
Prev
Next
ic-chevron

SIMILAR PRODUCTS

Bioaqua Flower Perfume Mask Rose

be the first to review!

Flower Perfume Mask

Rose

Bioaqua
Bioaqua Flower Perfume Mask Lily

be the first to review!

Flower Perfume Mask

Lily

Bioaqua
Bioaqua Flower Perfume Mask Plum

be the first to review!

Flower Perfume Mask

Plum

Bioaqua