ADD

Holika Holika

holika holika pure essense sheet mask

avocado
Rp. 22.000
4.3

19 REVIEWS

5 Stars

9

4 Stars

7

3 Stars

2

2 Stars

1

1 Star

0

4.4/5

for package quality

68%

users will repurchase

female-daily-user-image
sasnia

19 - 24

a day ago

Sheetmask holika-holika varian avocado ini mirip2 teksturnya dengan sheetmask varian lain hanya beda di wanginya. sheetmaskny pas dimuka aku, essence nya berlimpah. hasilnya kulit jadi lembap banget stlh pake si avocado ini, trus essenceny mudah nyrep dan ga lengket💙

2 days ago

Sheet mask pertama yang bikin aku 🔽JERAWATAN .. Sedih kan ya , padahal avocado kan lucu2 gitu .. 🔽Tissu nya aku rasa agak lebih tipis dari NR ya .. Udah berharap banyak dan langsung beli 3 dong saking yakinnya hahahaa..

female-daily-user-image
megadinimd

25 - 29

17 Apr 2019

Suka banget pakai sheet mask karena bisa ngademin kulit dan juga bikin rileks. Baru coba kemarin untuk sheet mask holika-holika yang varian alpukat ini dan menurutku hasilnya lumayan oke. Bisa bikin muka auto cerah setelah pemakaian dan bikin muka glowing juga. Sheet mask- nya tipis dan ukurannya agak kecil menurutku meskipun ga sekecil sheet maskn... Read More

female-daily-user-image
rfajrin

25 - 29

07 Apr 2019

Aku kira semua essence sheet mask holika ini sama, ternyata varian ini gak bisa kalu gak aku bilas, aku merasa gak betah aja sih kalo gak dibilas. berasa lengket dan suka gatal. tapi dia oke kok untuk efek melembapkannya

female-daily-user-image
gabynat

19 - 24

31 Mar 2019

Suka bangeeeet!!! Bikin kulit kenyel sampe besoook. Bisa bantu juga kecilin jerawat. Enak banget, calming di kulitku. Yg kusuka dari semua sheetmask holika ini, airnya banyak bangettt. Berasa gak rugi

11 Mar 2019

Pertama coba ini baunya seperti bukan avocado, bahkan ga mirip2 baunya, ga ngeganggu sih cuman ya aneh aja gitu :D Tapi ga masalah, sheetmasknya tipis seperti varian yg lain, essencenya jg banyak, ga lengket, klaimnya untuk melembabkan dan mengencangkan kulit, di aku melembabkan iya. Repurchase? sepertinya No untuk varian ini

female-daily-user-image
fiddaa

25 - 29

07 Mar 2019

aku ga sengaja beli ini pas ke watsons mau beli sunscreen. kaget ternyata holika holika udah masuk drugstore. dan kebetulan cm sisa ini sm cucumber dan aku pilih ini. ga ekspektasi terlalu banyak awalnyaaaa... dia sheet masknya tipis sampai pas pakai agak2 takut robek. tp essence nya banyak bgt. and suprisingly... pas bangun tidur aku tuh ngerasa k... Read More

female-daily-user-image
marcinkz

30 - 34

26 Feb 2019

Wahhh ini sheet masknya enak.. Pertama dari kemasan lucu dan gampang di buka.. Sheet masknya tipis di banding natrep aku lebih suka sheet mask holika ini.. Essencenya biasa yang varian alpukat rata2 kental dan putih ini cair bening.. Baunya emm agak aneh tp ga terlalu menggangu si.. Adem di wajah dan bikin wajah glowing.. Murah hrgnya dpt harg... Read More

female-daily-user-image
kinchay

30 - 34

10 Feb 2019

sheet mask avocado yang bau nya ga seperti avocado.. bau tipis cenderung kayak rose water baunya IMO.. lembaran sheet nya tipis dengan essence yang melimpah.. essence nya cair ga kental.. dipakai sekitar 20menitan aja habis itu dilepas sheet nya.. hasilnya cenderung melembabkan B aja gitu.. repurchase? no..

female-daily-user-image
chalishah

19 - 24

04 Feb 2019

Aku suka suka aja sama semua masker sheet mask dari holika holika ini karena hasilnya sama semua yaitu melembabkan dan lumayan kasih efek glowing. Packagingnya gemash warna warni dan mudah banget untuk dibukanya. So far so good. Bakal beli lagi kalo ada diskon 😋

Prev
1
2
Next