Holika Holika holika holika pure essense sheet mask avocado - Review Female Daily

ADD

Holika Holika

holika holika pure essense sheet mask

avocado

Rp. 22.000

4.3

21
11
4
2
0

38 users

Reviewed this

85% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

Ervieshabiaaa

Combination, 18 and Under

Ervieshabiaaa recommends this product!

09 Jan 2020

Jadi awalnya beli karna punya voucher watsons, dan si sheetmask ini juga lagi promo. Aku beli lah 1 variant/pc. Pas nyoba greentea cm calming jerawat, jd pas nyoba ini ga ngarep bakal gimana2, cm ngincer lembabnya aja. Eh astaga abis pake langsung mukaku jadi cerah bgt ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Watson

0

yuli16_aemogan

Dry, 25 - 29

yuli16_aemogan recommends this product!

22 Dec 2019

aku udah banyak cobain sheet mask dari holika holika. emang kesemuaanya menurutku enak dipake. dari mulai sheet nya yg pas banget d wajah aku jadi ga bikin belepotan, trus essence nya juga pass bgt, ga sdikit dn ga kebnyakan jdi passs bgt d aku. smua sheet mask nya emg ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

pi_pit123

Combination, 35 - 39

pi_pit123 recommends this product!

22 Dec 2019

Pertama kali pakai masker sheet ya pakai varian holika avocado. Essencenya banyak sampai aq olesin di leher.maskernya seger di wajah terasa adem padahal gak aq taruh di kulkas.aq pakai pas malam .pagi nya wajah aq keliatan cerah,bersih gitu dan gak minyakan.

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0

annisadxx

Combination, 19 - 24

annisadxx recommends this product!

22 Nov 2019

Hampir sukaa sama semua varian sheetmasknyaa si holika-holika inii karena emang mantull sih, sheetnya tipis jadi nyaman banget, essence nya juga cukup banyak, yg avocado ini bikin muka plumpy bangett, wanginya juga enak gak ganggu🧡

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : JD.id

0

najiyahnana

Combination, 25 - 29

najiyahnana recommends this product!

23 Oct 2019

masker terbaik dari holika. essence pas, kertas maskernya juga gak tebel dan gak tipis. sekali make kerasa banget lembabin muka. kebetulan waktu itu muka lagi kering kerontang kelupas kulit dipakein ini besoknya langsung lembab. coba ini gak bikin nyesel apalagi dapat ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : JD.id

0

Nurinshabrina

Combination, 19 - 24

Nurinshabrina recommends this product!

05 Oct 2019

Baunya enak sheet masknya lembut cairannya warna bening agak encer Waktu pakai gak ada efek aneh-aneh nyaman gak ada celekit-celekit Paginya wajah lembab dan agak lembut Salah satu varian masker holika-holika yang cocok di kulitku 😗

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Watson

0

wandaradindaa

Combination, 19 - 24

wandaradindaa recommends this product!

27 Sep 2019

salah satu masker yang aku banget. karena enak dipakenya, nggak menyebabkan efek yg buruk di aku. dan yang paling bikin jatuh cinta adalah setelah maskernya dilepas, bisa nyerep aja gitu jd matte. karena kebanyakan sheet mask itu susah ngresep dan lengket. tp ini bisa m ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Watson

0

andinimt

Combination, 19 - 24

andinimt recommends this product!

15 Sep 2019

Dapet ini dari gift member fd, yay seneng bgt krn kebetulan sheetmask aku lg habis juga. Aku suka sama packagingnya, menurutku bagus diantara sheetmask yg lainnya. Ini enak banget bikin muka lembab dan glowing, essencenya banyak, ga lengket, trus ini ga ketebelan pas a ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Gift/Sample

0

asashaliha

Combination, 19 - 24

asashaliha recommends this product!

10 Aug 2019

dari 3 varian sheet mask holika holika yg kucobain (pearl, strawberry, avocado) aku paling suka yg avocado ini. enak bgt baunya seger avocado yg nenangin, sheet masknya tipis, essencenya pas gabanyak gak sedikit, dan selama pake pun lumayan soothig di mukaku. menurutku ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Centro

0

morasukma

Combination, 19 - 24

07 Aug 2019

sukak banget lembaran sheet masknya pas di wajah aku, essencenya ga banyak kayak sheet mask lain sih menurut aku pas aja, ga ada wangi yang menyengat karena emg fragrance free kayaknya👍, essencenya ga lengket sama sekali

0
Prev
Next