ADD

Holika Holika

Holika Holika Pure Essence

Rice
Rp. 24.000
4.5

58 REVIEWS

5 Stars

39

4 Stars

15

3 Stars

1

2 Stars

1

1 Star

2

4.7/5

for package quality

76%

users will repurchase

female-daily-user-image
andinimt

18 and Under

3 days ago

Dapet ini dr gift member fd, seneng bgt rasanya krn kebetulan sheetmask punyaku lg habis. Sheetmasknya tipis tp ga gampang robek, essence nya banyakk jd aku pake sampe ke tangan2 lol, essence nya jg ga lengket! Suka bgtt. Pake ini mukaku jd cerah & lembab, ofc will repurchase

female-daily-user-image
dinini

19 - 24

7 days ago

Dari jenis2 sheet mask yang perah aku coba holika2 ini yg paling cucok. Astaga cinta bngt pokonya. Kulitku termasuk sensitif dan kalo gak cocok pake sheet mask tu biasanya langsung jerawatan. Tapi ini malah bisa bikin jerawatku yg lagi radang jadi calm dan cepet kering mana senengnya tu mudah meresap dan lebabnya pas buat kulit berminyak aku, bahka... Read More

female-daily-user-image
tsundere93

18 and Under

7 days ago

ini sheetmask korea yang bagusss banget buat kulit sensitif karena gaada fragrance nyaaa. lubang mata sama mulut juga geee ga kaya sheet mask korea biasanya. yang rice ini bagus banget buat bersihin muka + nyerahin muka ku kalo lagi buluk banget

female-daily-user-image
megadinimd

25 - 29

07 Apr 2019

Salah satu sheet mask terfavorit. Setelah pakai sheet mask ini kulit jadi lebih cerah dan glowing. Essence-nya lumayan banyak, bisa untuk tangan sama kaki. Karena maskernya aku masukkan kulkas dulu sebelum dipakai, kerasanya nyegerin dan enak bgt di wajah. Repurchase? Yes!

female-daily-user-image
dwimubark

19 - 24

06 Apr 2019

ini masker salah satu varian yang gak cuman melembabkan tapi juga buat kulit ku cerahan enak sih essence banyak setiap pake ini pasti bakalan tumpah tumpah di leher essence dan ukuran maskernya pas untuk wajah ku dan tipis

female-daily-user-image
intaniaabbas

18 and Under

03 Apr 2019

di muka ku gacocok gatau kenapa padahal review nya bagus2πŸ˜” pas make enak2 aja tapi pas paginya abis cuci muka pori2 ku kea jadi membesar gitu. pdahal pas make yang rose enak bgt dimuka jadi alus trus juga cerah

female-daily-user-image
gabynat

19 - 24

31 Mar 2019

Aku suka sih krn dia gak bikin bo. Buat mencerahkannya gak tau ya, belum gitu terlihat. Mungkin harus pemakaian yg sangat rutin.. cuma yg aku kurg suka, kalau abis pake ini tuh pas malemnya suka agak gatel dikit.

20 Mar 2019

Gak nyesel nyetok sheet mask Holika2. Harga ringan Di kantong Dan kualitasnya bagus. Kulit lembut, wangi maskernya tidak terlalu menusuk hidung dan pastinya bikin penasaran buat coba Varian lainnya. Wajib Coba deh 😁

18 Mar 2019

Sejauh ini sheetmask yang paling aku suka tuh si Holika Holika Rice ini! Bentuk masknya pas sesuai sama bentuk muka aku. Tissuenya ngga kaku gitu lo, lembut jadi ngikutin bentuk muka. Kalo untuk efek emg gabisa ya sekali pake langsung keliatan.. ya cukup melembabkan lh dipemakaian pertama

female-daily-user-image
sherliectr

18 and Under

15 Mar 2019

Beli ini karna ngeliat di watsons. Gatau kenapaa sheet mask ini sangat amat bagus sekali. Muka jadi bikin lembut, glowing nya juga ada, efek brighteningnya jg dapet, tp gatau sih apa karna kebantu yang lain atau gmn hehe