ADD

Holika Holika

Holika holika pure essence mask sheet

demask rose
Rp. 22.000
4.3

31 REVIEWS

5 Stars

16

4 Stars

10

3 Stars

2

2 Stars

3

1 Star

0

4.5/5

for package quality

56%

users will repurchase

female-daily-user-image
auskirelia

25 - 29

10 Apr 2019

Berhubung doyan masker sheet mau merek apapun itu, aku jadi seneng coba-cobain berbagai masker sheet yang sesuai dg kebutuhan kulitku saat itu. Waktu cobain masker ini karena butuh masker yang bisa nambahin hidrasi karena kulit normal-berminyakku lebih merespon baik ke produk-produk yang hydrating beberapa bulan terakhir. Ditambah lagi, aku ngerasa... Read More

female-daily-user-image
rfajrin

25 - 29

07 Apr 2019

Aku suka sheetmask holika karena tekstur essence nya, dan varian rose ini lah yang aku suka banget, yang jadi favorit aku banget. sheetmask effect melembapkannya pasti dapet lah ya, terus dia ada cooling sensation nya walau gak masuk kulkas dulu.

female-daily-user-image
dwimubark

19 - 24

06 Apr 2019

sama kaya sheet mask yang lain yg pernah aku pake efeknya melembabkan enak sih essence banyak untuk varian ini buat wajah aku lebih cerahan setiap pake ini pasti essence nya tumpah tumpah dan maskeenya itu tipis buat nyaman beraktifitas

28 Mar 2019

Favorite juga ini ❤️ wanginya mawar masih kecium walaupun non fragrance, tp ga nyengat, masih kalem, kulit jadi lembab calming, keseluruhan sih banyak yg aku suka sheetmasknya dari Holikaholika, essencenya ga lengket juga, cukup banyak essencenya walaupun ga sebanyak dari Natrep, dan agak cair gitu essencenya. Repurchase? Maybe mau coba varian lain

female-daily-user-image
raynahasan

25 - 29

20 Mar 2019

salah satu sheetmask yg paling aku ga suka pakenya, selain natrep yg esensnya kayak air. esens dia lbh parah drpd natrep, ga terlalu cair sih tapi soap-y! alias berbusa. baunya jg ga enak sih kayak air sabun. haduh kemasannya aja yg cakep. aku beli cuma biar genep 200rb biar dpt potongan 50. (jd aku beli produk + ini mestinya 202k jd cuma 152k). un... Read More

female-daily-user-image
itsnicky_

19 - 24

10 Mar 2019

ini sheet mask mantullll karna sheet masknya tipis, essencenya buanyakkk dan ga mengandung fragrance, yang menganggu. hasil pemakaian yang gue rasakan bikin kulit bersih, lembab, ada efek brighteningnya juga

female-daily-user-image
luzluz

35 - 39

08 Mar 2019

sheet mask holika holika varian rose ini lebih pas ukuran sheet mask nya,tipis banget tp gampang di pakenya.ada wanginya tapi soft banget sih ga ganggu sama sekali.essence nya bening dan cair tapi ga yg lari2 ke leher kalo dipake dan lumayan cepet nyerepnya.efek melembabkanya juga bagus.love it ❤

01 Mar 2019

Sukaaaaaa bgttt sama sheetmask holikaholika ini,,tipis tp ga gampang sobek n pastinya melimpah essensenya,,wanginya jg lumayan,,hasilnya bikin lembab n kenyal n segerrrr rasanya,,repurchase? Yesssssss

female-daily-user-image
cel_gracia

19 - 24

22 Feb 2019

cukup suka sih sama sheet mask ini.. udh pake beberapa kali.. efeknya jadi nyerahin sedikit.. ngga langsung yang keliatan beda banget gtu.. untuk efek smoothing nya aku ngga ngedapet sih.. masker ini cukup menghidrasi kulit kombinasi kek aku.. sheet masknya sendiri tipis dan pas dimuka aku.. essence nya berlimpah.. biasa aku taruh sisa essence di c... Read More

female-daily-user-image
wardahqoriyah

18 and Under

24 Jan 2019

gatau kenapa aku pake ini jadi tambah berminyak mukanya padahal lucu banget dong kemasan nya , awal sih kaya ada sensasi agak panas gitu di atas bibir padahal sama varians lain bagus bagus aja kayanya emang ga cocok sama yang rose aja :'(

Prev
Next