holika holika pure essense sheet mask - Review Female Daily

ADD

Holika Holika

holika holika pure essense sheet mask

avocado
Rp. 22.000
4.1

27 REVIEWS

5 Stars

11

4 Stars

10

3 Stars

4

2 Stars

2

1 Star

0

4.4/5

for package quality

57%

users will repurchase

4 days ago

sukaaa sama sheet mask yg varian alpukat inii, kalau muka uda kusam lgsng deh kupake sheet mask ini, abis dipake muka jd lembab, dan besoknya jd cerah gitu, wanginya ga mengganggu yaa, lalu essencenya buanyak bgttt😂😂❤

female-daily-user-image
sathyatika

25 - 29

27 May 2019

Sperti nya kawan2 FD msti cobain sheet mask holika2 , bakalan love de , kertas nya itu lembut halus enak bgt de di wajah beda dr sheet mask standard pd umumnya, efek ny juga stlh pakai lbh cerahan , essence ny bening mudah menyerap. Di kemasan ny jg msh nyisa tp ga byak mayan usap2 leher ma tangan, besok pagi muka lbh lembut pas cuci muka halus aja... Read More

female-daily-user-image
flowerelle

18 and Under

19 May 2019

so so aja sih ini, engga bikin muka jadi wah gimana gitu tapi engga bikin muka brutusan atau bermasalah juga. cuma bikin muka lebih lembab aja. mungkin karena baru sekali pake kali ya? packagingnya lucu banget serius, aku lemah 😅 repurchase? hmmmm mungkin? *bakal ku update setelah beberapa kali pemakaian

female-daily-user-image
jes_dinopig_lyn

18 and Under

15 May 2019

yg pertama, packagingny lucu bgt. kedua, maskernya tipis jd lebih nempel dmuka aku n pas dimuka aku. ketiga, essenseny lmayan bnyk. keempat, ini ngelembabin banget. n yg terakhir, ini gbikin muka aku mncl jrawat.

09 May 2019

wanginya sama kaya green tea, yang pernah aku pakai... tapi esensial nya kok aga berbusa ya... terus aga panas pas di pakai padahal cuma 20 menit... lengket pula... repurchase? no, nga suka sensasi pas makenya ,nga nyaman :(

female-daily-user-image
tsundere93

18 and Under

08 May 2019

kemasannya paling lucuuuu apalagi gambar alpukatnya wkwkwkw. tapi setelah pake ini aku ga ngerasain perubahan yang signifikan sih cuma muka lembab sama seger gitu wajahnya ga ada hasil yang waw gituu.

06 May 2019

Salah satu sheet mask yg ga pelit di essence, wanginya masi tergolong lembut ga ngeganggu atau nyegrak di aku, setelah pakaian emng lembut sih, cuma buat hasil maksimal mending rutin 1 minggu 2-3 kali .. biar kukit trp moist

female-daily-user-image
latifahffa

18 and Under

03 May 2019

Maskernya bagus bgt.. waktu pas udh di copot muka jadi lebih fresh dan glowing bgtt, recommended pokoknya. Tapi harus rutin ya 1 minggu 2x biar lebih maksimal hasilnya Dan cobain yg variasi lain nya kyk yang blueberry itu bagus juga

female-daily-user-image
sasnia

19 - 24

23 Apr 2019

Sheetmask holika-holika varian avocado ini mirip2 teksturnya dengan sheetmask varian lain hanya beda di wanginya. sheetmaskny pas dimuka aku, essence nya berlimpah. hasilnya kulit jadi lembap banget stlh pake si avocado ini, trus essenceny mudah nyrep dan ga lengket💙

22 Apr 2019

Sheet mask pertama yang bikin aku 🔽JERAWATAN .. Sedih kan ya , padahal avocado kan lucu2 gitu .. 🔽Tissu nya aku rasa agak lebih tipis dari NR ya .. Udah berharap banyak dan langsung beli 3 dong saking yakinnya hahahaa..

Prev
Next