Garnier Black Serum Mask Pure Charcoal Black Rice - Review Female Daily

Garnier

Black Serum Mask Pure Charcoal

Black Rice

Rp. 19.000

4.5

129
54
14
5
2

203 users

Reviewed this

50% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

delphca

Combination, 18 and Under

28 Apr 2021

delphca recommends this product!

Ini bagus bangettt monangiss. Aku pake ini malemnya, paginya jadi lembab sehat gituu, walaupun udah dibilas tapi efek glowingnya juga masih stay. Terus pas malemnya kan aku ada jerawat di deket hidung, terus pas paginya langsung calm gituuu, ngurangin kemerahan juga, bakal repurchase sii.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Alfamart

0

toeflina

Combination, 19 - 24

06 Apr 2021

toeflina recommends this product!

bagusss banget. sheetmask garnier yang ini engga ada lapisan birunya. jadi pemakaian lebih mudah dan warna maskernya kali ini hitam. untuk si sheet juga beda karna engga sekaku sheet putih lebih nyaman dipake. efeknya di kulit aku jelas jadi lembab. dan bantu bgt di kulit yg gradakan jadi lebih halus lebih terhidrasi.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : sociolla

0

taary

Combination, 25 - 29

01 Apr 2021

taary recommends this product!

aq g terlalu suka efek sticky pas selesai makenya .. udah nyoba berkali² tapi dia g ngasih efek yang sesuai sama klaimnya .. dia cuma ngelembabpin doang, g kayak varian sheetmask garnier yg lain yg bisa ngasih efek sesuai klaimnya

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

Raniyaaas

Combination, 18 and Under

30 Mar 2021

Raniyaaas recommends this product!

Salah satu sheet mask favoritku, setelah pakai wajah lgsg lembab dan cerah, halu juga. dia bisa meratakan warna kuli juga looo, gampang dicari dan terjangkau harganya. sheet masknya warna hitam dan pas di wajah, essencenya banyakkk, suka deh pokoknya recomended buat yg mau coba sheet mask garnier! menurutku ini sih yg the best ya...

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Alfamart

0

ireneflorencia

Dry, 19 - 24

26 Mar 2021

ireneflorencia recommends this product!

Jujur ini sheetmask kesukaan aku dari banyak sheetmask yang udah aku cobain. Dari yang harganya murah - mahal tapi hasilnya gaada yang senampol ini. Aku suka banget efek abis pakenya tuh keliatan banget. Jauh lebih cerah. Serumnya cepat menyerap, gabikin lengket 😍. Terus efek glowingnya itu astaga. Bukan glowing karena ada produk yang bikin lengket dimuka. Cuma pas pake sheetmask ini tuh ada rasa cekat cekit gitu dibagian pori-pori aku yang besar tapi di aku itu gamasalah sih karena aku ngerasa itu yang bikin sheetmask ini bekerja maksimal di aku. Intinya ini tuh recommended bgt ☺

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Sociolla

0

pristiaa

Combination, 19 - 24

23 Mar 2021

pristiaa recommends this product!

AKU GATAU KENAPA SUKA BANGET SAMA INI MASKER, COCOK BANGET DI MUKA AKU. abis make ini muka aku langsung keliatan bersih banget, terus suka dibilang glowing juga padahal cuma rutin seminggu sekali pake ini sheetmask, cocok banget yang gamau rempong pake serum apapun dan worth it gitu.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Indomaret

0

anggelicad08

Normal, 25 - 29

21 Mar 2021

anggelicad08 recommends this product!

Aku beli ini karena lagi promo. Buy 1 free 1. Namanya juga perhitungan ya jadi cus dibeli aja mumpung promo hehe. Warna sheet masknya item terus ada sensasi dingin2 gitu. Efeknya di aku cukup melembabkan meskipun nih kandungan maskernya nih susah menyerap di kulit muka aku huhu. Terus yang aku ga begitu suka nih ukuran maskernya kegedean di wajah, ga pas haha. Tapi karena ini murah, jadi rekomen lah ya 😌

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Indomaret

0

dwivietasya

Oily, 25 - 29

10 Mar 2021

dwivietasya recommends this product!

Ga expect apa apa dari masker ini dan yaaaa gitu lah. Dia cuma memberikan efek hydrating yg bener bener melembapkan udah gitu doang. Ga kerasa efek lainnya di mukaku. Essencenya as always banyak banget dan bersisa. Oh iya pas pake aku lagi ada jerawat dan dia sedikit soothing jerawatku itu.

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0

Zanitafau

Oily, 19 - 24

14 Feb 2021

Zanitafau recommends this product!

Ini aku suka banget. Untuk oily skin kaya aku, ini bener bener ga bikin tambah minyakan, dan bikin lembab enak aja gitu. udahnya juga ga lengket kaya Varian yg lain. bener bener muka jadi halus. aku ga breakout pake Varian ini. kulitku aman aman aja. cuma pas pake emang agak cekit cekit aja dikit

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Alfamart

0

_uutami

Dry, 19 - 24

09 Feb 2021

_uutami recommends this product!

Aku ga berharap banyak sih pas mau nyobain. Tapi aku terkejut sama hasilnya. malem sebelum tidur pake ini pagi pagi muka jadi lebih cerah terus yg paling bikin aku seneng noda hitam yg lama bgt ga ilang memudar dong:(( pdhl lagi sekali pakai, keren bgt Garnier

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Alfamart

0
Prev
Next