Holika Holika holika holika pure essense mask sheet - Beauty Review

Holika Holika

holika holika pure essense mask sheet

acai berry

Rp. 22.000

4.3

20
22
4
1
0

47 users

Reviewed this

43% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEW#FakeFree and Authentic
Fake or paid reviews and violating accounts can be deleted / banned. Read our full Beauty Review Terms & Conditions here.

Filter |

Sort by:

newest

marlinagvp

19 - 24

Combination, Medium Light, Warm

11 May 2022

marlinagvp recommends this product!

yuhuuu akhirnya bisa cobain sheet mask dari holika holika ini. so far nyaman dipake, sheet nya gak terlalu tebel tapi gak tipis juga. pas banget deh pokonya. yg aku suka tu dari packaging nya yg simple apalagi banyak banget variant nya.😍

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Gift

0

Nikken22

30 - 34

Combination, Medium, Neutral

20 Jan 2022

Nikken22 recommends this product!

Dua syarat utama sheet mask yang aku suka: lembarannya tipis dan warna essencenya putih bening. Syukurnya Holika Holika Acai Berry ini punya dua syarat itu 🥰 Selebihnya gak ada yang aneh aneh dan neko neko. Sesuai klaimnya, sheet mask ini bermanfaat untuk mengembalikan vitalitas kulit. Kalau teratur dan setia, kayaknya memang iya.

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Brand website

0

Aviyanti15

19 - 24

Dry, Medium, Warm

10 Jan 2022

Aviyanti15 recommends this product!

Sukaaa banget sama sheetmask nya holika-holika apalagi yg varian acai berry ini, tissue nya cukup tipis essences nya banyak tapi ga melimpah gituu buat ku enak si cukup ga terlalu becek efek nya juga enak bikin kulit plumpy xixixixixi recomendedddd

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

raynasntz

19 - 24

Combination, Medium Light, Neutral

02 Dec 2021

raynasntz recommends this product!

udh pake 3x dlm waktu 2 minggu, hasilnya melembabkan dan emg nyegerin muka. paginya kulit jadi kalem, tapi kalo dipake kelamaan kayanya bakalan nimbulin bruntusan karna overhydrate dan bikin kulit jd memproduksi sebum berlebih, dipemakaian kedua aku sempet kelupaan kl ga salah makenya 25 menitan dan besoknya ada bruntusan di bbrp spot. btw aku biasanya cmn 15-18 menit doang karna essence nya masih bnyk bgt sisanya dan aku oles lg ke wajah setelah meresap. jujurly ini sheet mask pertama yg gampang di atur dimuka dan ga risih karna kebesaran gt, mungkin bakalan coba varian lain

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

rahmi_noerdiana

30 - 34

Oily, Medium Light, Neutral

10 Aug 2021

rahmi_noerdiana recommends this product!

WOOWWW....!!! hasilnya CERAAAAHH...!!! 😍 sesuka itu sama yg Acay Berry ini. Tissu nya tipis, ga mudah sobek, dan mudah nyeplak di wajah. esensnya bening, encer, dan ga lengket, cepet nyerap ke kulit. pemakaian ke2 ada rasa tingling / cekit2 dikit, tp ga masalah,, kemasannya pun baguus, elegan banget, ga perlu disobek, di buka ajaa gtu.. esens nya bisa dipakai 2x dgn pemakaian tablet mask itu. Holika Holika varian ini emang BAGUUS!!! NAMPOL bangeett...!!! 💕💕

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0

12tom12

25 - 29

Combination, Medium, Neutral

03 Jul 2021

12tom12 recommends this product!

untuk fungsi melembabkan sangat baik, untuk fungsi lain belum tau mungkin harus pakau rutin dengan varian yang sama supaya keliatan hasilnya lebih maksimal. tp yg bikin geleng2, essence nya banyak gila😁😁😁 ,jd bukan cuma essence muka ini bisa jd essence buat leher plus tangan dan kaki

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Tokopedia

0

Sanxx

18 and Under

Normal, Medium Dark, Neutral

24 Jan 2021

Sanxx recommends this product!

Aku pertama kali coba sheet mask holikaholika varian yg ini. Beneran tipis dan essence nya lumayan banyak. Hasilnya seperti pake sheet mask biasanya, melembabkan bgt. Harganya sendiri affordable, aku beli cuma 10k, check ig @wishmewell.xx

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : iLotte

0

nailaramadhini

18 and Under

Combination, Medium Dark, Cool

22 Nov 2020

nailaramadhini recommends this product!

sheet nya sendiri tipis, dan ukurannya agak besar di wajah aku ya, jadi susah aplikasiinnya. essence nya lumayan banyak dan melembabkan juga setelah dipakai. menurutku di wajah hanya sekedar melembabkan aja sih. harga masih lumayan murah utk sheet mask

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Gift

0

Wahyu_putri

19 - 24

Combination, Medium, Neutral

30 Oct 2020

Wahyu_putri recommends this product!

Teksturnya tipis dan transparan jadi nyaman dipakai dan bahannya terbuat dari bahan yang dapat mengikat banyak essence dibanding sheet mask merk lain, aman juga karena no fragnance, sheet mask ini juga bisa ngatasin macem2 masalah kulit soalnya banyak macamnya dan fungsinya sendiri gitu, suka banget pokoknya sama produk inii 😍😍

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

victoriaintan

19 - 24

Oily, Medium Light, Neutral

24 Oct 2020

victoriaintan recommends this product!

Always love with holika holika sheet mask ! 🤍 bener2 deh mulai dari sheet nya yg tipis dan pas banget di muka trus essencenya juga melimpah serta gak bikin lengket di muka. Hasil akhirnya juga bikin muka yg semula kusam jadi glowing, lembab, halus gitu duhh 😆

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0
ic-chevron

SIMILAR PRODUCTS

Bioaqua Flower Perfume Mask Rose

be the first to review!

Flower Perfume Mask

Rose

Bioaqua
Bioaqua Flower Perfume Mask Lily

be the first to review!

Flower Perfume Mask

Lily

Bioaqua
Bioaqua Flower Perfume Mask Plum

be the first to review!

Flower Perfume Mask

Plum

Bioaqua