Holika Holika holika holika pure essense mask sheet acai berry - Review Female Daily

ADD

Holika Holika

holika holika pure essense mask sheet

acai berry

Rp. 22.000

4.2

12
13
4
1
0

30 users

Reviewed this

94% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

Justine0124

19 - 24

Justine0124 doesn't recommend this product!

24 Oct 2019

first impression pakai nih sheet mask adalah biasanya kan jangka waktunya itu 15-20menit. lah aku sukanya pakai sampai batas maksimal atau tengah tengah sih. kadang 15 18 menit gitu. lalu setelah pakai sekitar 18an, besok paginya. eh muncul jerawat dong. hadeh hadeh kez ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Watson

0

triwahyunisr

Dry, 19 - 24

triwahyunisr does recommend this product!

24 Oct 2019

Pake ini pas bagian sekitar idung kulitnya ngeletek. Hasilnya pagi pagi bagian yang ngeletek terhempas dan wajah lembap. Produknya enak dipakenya. Lumayan cepet menyerap. Essencenya banyak, aku pake sampai ke siku dan lutut. Kertas sheetmasknya pas dan ga gampang lepas. ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0

stephanienatalia1994

Combination, 25 - 29

stephanienatalia1994 does recommend this product!

27 Sep 2019

aku emang selalu suka sheet mask holika holika, harganya affordable trs cukup mudah dicari klo online.. nah akhitnya aku coba varian ini.. sheet masknya cukup pas untuk ukuran mukaku, tipis tp gak gampang robek atau geser.. untuk essencenya bening, konsistensinya rasany ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0

ulfah_rahmaa

Dry, 19 - 24

ulfah_rahmaa does recommend this product!

25 Sep 2019

Suka sama efek setelah pemakaian yang bikin kulit wajah kenyal-kenyal. Packagingnya gemess dan memudahkan untuk dibuka, gaperlu repot cari gunting atau nyobek packagingnya. Lembaran sheetmasknya tipis dan aku suka banget karena kerasa nyaman dipakai dan essencenya melim ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0

Putinilams

Combination, 25 - 29

08 Sep 2019

Wahh seger banget asli pake masker inii🥰Meskipun aku lebih suka yang Damask Rose tapi ini nggak kalah bagus kok, Setelah dipakai rasanya adem, muka jadi bouncy dan kenceng✨. Potongan maskernya pas di wajah, dan ketebalannya pas, nggak terlalu tipis jadi gampang dipakai ... Read more

0

takacchi

Oily, 19 - 24

16 Aug 2019

aku beli ini di mutiara di Jogja dengan harga 17 ribuan deh kalau nggak salah. kemasannya ughh sumpah gemesin banget and kenapa sih sheet mask Korea itu kemasannya gemesh. lalu pas dibuka inalillahi baunya khas buah dan Yep aku benci banget sama buah. baunya itu awalnya ... Read more

0

BeautyNerd

Normal, 18 and Under

21 Jul 2019

Emang ya kalo sheet mask holika di aku varian apapun cocok&oke2 aja. Yang acai ini aku sebenernya gk terlalu tertarik, tapi beli paketan yg semua varian biar murah. And...... I love it so much. Gak nyangka bakalan suka, bikin kenyal banget dan lembab spt sheet mask pada ... Read more

0

tsundere93

Normal, 18 and Under

08 May 2019

tertarik beli ini karena kemasannya lucu bangeet warna warni gitu. bagus sih sheet mask nya buat bikin lembab gitu sama glowing abis pake ini. tapi menurutku varian acai berry ini ga terlalu keliatan hasilnya dibanding varian varian yang lain

0

Nadyahanuna

Combination, 18 and Under

06 May 2019

package quality:⚡⚡⚡⚡⚡ cakep bgt price:💲💲 Lumayan mahal menurutku 22k,tp biasanya suka diskon jadi 9-12k. Repurchase: ofc YES!! aku gak banyak coba sheetmask,tapi dari semua sheetmask yang prnh aku coba,holika holika ini yang paling juara. aku pribadi suka sheetmask ... Read more

0

indahyo

Dry, 25 - 29

20 Apr 2019

Nyoba beberapa varian Holika Holika dan menurutku baunya ga seger (apa karena punyaku stok lama? ga juga sih MD 2018 kok). Dan si Acai Berry ini emang asem haha makin ga suka jadinya. Ditambah kertas maskernya yang tipis ngets, dan ga pas di mukaku, jadi makin no no no. ... Read more

0
Prev
Next