Holika Holika Holika Holika Pure Essence Rice - Review Female Daily

ADD

Holika Holika

Holika Holika Pure Essence

Rice

Rp. 24.000

4.5

66
33
1
2
4

106 users

Reviewed this

92% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

Ekaaaay2

Combination, 19 - 24

Ekaaaay2 recommends this product!

18 Jan 2020

Selalu suka sama sheet mask holika-holika ini, variannya banyak banget. Lembaran tissunya pas, lumayan tipis, sedikit aroma segernya dari variannya, melembapkannya pas, cepet meresap, packagingnya selalu okee bangett. Harganya juga terjangkau apalagi kalo lagi diskon👌� ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Watson

0

Siskaoktj

Combination, 19 - 24

Siskaoktj recommends this product!

04 Jan 2020

Tisue ny lembut bgt dan mudah diaplikasiin. Adem. Baunya kaya jamu gt ya yg varians rice ini tp aku suka wkwkkwk. Bentukannya pas d muka. Harga terjangkau Lebih murah untuk merk yg bagus. Ngelembabin dan suka pokoknya. Mau coba semua variannya hehhe

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0

ginameilinda

Oily, 19 - 24

ginameilinda recommends this product!

04 Jan 2020

sebagai pecinta masker apalagi sheet mask, punyanya holika holika ini paling bagus dengan harga yang lumayan terjangkau. apalagi buat kulit sensitif dan acne, cocok banget. kertas maskernya yang tipis, ga ada parfum, ga ada alkohol, dan ingredient yang gak macem-macem e ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0

Yunitama

Oily, 25 - 29

26 Dec 2019

tisunya g tebel g tipis,alias pass. ukurannya agak kurg gede wkwkwk mgkin krn jidat q yg lebar apa gimana g ngerti deh. wanginya agak nyengat sih,tp enak dipake..bkin lembab dan cerah..... repurchase? kyknya g dlu msh kurg nampol di kulit q

0

Lennykisa

Combination, 19 - 24

Lennykisa recommends this product!

22 Dec 2019

Sama kayak varian lainnya, sheetmask ini lembab. Seneng kalo hbs pakai hasil glowingnya bisa tahan 2hari. Essence nya juga banyak. Sheetmasknya tipis banget, tapi malah bikin aku suka karena gak berasia tebel gitu pas lagi maskeran. Repurchase yes. Lain kali kalo habis ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : JD.id

0

Valeria_putti45

18 and Under

Valeria_putti45 doesn't recommend this product!

14 Dec 2019

Pake ini karena lgi diskon di shopee,harapannya bisa bikin wajah lembab dan cerah tapi setelah dipakai malah lengket dan kelihatan kusam,paginya pas bangun wajahku malah muncul jerawat pasir banyak bgt :( tekstur muka jadi gradakan,sedih padahal review nya bagus2

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : FD Flash Sale

1

shiendyputri

Oily, 19 - 24

shiendyputri recommends this product!

22 Nov 2019

Essencenya ga terlalu cair juga ga terlalu kental. Wanginya ga menyengat, super lembut dan bikin nyaman banget. Selain itu, essencenya pun gampang meresap! Ga lama setelah sheetmasknya dilepas, essencenya bisa langsung meresap dong. Super deh. Dia juga ga ninggalin efek ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Watson

0

purnamarzky

Combination, 19 - 24

purnamarzky recommends this product!

19 Nov 2019

suka banget juga samaaa iniiii. enak bangeeettt melembabkannnn. kulit jdi kenyal jugaaa. suka banget sama wangi produknyaa. essence nya juga banyakkkk. minusnyaaa sheet nya nggga tipisss. dia agak tebal gt. ak kurang sukaa

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0

sasnia

Combination, 19 - 24

sasnia recommends this product!

27 Oct 2019

Sheetmasknya lembarannya tipis, kayak nyatu sama kulit, ukurannya pas, essencenya banyak, dan aga cair gitu tapi ga lengket, ga ada wanginya sama sekali. setelah dipakai sheetmask ini kulit keliatan jadi cerah meski bertahan cuma sktr 2 harian

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : JD.id

6

dearestsmiles

Dry, 18 and Under

05 Oct 2019

Biasanya lembaran sheet mask kurang pas di muka aku, tapi yang ini pas. Essencenya cukup, gak berlebihan dan cepet meresap ke kulit. Yang kurang cuma baunya, menurut aku baunya kaya jamu. Agak kurang nyaman tapi gak sampai ganggu. Untuk repurchase, maybe. Masih mau nyob ... Read more

0
Prev
Next