Sakura White Pinkish Radiance Intensive Whitening Mask - Review Female Daily

ADD

Garnier

Sakura White Pinkish Radiance Intensive Whitening Mask

Rp. 18.000
3.4

205 REVIEWS

5 Stars

36

4 Stars

65

3 Stars

69

2 Stars

28

1 Star

7

3.5/5

for package quality

44%

users will repurchase

30 Apr 2019

sheetmask pertama yang aku coba pas jaman SMP. lumayan sih ini bikin wajah jadi cerah & lembab, tapi essencenya banyak banget dan lengket gitu. gampang ditemuin di minimarket terdekat dan harganya juga terjangkau.

30 Apr 2019

garnier sheet mask memang paling gampang ditemui dimana saja. harganya jugabterjangkau. dibawah 22rb . aku sangat suka masker murah tapi beekualitas. hehe. sheet mask ini punya essence yang sangat banyak. ga rugi deh. heheh..

female-daily-user-image
rarazifara

19 - 24

21 Apr 2019

mukaku kusem ditambah lagi minyakan parah jadi selalu cari skincare yang fungsinya mencerahkan dan lagi-lagi kemakan iklan dong.uda tau ga jodoh pakai Garnier masih aja ngeyel diriku maksain pakai yang varian ini Dan lagi-lagi tidak memberikan perubahan yang berarti bukannya merona malah merah satu muka hiks :'(

female-daily-user-image
chibs

19 - 24

03 Apr 2019

masker ini dulu beli sama mas pacar cuma iseng doang, waktu kulit lagi kusam padahal besoknya ada acara. efeknya sama sih kayak kebanyakan sheetmask lainnya, kalo ini serumnya agak thick dan wanginya khas garnier sakura. gak tau kalau mencerahkan tapi moisturizingnya iya dapet. tapi ini tuh aku harus bilas pake air, karena jadi grinjel2 gitu :( dan... Read More

female-daily-user-image
zazaa

19 - 24

02 Jan 2019

udah berkali-kali pakai ini karena emang cocok banget. efek mencerahkannya gatau ya tapi habis pakai ini kulit aku jadi keliatan lebih segar, nggak kusam sama sekali, gak berminyak, halus, kenyal-kenyal gitu. bakal nyetok dah ini sih.

female-daily-user-image
dinatalisa

19 - 24

31 Dec 2018

Aku suka banget pake Sakura White Pinkish Radiance Intensive Whitening Mask ini nyaman banget dipake bisa ngangkat minyak berlebih, sekaligus mencerahkan kulit di wajah hlo.. Recomended deh buat kalian semua

female-daily-user-image
lintangrahina23

18 and Under

19 Dec 2018

Kayaknya varian yg ini udah ga pernah keluar lagi diganti sama yg hydra bomb. Aku sempet nyobain waktu jaman smp dan lumayan suka. Lembabnya dapet dan cerahnya dapet, tapi dulu anak sekolaan kan beli beginian termasuknya mahal jadi aku gapake rutin dia.

08 Dec 2018

Aku pake ini pas awal SMA dan gak ngerti cara make sheet mask itu kaya gimana wkwk, jadinya aku pake sheet mask setelah itu aku bilas pake sabun:( huhu mungkin ini sebabnya aku gak ngerasain efek apa2 setelah pake wkwk, tapi wanginya enak dan aku sukaaa!!!!

07 Dec 2018

apa cuma aku yang ngerasa mask ini nggak berefek apa2? beli karena pernah pake rangkaian produk garnier sakura. pas pake,serumnya melimpah.. tapi nggak kerasa melembabkan atau mencerahkan. cuma wanginya aja yang enak

05 Dec 2018

Enak banget dipake, habis pake masker ini kulitku jadi seger, sesuai oh yaa masker ini katanya juga bisa banget melembabkan dan mencerahkan, harganya juga gak terlalu mahal dan banyak juga di mini market

Prev
Next