Garnier Serum Mask Night Hydra Bomb - Review Female Daily

Garnier

Serum Mask Night Hydra Bomb

Rp. 25.000

4.8

61
11
1
0
0

73 users

Reviewed this

100% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

litta_lotti

Combination, 25 - 29

litta_lotti recommends this product!

an hour ago

Suka banget karna cukup melembabkan buat malam hari, dikala diri ini malas dan lelah dengan step skincare rutin malam hari.. luv banget deh pokoknya, apa lagi beli pas lagi diskon di shopee makin murceee

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0

caecilialaras

Dry, 19 - 24

caecilialaras recommends this product!

a day ago

aku pakai produk ini setelah mandi sore. waktu pemakaian ga ada sensasi panas di kulit wajahku (karena sensitif jadi kadang kalo abis nyoba skincare baru berasa panas/anget), scentnya ga mengganggu, ga ada bruntusan yg timbul juga. sheetnya ini tebel, dan isi serumnya b ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Gift

0

itsrachelnadia

Combination, 19 - 24

itsrachelnadia recommends this product!

3 days ago

dulu pertama coba ini karna iseng beli di Indomaret, eh akhirnya keterusan dan kalau belanja skincare di e-commerce selalu beli ini. awalnya aku gaada ekspetasi apapun, apalagi bau fragrance nya cukup kuat. ternyata sheet mask ini malah aman banget untuk kulit acne pron ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Indomaret

0

wdaaa

Normal, 18 and Under

wdaaa recommends this product!

3 days ago

Beli karena lagi promo beli 10pcs cm 94k hehe, Sheet mask ini bikin kulit wajah aku lembab dan bisa ngeredain bruntusan dimuka aku wanginya gak ganggu, serum nya banyak baget bisa kalian pakek dileher sisa serumnya wkwk biar merata. Repurchase? Yess

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

tiayuu

Dry, 25 - 29

tiayuu recommends this product!

13 Sep 2020

suka bangetttttt sama sheet mask garnier yg biru gelap ini, bikin wajah kalem dan lembab. buat ngeredain bruntusan dan merah merah jadi reda. aku pake ini 3 hari sekali pas malem. pokoknya cinta banget sama produk ini dan akan repurchase terus ✨✨

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

Nuzuliaas

Combination, 19 - 24

Nuzuliaas recommends this product!

06 Sep 2020

sheetmask ini enak banget bener bener bikin adem dan ada efek cekit cekit sedikit dibagian yang berjerawat tapi ga lama cuma sekitar 1 menit, bikin wajah jadi lebih seger dan lembab, pakai malem paginya wajah jadi lebih plump dan lembab tentunya

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : sociolla

0

sahlah

Combination, 18 and Under

sahlah recommends this product!

06 Sep 2020

kindly highly recommend! bagus banget, aku kira bakal gacocok di kulit nya karna pertama kali pake sheet mask garnier, tapi ternyata, Dia lgsg energizing kulit wajah aku lagi! setelah pemakaian kerasa muka lebih segar dan lembab. ❤

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Indomaret

0

Sarahayu21

Oily, 19 - 24

Sarahayu21 recommends this product!

05 Sep 2020

Selalu nyetok sheetmask garnier dirumah, nggak pernah absen sih. Dari semua sheetmask yg paling aku suka tetep merk garnier, karna ngga panas diwajah aku, sheetnya juga rapi, steril dan essencenya banyak. Rata rata semua varian udah hampir aku coba, repurchase? Always.

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Sociolla

0

restuseby

Combination, 25 - 29

restuseby recommends this product!

05 Sep 2020

seperti biasa garnier mask itu juara, apalagi pas lagi sale di official shop nya 99k utk 10 mask murah banget. Enak banget tisu nya lembut dan ga tipis, wanginya gak ganggu, serum nya banyak, hydrated, muka berasa dapet perawatan max suka banget

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0

asyifa515

Normal, 25 - 29

asyifa515 recommends this product!

04 Sep 2020

aku suka banget . jujur nih aku itu hampir semua produk garnier punya . dan ini masker yang bikin glowing pas paginya gitu . aku juga suka pas di pakai ada sensasi segernya gitu . abis pakai ini biasanya aku langsung pakai cream malamnya si garnier

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Indomaret

0