GlamGlow GLAMGLOW #GLITTERMASK GRAVITY MUD FIRMING TREATMENT - Beauty Review

GlamGlow

GLAMGLOW #GLITTERMASK GRAVITY MUD FIRMING TREATMENT

Rp. 890.000

4.0

1
0
1
0
0

2 users

Reviewed this

50% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEW#FakeFree and Authentic
Fake or paid reviews and violating accounts can be deleted / banned. Read our full Beauty Review Terms & Conditions here.

Filter |

Sort by:

newest

Muthiachacha

19 - 24

Combination, Medium, Neutral

26 Oct 2020

Muthiachacha recommends this product!

Waaaww sebagus itu sih... Emang harga ngga mengkhianati hasil. Mukaku kan waktu itu bruntusan. Eh aku pakein ini 2 hari sekali, di minggu ke 2 bagus sih jadi ngga bruntusan lagi. Tapi satu kekurangannya : MAHAL. Tips dari aku ya : kalo mau pake ditutup rapat soalnya ini masker cepet bgt keringnya

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

0

Anatall17

30 - 34

Oily, Medium Light, Cool

15 Dec 2019

Anatall17 doesn't recommend this product!

1 kata buat produk ini = MAHAL. Harga dan produk ga sebanding. Hasilnya kurang maksimal dan kurang keliatan. Aku beli produk ini karena termakan iklan sih lebih tepatnya. Aku liat model yang kusuka pakai produk ini, jadi aku coba beli dulu yang ukuran sampel (dijual di Shopee), itu juga uda mahal banget.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Sephora

0