Holika Holika holika holika pure essense mask sheet acai berry - Review Female Daily

Holika Holika

holika holika pure essense mask sheet

acai berry

Rp. 22.000

4.3

18
19
4
1
0

41 users

Reviewed this

36% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

12tom12

Combination, 25 - 29

03 Jul 2021

12tom12 recommends this product!

untuk fungsi melembabkan sangat baik, untuk fungsi lain belum tau mungkin harus pakau rutin dengan varian yang sama supaya keliatan hasilnya lebih maksimal. tp yg bikin geleng2, essence nya banyak gila😁😁😁 ,jd bukan cuma essence muka ini bisa jd essence buat leher plus tangan dan kaki

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Tokopedia

0

Sanxx

Normal, 18 and Under

24 Jan 2021

Sanxx recommends this product!

Aku pertama kali coba sheet mask holikaholika varian yg ini. Beneran tipis dan essence nya lumayan banyak. Hasilnya seperti pake sheet mask biasanya, melembabkan bgt. Harganya sendiri affordable, aku beli cuma 10k, check ig @wishmewell.xx

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : iLotte

0

nailaramadhini

Combination, 18 and Under

22 Nov 2020

nailaramadhini recommends this product!

sheet nya sendiri tipis, dan ukurannya agak besar di wajah aku ya, jadi susah aplikasiinnya. essence nya lumayan banyak dan melembabkan juga setelah dipakai. menurutku di wajah hanya sekedar melembabkan aja sih. harga masih lumayan murah utk sheet mask

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Gift

0

Wahyu_putri

Combination, 19 - 24

30 Oct 2020

Wahyu_putri recommends this product!

Teksturnya tipis dan transparan jadi nyaman dipakai dan bahannya terbuat dari bahan yang dapat mengikat banyak essence dibanding sheet mask merk lain, aman juga karena no fragnance, sheet mask ini juga bisa ngatasin macem2 masalah kulit soalnya banyak macamnya dan fungsinya sendiri gitu, suka banget pokoknya sama produk inii 😍😍

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

victoriaintan

Oily, 19 - 24

24 Oct 2020

victoriaintan recommends this product!

Always love with holika holika sheet mask ! 🤍 bener2 deh mulai dari sheet nya yg tipis dan pas banget di muka trus essencenya juga melimpah serta gak bikin lengket di muka. Hasil akhirnya juga bikin muka yg semula kusam jadi glowing, lembab, halus gitu duhh 😆

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0

aufaaru

Combination, 19 - 24

21 Oct 2020

aufaaru recommends this product!

udah berkali2 repurchase! holika2 tuh kemasannya kiyowo bgt! bukanya jadi gampang💕 good job holika2! ini harganya afordable, tapi bahan sheetnya kayak yg seharga 40an T_T cinta bgt deh.. essencenya juga melimpah, efeknya juga krasa bgt! kulit jadi seger, sehat, klo dipake rutin aku yakin bakal glowing sih😆

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : JD.id

0

itsrachelnadia

Combination, 19 - 24

27 Sep 2020

itsrachelnadia recommends this product!

sheet mask Holika Holika tidak diragukan lagi kualitas dan hasilnya! selama ini selalu cocok pakai varian apapun dari Holika Holika. Varian ini juga tidak ada wewangian/fragrance yang aneh2 jadi aman untuk kulit sensitif sekalipun. hasilnya lembap, glowing, dan sejuk. love it!

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Sociolla

0

nica_lea

Combination, 19 - 24

24 Sep 2020

nica_lea recommends this product!

first impresion sumpah norak banget gua gak tau cara buka kemasannya ternyata tinggal di buka ujung belahannya. sheetmasknya tipis di aku tapi so far ini lumayanlah, wanginya berry banget dan essencenya banyakkk bangett. setelah di pake udah pasti lembab kayak masker pada umumnya tapi dia ngeresepnya cepet banget say. dan lagi muka aku jauh lebih plumpy daripd aku pake nightcream doany

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Watson

0

astridavanda

Normal, 25 - 29

27 Aug 2020

astridavanda recommends this product!

Kebetulan emg suka sm semua varian sheetmasknya holika holika krn aku merasa cocok di aku. Essencenya berlimpah tapi cepet menyerap di kulit. Ga bikin wajah aku breakout juga. Selain itu harganya juga affordable. Kl utk varian acai berry ini aku merasa kulitku jd lebih plumpy setelah pakai. Selain itu ketebalan tissuenya jg menurutku pas, ga terlalu tipis tp ga ketebelan juga sehingga nyaman dipakenya. Pst beli lagi beserta varian-varian lainnya!

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Watson

0

tyaaswr

Combination, 19 - 24

13 Aug 2020

tyaaswr recommends this product!

Essencenya banyak jadi sisa essence bisa di pake sampe leher deh. Cocok di muka aku bikin lembab, dan ga menimbulkan iritasi seperti bruntus atau jerawat. Suka sama warna packagingnya lucu, Oiya kalo pake sheet mask jangan lupa dalam keadaan dingin yaa biar lebih relaxing

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Gift

0