Guardian Facial Mask Soothing Snail - Review Female Daily

Guardian

Facial Mask

Soothing Snail

Rp. 22.500

4.4

9
4
0
0
1

14 users

Reviewed this

8% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

hanaizu

Combination, 25 - 29

09 Feb 2020

hanaizu recommends this product!

Ini salah satu masker yg enaaakk syekallliiiiii! Dipake sekali langsung berasa efeknya, wajah jadi glowing, kenyal, dan seger bgt. Lebar mask dan lubangnya juga pas di wajah. Walopun bukan concern buat acne, aku suka bgtt masker ini, luv!

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Guardian

0

salsacay

Dry, 25 - 29

17 Mar 2019

di awal produk ini muncul gw sering bgt beli. cumaaaa.. gw beberapa kali beli pas lagi promo dan pas dibuka sheetmasknya udah menguning dan baunya ga enak!!!!! langsung ngeri kalo d taro di muka..jd gw buang. hipotesis gw mungkin cm di salah satu guardian aja entah storingnya ga bagus apa gmn dan oneday gw beli lg krn lg promo jd sekitar 5/6rb. dan isinya... sama... udh menguning... dan bau :(

0

queenclaudya

Combination, 18 and Under

14 Mar 2019

SHEET MASK YANG BENERAN ENAK PARAH! Ukurannya cukup besar, jadi ga perlu takut kekecilan. Efek soothingnya ada banget, serius deh. Pas pake langsung kerasa dingin gitu, kalo udah selesai dan di lepas itu dinginnya masih tetep ada! Cocok banget buat dipake siang hari abis panas-panasan. Bahannya dari siput, untukku ngga ada reaksi negatif sama sekali. Di aku ada efek brighteningnya gitu setelah pake dan berasa glowing! Suka deh pokoknya!

0

terebutar

Combination, 25 - 29

21 Feb 2019

Ini masker top banget sih, tapi sayang kok kayak nggak terkenal padahal kualitasnya bagus bgt. Aku beli ini pas di guardian promo 2ribu rupiah aja, akhirnya ngeborong 50 buah karena sesuka itu sm masker ini. Efeknya bener2 soothing, dingin dan melembabkan tp nggak gatel atau gerah kaya sheet mask lain yg pernah aku coba. Pokoknya love bgt sm ini. Repurchase? Yess

0

marryanti

Oily, 19 - 24

12 Feb 2019

Aku suka pake ini, sebelum pake bersihin wajah dulu baru dipakai maskernya, terus setelah pake enak banget rasanya muka lebih bersih terus juga berasa lebih kenceng, aku sih pasti bakalan repuchase produk ini lagi

0

elisagultom

Oily, 19 - 24

03 Feb 2019

dari semua produk masker guardian yg aku coba ini yang paling ngefek di kulit aku. sesuai claimnya, produk ini bener2 soothing. bener2 nambah soothing kalau produk ini di taro di kulkas sebelum dipake. langsung serasa ada bunyi *cesss di wajah.. wkwk. kenapa aku bilang paling ngefek, 1. produknya bener2 soothing di kulit dan aroma sesuai claim. 2. usai memakai produknya bikin wajah jadi kenyel, seger. pokoknya the best lah! yang penting untuk guardian, sering seringlah promo! 🤣

0

Reginaagrin

Combination, 19 - 24

22 Jan 2019

Wanginya masih enak gak terlalu siput(?) hehehe. Essence nya cukup gak terlalu banyak dan gak terlalu sedikit. Aku pake sekitar 45 menit terus dilepas dan sisa essencenya aku tepuk tepuk di muka. Wajah terasa seger dan calming. Lanjut skincare seperti biasa dan keesokan paginya wajah lebih plump dan lembab dan aku merasa lebih cerah. Definitely repurchase apalagi guardian sering ngasih diskon

0

ifafathiya

Oily, 19 - 24

17 Jan 2019

Beli ini waktu ada diskonan. tertarik awalnya karna ada ekstrak snail kan, pas dipake emang bau bekicot wkwk. dipake ada sensasi nyelekit nyelekit panas gitu, tapi setelahnya muka ku jadi halus parah, pagi nya juga pas bangun tidur juga muka ku halus. cuma kurang suka sama bau nya aja

0

IrmaIrma01

Combination, 18 and Under

16 Jan 2019

Awalnya Iseng2 Maen Ke Guardian, Eh Ternyata Pas Liat SheetMask Nya Lagi Promo, Tanpa Mikir Panjang Aku Langsung Beli Dong.. First Impression Buat Yang Varian Snail Ini Bagus Banget Sih..Aku Pakenya Malem, Terus Paginya Wajah Kerasa Mulusss Bangett.. ❤❤

0

penyilana

Oily, 30 - 34

23 Dec 2018

Ini sheetmask ter-segar yg pernah ku pakai. Dingiiin padahal ga dimasukin kulkas. Pokoknya segernya seger banget banget. Trus setelah sheet dilepas essence nya cepat bgt nyerapnyaa. Satu yg ngga ku suka, baunya ngga enak. Tapi insha Allah pengen repurchase sih.. nanti ku tahan deh baunya 😅

0
Prev
1
2
Next

SIMILAR PRODUCTS

Guardian Fruit mask Lemon

4.4(5)

Fruit mask

Lemon

Guardian
Guardian Fruit mask Grapeseed

3(1)

Fruit mask

Grapeseed

Guardian
Guardian Facial Mask Refreshing Kiwi

3.5(6)

Facial Mask

Refreshing Kiwi

Guardian
Guardian Facial Mask Smoothing Banana

3.9(16)

Facial Mask

Smoothing Banana

Guardian