Haruharu Prologue Moisture Sheet Mask - Review Female Daily

Haruharu

Prologue Moisture Sheet Mask

Rp. 25.000

4.0

1
3
1
0
0

5 users

Reviewed this

100% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

sahdacallistaa

Dry, 18 and Under

30 May 2021

sahdacallistaa recommends this product!

Iseng coba ini karena promo buy 1 get 1. Cukup melembabkan dan essence nya sedikit kental, menyerapnya cukup cepat dan cocok buat dipake pagi hari karena light. Wanginya lumayan tercium, finishnya kulit agak licin karena essencenya. Harganya affordable dan packaging dan desainnya lucu. Ga terlalu ada efek special, hanya melembkan aja. it's not bad, not my favorite aja^^

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Transmart

0

emmavidiesti

Combination, 19 - 24

18 Apr 2021

emmavidiesti recommends this product!

Packagingnya gemes banget kan, rada serem sih sebenernya, jadi dia mengusung konsep instagram. Untuk lembar maskernya tipis dan lemes banget, jadi nempel banget dan penyerapan essencenya bisa maksimal (menurutku). Tapi aku agak terganggu dengan aromanya yang lumayan strong, pertama kali sih kecium aroma berry sedikit banget, tapi setelah beberapa kali jadi lumayan ganggu. Untuk varian moist ini, di packagingnya tertulis untuk kulit kering, tapi buat kulit berminyak kurasa masih oke, karena dia ga bikin hinyay juga. Untuk key ingredientnya ada Adenosine dan Niacinamide. So far oke dengan harga yang affordable (di shopeenya sering diskon loh😳).

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0

viscanlt

Oily, 25 - 29

15 Apr 2021

viscanlt recommends this product!

dapet sheetmask ini kado dari temen, packagingnya lucu ya kayak gambar instagram gitu. untuk lembaran sheetmasknya rada tipis dan pas dipake dia nemplok ke muka gak gampang copot. essencenya itu loooooh banyak banget, sampe aku pakein ke tangan dan kaki juga masih nyisa banyak 😹👍🏻 essencenya juga gak lengket dan cepat menyerap. efek yg aku rasain sih bikin wajah ku jd terasa lebih lembab dan terhidrasi. oiya untuk harganya pas aku kepoin juga masih affordable 💕

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Gift

2

Dianlaurain

Dry, 19 - 24

15 Apr 2021

Dianlaurain recommends this product!

Sheetmask ini ngebantu kulit jadi lebih lembab, tapi sayangnya pas aku pake ini ketika kulit lagi sensitive berasa tingling sensation, perih dibeberapa area. Jujur aku keganggu sama wanginya juga, strong bgt. Essence nya pas, gak terlalu banyak, dan cepat meresap dikulit. Efek mencerahkannya gak ada karena ini klaimnya moisture.

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Gift

0

eyyrikaa

Combination, 18 and Under

22 Feb 2021

eyyrikaa recommends this product!

sheet mask yg sangat affordable, dipake pun enak, essens nya banyak, ga terlalu thick jdi buat yg takut gressy ini engga kok, buat yg oily juga ini masih cuco, dia ngemoist kulit dgn baik dn sekilas mencerahkan juga. overall this sheet mask so good!

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0