GlamGlow Bubblesheet Oxygenating Deep Cleanse Mask - Beauty Review

GlamGlow

Bubblesheet Oxygenating Deep Cleanse Mask

Rp. 185.000

3.3

0
1
3
0
0

4 users

Reviewed this

50% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEW#FakeFree and Authentic
Fake or paid reviews and violating accounts can be deleted / banned. Read our full Beauty Review Terms & Conditions here.

Filter |

Sort by:

newest

budidi88

30 - 34

Normal, Medium, Neutral

26 Jul 2021

budidi88 doesn't recommend this product!

Produk ini gak jelek sm sekali, dan unik jg dipakenya nanti bakal keluar busa2 gt.. sangat menarik. Cuman honestly, efek dr sheet mask ya paling gt2 aja, dan utk regularly dipake, harganya too pricey. I just dont see the point of using this sheet mask, mending beli sheet mask lain yg lbh murah sehingga bs dipake lbh sering. Kulit jdnya lbh terawat.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Sephora

0

desyavira

19 - 24

Oily, Medium, Warm

01 Nov 2020

desyavira recommends this product!

Seperti sheetmask pada umumnya pas pertamakali dipakai, tapi nanti lama kelamaan bakal muncul bubble-bubble putih gituuu (yang akan ngebersihin pores kita), aku suka sihhh ada sensasi bubbly-bubbly gt terus nanti setelah beberapa saat di rub ke seluruh muka & dibilas! rasanya bersih instan, cocok kalau mau iseng2 maskeran HAHA

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Sephora

0

uniimirano

19 - 24

Oily, Medium Light, Neutral

07 Oct 2019

uniimirano recommends this product!

Sheet mask termahal yang pernah dibeli dan dicoba.. mask ini tidak berbau, tapi menimbulkan busa yang tak berhenti wkwkwk.. udah dilepas pun masih nambah gtu diwajah.. terus ada sensasi cekit2 sedikit tpi ga lebay, dan ckup membersihkan sih tapi ya gtu pas bilas wajah musti rada telaten dan ekstra krna busa yg banyak itu

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Sephora

0

rency

30 - 34

Normal, Light, Cool

03 Sep 2019

rency doesn't recommend this product!

Ini sheet mask yang unik sekaligus repot dipake dan harganya mahal. Jadi pas dipake ini biasa aja tp bbrp menit kemudian warna mask yg tdnya item mulai berubah jd kayak ada bercak2 abu2 dan muncul banyak busa di mask kayak org cuci muka pake bubble. Dan ngebilesnya bener2 perjuangan sih krn bubblenya banyak bgt jd harus nahan napas wkwkwk.

Tp hasilnya bersih di kulit. Dan cukup instant ngebersihinnya. Cm krn hrg nya mahal dan repot aku sptnya tdk akan repurchase

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Sephora

0