Guardian Facial Mask Firming Pomegranate - Review Female Daily

Guardian

Facial Mask

Firming Pomegranate

Rp. 15.000

3.9

9
4
1
0
3

17 users

Reviewed this

12% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

04 Jul 2020

syifaeriana recommends this product!

Sebagai penyuka sheet mask selalu pengen coba produk2 sheetmask yg affordable 😆 pas guardian keluarin sheetmask aku langsung beli, beli varian ini karena aku selalu suka sama wangi2nya pomegranate. Ukurannya lumayan besar, sheetnya agak tebal dgn essence yg lumayan banyak sama seperti sheetmask lain. Pas di apply ke wajah agak lengket tapi ga ganggu kyk sheetmask lain, kurang pas di wajahku :( tapi setelah pakai kulitku jd lebih plump apalagi kalo dipakai sebelum tidur.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Official Brand Store

0

09 May 2020

windysaskia recommends this product!

Dulu sebelum beralih ke masker organik suka banget pake sheet mask, merk guardian ini kan sering diskon jadinya iseng beli ternyata wanginya enak dan lumayan banget bikin lembab. Ga terlalu berharap banyak sih sama sheet mask karena emang tujuannya untuk bikin muka lembab aja.

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Guardian

0

07 Sep 2019

Efeknya cuma lembab aja sih, mungkin karna cuma sekali pakai. Walaupun untuk bbrp sheetmask efeknya wow. Tapi menurutku ini bagus karna ga menimbulkan bo di kulitku. Essencenya cepat menyerap dan ga begitu lengket. Aku beli ini dulu pas promo jadi harganya murah..

0

14 Aug 2019

Ini bener-bener maskernya enak dan pas dikantong banget sih parah, aku nyoba masker ini karena promo tapi ga kecewa karena sheetnya enak bngt ga tebel dan essencenya banyak bngt jadi bener” lembapin wajah. Enak bngttttt pokoknyaaaaaa luvvvv

0

25 Jul 2019

Typical sheetmask biasa aja sebenernya. Sheetnya agak tebel, essencenya cair. Aromanya kenceng banget:( alkohol + fragrancenya kenceng banget. Pas dipake dingiiiiiin banget, terlalu dingin aku kurang suka. No repurchase.

0

16 Apr 2019

bagus banget siii ini. aku setiap pake sheetmask kek rice, orange, dll yg kek mencerahkan malah ga ngaruh. giliran pake ini ngaruh bangettt. aku pakenya pas sebelum tidur pas bangun baru lepas. ga bikin jerawatan kek yg varian satunya

0

21 Nov 2018

mungkin hasilnya kurang memuaskan karena kurang pas sama jenis kulit gw tapi overall teteep okay dn akan repurchase kalooo diskon lagi wkwk karena aromanya siih yg aku suka dn intensitas essencenya yg gk useless, kepake seeeemua.

0

17 Oct 2018

INI BAGUS BGT PARAH GANGERTI LAGI! nemu ini pas wkt lg ke guardian dan cuma bawa duit 50 rebu tp kekeuh pengen beli masker. jadilah beli sheetmasknya guardian yg murmer ini. dan tadi abis pake,sekitar 30 menitan. hasilnya di wajahku ADEM PARAH. trs harumnya menurutku agak aneh but it's okay. dan sheetnya tebel tp gpp sih. DAN ESSENCE NYA BANYAK HUHU TAMBAH SUKA. wajahku jadi lebih cerah, trs lembap tapi ga lengket2 gt aku suka yg kaya gini. repurchase? OF COURSE

0

06 Sep 2018

waktu itu beli masker ini karena lagi ada promo +1000 dapat 2 , jadi ngeborong deh beli 4 berbeda varian. yg varian pome ini wanginya gatau kenapa bagiku agak aneh. sheetnya tebal dan sering copot di bagian dagu. tapi cukup melembabkan, gak kalah sama sheetmask korea. efek firmingnya belum terasa krn aku jarang pakai varian ini

0

14 Aug 2018

ga ada ekspektasi apa-apa beli produk ini. cuma asal ambil yg lagi promo aja. dan setelah sekian lama mendahulukan sheet mask lain terpakai, akhirnya coba si pomegranate ini. first impressionnya lembarannya lebih tebal dari sheet mask yg pernah dicoba selama ini, esensnya juga ga melimpah ruah, dan ada wanginya. pas dipakai agak sedikit kebesaran, tapi mantep di muka ga jalan-jalan maskernya. sensasinya lama-lama kok dingin, akhirnya pakai cuma sekitar 20 menit aja (padahal rencana mau sampe tidur ga dicopot hehehe). setelah dilepas, esens yg tersisa cepat meresap di muka setelah ditepuk-tepuk, dan hasilnya... wow! muka super halus, lembut, kelihatan lebih segar dan sehat. juga lembabnya berasa banget! bakal beli lagi sih, dan kalo ga salah emang cocok sama sheet mask guardian yg lain, tapi yg ini efeknya langsung kelihatan. jadi pengen coba semua variannya.

0
Prev
1
2
Next

SIMILAR PRODUCTS

Guardian Fruit mask Lemon

4.4(5)

Fruit mask

Lemon

Guardian
Guardian Fruit mask Grapeseed

3(1)

Fruit mask

Grapeseed

Guardian
Guardian Facial Mask Refreshing Kiwi

3.5(6)

Facial Mask

Refreshing Kiwi

Guardian
Guardian Facial Mask Smoothing Banana

3.9(16)

Facial Mask

Smoothing Banana

Guardian