Holika Holika Makgeolli Brightening Mask Sheet - Review Female Daily

ADD

Holika Holika

Makgeolli Brightening Mask Sheet

Rp. 22.000

3.8

4
4
3
2
0

13 users

Reviewed this

70% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

SathyaTika

Combination, 25 - 29

SathyaTika recommends this product!

17 Dec 2019

Aku suka sheet mask ini dari aroma nya jg tidak menganggu , kemudian sensasi yg di rasakain si sedikit agak panas dan cekit2 tp ga menganggu samsekk aku kira bakalan ada efek negative besok ny ni krn sensasi yg d timbulkan ternyata TIDAK , efek ny malah bgus lbh cerah

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Brand website

0

juneyuanita

Oily, 40 - 44

01 Dec 2019

Sheet mask nya tebal dan serum nya rich ... sukak Dipake pas dimuka, begitu dipakai ada rasa hangat di kulitku, ga tau klo di org lain ya... setelah aku pakai agak lamaan , kulit berasa kenyal ... lembab ... lumayan firming ... kyknya boljug nih... ditambah kemasannya ... Read more

0

Yasmine_Ak

Combination, 18 and Under

Yasmine_Ak recommends this product!

23 Nov 2019

efeknya biasa aja sih..mending yg pearl itu:( harganya lumayan mahal klo efeknya sama aja,mencerahkan sih iya lembut iyasih tapi efeknya tetep lebih dpt sheetmask holika² yg biasa,pertama nyoba udh ada rasa² gak cocok tp begitu yg kedua sma ketiga ternyata cocok² aja:/

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Watson

0

erinhasibuan

Oily, 25 - 29

erinhasibuan recommends this product!

23 Nov 2019

Sukaaa sekali, enak banget di muka jadi lembab, kenyal, dan glowing terus ga bikin lengket. Wanginya juga enak sih menurutku. Tapi untuk efek brighteningnya ga terlalu terasa sih. Harganya juga terjangkau.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Sociolla

0

aderima

Oily, 35 - 39

aderima doesn't recommend this product!

26 Oct 2019

I love to hate this sheet mask for real. Seperti sheet mask holika-holika lain yang pernah aku coba; sheetnya cukup tebal dan ukurannya pas di wajah. Essence memang tidak se-melimpah itu, tapi pas lah. Feel ketika di gunakan juga enak (agak perih di awal bila ada kulit ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Watson

0

BeautyNerd

Combination, 18 and Under

BeautyNerd doesn't recommend this product!

12 Oct 2019

First Holika sheet mask yang gak cocok di muka aku, so sad huhu :( Kelemahan : 1) Too sticky even for a snail essens 2) Efek Brightening b aja yang varian stroberi waaaaaay better 3) Too pricey kalo hasil yang didapet cuma kayak basic sheet mask, melembabkan aja 4) Kees ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Yogya/Griya

0

Merlinasiwi

Combination, 25 - 29

24 Sep 2019

Suka banget sama sheetmask Holika Holika varian Makgeoli ini. Awalnya dipakai agak celekit celekit di wajah. Tapi setelah itu hilang. Efeknya langsung terasa lembab, cerah, dan sehat. Luvvvvvvvvvvvvv!

0

hasnaf

Normal, 19 - 24

12 Jun 2019

sheet nya pas di muka akuu! ga kekecilan, ga kegedean juga! jarang bgt dapet sheet mask yang bener2 pas di muka. dan surprisingly wanginya endool👌🏻ga nyengat, ga yang ganggu gitu, pokoknya enak. cuma agak ga setuju sama klaim nya karena katanya brightening cuma di aku ... Read more

0

nindykiranaa

Dry, 19 - 24

24 May 2019

Dikasih ini sama temen dan tertarik untuk langsung pake karena claimnya untuk glowing dan brightening. Ukuran masknya untuk wajahku pas banget, TAPI pas udah dipake kok rasanya perih2 gimana gitu ya. Aku pake ini setelah hatomugi dan facial serum sensatia botanicals. Ak ... Read more

0

gebylizimosiahaan

Combination, 30 - 34

07 Mar 2019

Beli ini karena cuma ada ini waktu di counter holika holika yang menarik. Sheet nya kekecilan buat aku. Alhasil tengak hidung, sudut mata kanan kiri bagian luar aku sedikit potong biar lebih kena ke kulit. Membantu nge-seal skincare product yang aku pake sebelumnya dan ... Read more

0
Prev
1
2
Next