Holika Holika holika holika pure essense mask sheet strawberry - Review Female Daily

ADD

Holika Holika

holika holika pure essense mask sheet

strawberry

Rp. 22.000

4.4

27
15
8
0
0

50 users

Reviewed this

86% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

atinisaa

Oily, 19 - 24

atinisaa recommends this product!

7 days ago

Bego banget gue baru tau sheet mask sebagus ini, keliatan banget hasilnya stelah pake. essencenya sih gak terllau banyak lah ya. kertasnya juga lumayan. ya intinya gue suka banget sama hasil akhirnya. keknya gue bakalan beli lagi deh. holika holika good job!

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Brand website

0

yuli16_aemogan

Dry, 25 - 29

yuli16_aemogan recommends this product!

14 Jan 2020

udah lumayan banyak nyobain varian sheet mask dari holika holika kcuali yg produk terbaru hehee. menurutku sih dia essence nya pas gk kurang dn ga kbnyakan. pas di pake diwajah juga ngepas gitu. bikin efek cerahnya iya banget. kalo aku sih repurchase trus dong

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

ginameilinda

Oily, 19 - 24

ginameilinda recommends this product!

04 Jan 2020

sebagai pecinta masker apalagi sheet mask, punyanya holika holika ini paling bagus dengan harga yang lumayan terjangkau. apalagi buat kulit sensitif dan acne, cocok banget. kertas maskernya yang tipis, ga ada parfum, ga ada alkohol, dan ingredient yang gak macem-macem e ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0

Lennykisa

Combination, 19 - 24

Lennykisa recommends this product!

22 Dec 2019

gatau lagi, seneng bgt pakai sheetmask ini. Efek mencerahkannya dapet, hasil glowingnya pun bisa tahan 2hari. Essence nya juga banyak. Sheetmasknya tipis banget, tapi malah bikin aku suka karena gak berasia tebel gitu pas lagi maskeran. Repurchase yes. Lain kali kalo ha ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : JD.id

0

nigiapratiwi

Oily, 19 - 24

nigiapratiwi recommends this product!

19 Nov 2019

Masker holika holika pertama yang aku coba & sesuka ituuu. muka jadi segerr,lembab & kenyal !!!! Essence sheet masknya pas ga terlalu banyak & ga terlalu dikit, si essencenya cepet banget meresapnya & ga lengket sama sekali, Tissuenya tipis banget karna tipis jadi takut ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0

Nurinshabrina

Combination, 19 - 24

Nurinshabrina doesn't recommend this product!

05 Oct 2019

Baunya enak Sheet masknya lembut Cairannya bening agak encer gak ada efek aneh-aneh saat pakai masker ini tapi setelah pakai juga gak ngefek apa-apa cuma bikin lembab aja Kurang bekerja maksimal di kulitku

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Watson

0

wandaradindaa

Combination, 19 - 24

wandaradindaa recommends this product!

27 Sep 2019

salah satu masker yang aku banget. karena enak dipakenya, nggak menyebabkan efek yg buruk di aku. dan yang paling bikin jatuh cinta adalah setelah maskernya dilepas, bisa nyerep aja gitu jd matte. karena kebanyakan sheet mask itu susah ngresep dan lengket. tp ini bisa m ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Watson

0

gebyprestasindi

Combination, 19 - 24

gebyprestasindi recommends this product!

14 Sep 2019

sheet mask dengan packaging bukaan yang berbeda dan lebih mudah dibuka dan ambil sisa essencenya. baunya sih bau kayak organik gt karna emng fragrance free, cocok untuk muka sensitif sama wewangian. claimnya ngelembapin tapi ga terlalu ngelembapin di aku tapi lumayan bi ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Watson

0

resthirismarinip

Combination, 25 - 29

resthirismarinip recommends this product!

14 Sep 2019

Packagingnya lucu dan cara bukanya beda dari sheetmask lain yg biasanya disobek, kalo ini ada penanda sobek di ujung kiri masker jadi gak ada resiko maskernya ikut kesobek. Essencenya berbusa tapi ga ganggu sih, tisu maskernya tipiiiis bangeeet dan lebih tipis dibanding ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : JD.id

0

asashaliha

Combination, 19 - 24

asashaliha doesn't recommend this product!

23 Aug 2019

dari 3 sheetmask holika holika yg udah kucoba (pearl, strawberry, avocado) ini yg aku kurang suka. dia claimnya moisturizing tp aku sama sekali gak merasakan efek moisturizingnya. dia justru ngasih efek muka seger & sedikit bikin cerah pdhl dia claimnya moisturizing ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Centro

0