Holika holika pure essence mask sheet - Review Female Daily

ADD

Holika Holika

Holika holika pure essence mask sheet

demask rose
Rp. 22.000
4.3

43 REVIEWS

5 Stars

23

4 Stars

13

3 Stars

4

2 Stars

3

1 Star

0

4.5/5

for package quality

53%

users will repurchase

05 Jul 2019

beli karena diskon dan ga liat liat ingredients. wkwk ternyata alkoholnya kenceng bgt busett. aku kurang cocok sih . abis dipake juga ga lembab gimana gimana. Repurchase kayanya enggak deh. masih lebih nyaman sama merk tetangga

female-daily-user-image
yulinda26

19 - 24

27 May 2019

Untuk varian yang damask rose ini menurutku essencenya lebih banyak dari sheet mask holika holika yg strawberry (aku baru cobain 2 varian) karena essencenya yang melimpah ini dia jadi lumayan lama meresap ke kulitnya. Hasilnya setelah pakai ini kulit aku lumayan lembab tapi gak yg lembab banget dan dia juga gak bikin bruntusan. Selain harganya mu... Read More

27 May 2019

Sheet mask dari holika-holika itu tipis dan ukurannya kurang pas di wajah aku.Mungkin karena wajah aku bulat jadi sheet mask ini tidak menutupi seluruh bagian jidat dan dekat telinga.Untuk essence dari sheet mask ini banyak,teksturnya cair,cepat menyerap di wajah,dan enggak kerasa lengket.Pas dibuka kecium wangi mawar dan wanginya itu enggak menyen... Read More

female-daily-user-image
classica97

19 - 24

26 May 2019

Wow, ga pernah se-suka ini sama sheet mask dari korea! 😆 ini bagus banget.. sheet nya tipis, essence nya banyak, tapi nggak lengket 👍🏻efek nya langsung keliatan daam sekali pemakaian ❤️ ga gatel juga.. padahal kulitku sensitif parah karena penyakit autoimmune. Repurchase? Yess!! ❤️

female-daily-user-image
metrina

30 - 34

22 May 2019

aku suka dengan lembarannya yang tipis dan Essencenya yang lumayan banyak, tapi lembarannya memang tidak menutup sempurna untuk wajahku yang bulat 😅 harganya juga terjangkau, tidak jauh berbeda dengan sheetmask pada umumnya. tidak lengket, jadi aku tidak bilas setelah pakai masker ini. melembabkan dan kulit jadi halus.

female-daily-user-image
ammandaz

25 - 29

19 May 2019

packagingnya lucu dan cara bukanya kyk snack gitu ga perlu robek kesamping kyk sheet mask kebanyakan. sheetnya tipis bgt dan ngefit sama muka aku yg kecil. varian yg rose ini ngasih efek cooling. ga ada wangi2an yang nyengat jg. hasil yg aku dapetin cuma ngelembapin aja sih, untuk efek cerah lainnya ga ada.

female-daily-user-image
sasnia

19 - 24

18 May 2019

kurang cocok sama yg varian rose, kerasa sdkit anget dimuka aku pas dipakai walaupun sensasiny ga lama. tp ttep kyk kurang enak aja sensasiny. untuk ukuran, essence sama dg sheetmask yg lainnya. hasilny juga bkin muka aku glowing dan cerahan

female-daily-user-image
jes_dinopig_lyn

18 and Under

15 May 2019

yg pertama, packagingny lucu bgt. kedua, maskernya tipis jd lebih nempel dmuka aku n pas dimuka aku. ketiga, essenseny lmayan bnyk. n yg terakhir, ini gbikin muka aku mncl jrawat. tapi di aku, ini kayak cmn ngelembabin doang.

female-daily-user-image
snadhilah

19 - 24

14 May 2019

Dari awal tahun 2019, udah mulai suka dan rajin pake sheet mask. Biasanya sih beli yang lagi diskon aja di Watson atau Guardian hahaha. Kebetulan produk ini lagi diskon dari harga 22ribu jadi harga 15 ribuan. Langsung beli semua variannya dan langsung jatuh cinta terutama sama varian greentea, lemon dan damask rose ini. Essence nya sangat melimpah,... Read More

09 May 2019

suka bangeeeeeeeet! udah beberapa kali pakai varian sheet mask holika holika tapi yang rose ini ternyata bikin muka lebih seger dan tambah kenceng. aaaaaak loveee! kayaknya bakal purchase sih.... 💕💕