Holika Holika Holika Holika Pure Essence Rice - Review Female Daily

ADD

Holika Holika

Holika Holika Pure Essence

Rice

Rp. 24.000

4.4

69
33
2
5
4

113 users

Reviewed this

90% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

lydiacoo

Oily, 18 and Under

lydiacoo doesn't recommend this product!

17 May 2020

gatau kenapa ini bikin muka aku jadi merah" dan sedikit bruntusan gitu jerawat yg tadinya biasa aja jadi gede tapi yang bagus dari masker ini si baunya enak bangett dan maskernya juga tipis essencenya melimpah tapi sayangnya bikin muka makin jele :(

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Brand website

0

fildzahraihan

Combination, 19 - 24

fildzahraihan recommends this product!

17 May 2020

Baunya seger banget! Harganya murah, sheetnya gak terlalu tebal tapi sturdy, pas di mukaku. Packagingnya bagus desainnya, bahannya dof, keliatan mahal gitu. Variannya juga banyak banget. Essencenya cair hampir kayak air dan gak terlalu banyak, tapi ternyata gak cepet ke ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0

Anisrosidaf

Combination, 19 - 24

Anisrosidaf doesn't recommend this product!

28 Apr 2020

Daerahku cuacanya panas, dan butuh bgt sheet mask buat bkin muka adem di siang hari. Lalu beli ini buat cobain. Entah kenapa pas dicoba di muka rasanya panas banget. Bukan nya adem malah merah2 mukaku, mungkin karna efek panasnya

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Watson

0

Yolandaint

Dry, 30 - 34

Yolandaint doesn't recommend this product!

01 Apr 2020

Beli ini pas Sociolla sale buat semua sheetmask nya jd cm bayar 10rb/pcs nya,ternyata ini ga senyaman sheetmask yg udah aku coba. Setelah pake ini tu agak berasa panas dan berkeringat gitu,jd bukan nya menyegarkan finish nya. Padahal sudah dicoba dimasukkan kulkas dulu ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Official Brand Store

0

AyaChoiriyah

Oily, 25 - 29

AyaChoiriyah recommends this product!

06 Mar 2020

Masker mencerahkan membuat kulit lebih halus dan lembut dengan ekstrak Beras. Bahan masker menggunakan bahan Tencel mengikat lebih banyak essence dibandingkan bahan masker kapas. Tidak mengandung fragrance. EWG 1-2 : bahwa bahan essence masker menggunakan bahan yang san ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : JD.id

0

dwilisnasari

Combination, 30 - 34

dwilisnasari recommends this product!

01 Mar 2020

bagusss sih ini... essence mudah menyerap, baunya enak.......... hasilnya wow aku ga nyangka sebagus iniii... seharian muka aku keliatan ter hidrasi, ga kering, kenyal, ceraaahh oii......... repurchase???? yeeessssssssssssssssss

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Watson

0

sykraklnca

Oily, 18 and Under

sykraklnca recommends this product!

26 Jan 2020

Package nya bagus ,kertas ny jga tipis banget,ga tau kenapa ada rasa cekit” pas pemakaian nya.essence nya ga cair ga kentel bgt,tapi ga nyerep banget:(,langsung lumayan lebih cerah dan ga bikin lengket cairan nya.worthid lah dengan harga nya❤️❤️

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Gift

0

Ekaaaay2

Combination, 19 - 24

Ekaaaay2 recommends this product!

18 Jan 2020

Selalu suka sama sheet mask holika-holika ini, variannya banyak banget. Lembaran tissunya pas, lumayan tipis, sedikit aroma segernya dari variannya, melembapkannya pas, cepet meresap, packagingnya selalu okee bangett. Harganya juga terjangkau apalagi kalo lagi diskon👌� ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Watson

0

Siskaoktj

Combination, 19 - 24

Siskaoktj recommends this product!

04 Jan 2020

Tisue ny lembut bgt dan mudah diaplikasiin. Adem. Baunya kaya jamu gt ya yg varians rice ini tp aku suka wkwkkwk. Bentukannya pas d muka. Harga terjangkau Lebih murah untuk merk yg bagus. Ngelembabin dan suka pokoknya. Mau coba semua variannya hehhe

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0

ginameilinda

Oily, 19 - 24

ginameilinda recommends this product!

04 Jan 2020

sebagai pecinta masker apalagi sheet mask, punyanya holika holika ini paling bagus dengan harga yang lumayan terjangkau. apalagi buat kulit sensitif dan acne, cocok banget. kertas maskernya yang tipis, ga ada parfum, ga ada alkohol, dan ingredient yang gak macem-macem e ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0
Prev
Next