Garnier Serum Mask Hydra Bomb Pomegranate - Review Female Daily

ADD

Garnier

Serum Mask Hydra Bomb Pomegranate

Available in Tokopedia

4.1

143
107
40
18
9

317 users

Reviewed this

84% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

titaaan_

Dry, 19 - 24

titaaan_ recommends this product!

5 days ago

Lembab nya dapet, cerahnya juga dapet tapi ada kekurangannya gak tau kenapa aku udh coba pke 2x di kulit ku yg dry ada rasa panas sedikit trs kadang ada rasa cekit-cekitnya sedikit. Serumnya juga banyak trs setelahnya ninggalin lengket agak lama gitu nyerepnya mesti di ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0

haloasya

Combination, 25 - 29

09 Feb 2020

ena!!!.. kemarin seharian dari pagi ampe malem full make up mayan tebel. Pulangnya abis bersihin berasa kulit lelah dan 'haus'. Kelar double cleansing, toning, langsung ditemplokin ini gantinya serum or essence pikirku. Bangun pagi moist!!! Lembab, kenyal, enyoy, bakal ... Read more

0

octadheaa

Oily, 19 - 24

octadheaa doesn't recommend this product!

02 Feb 2020

Beli karena dulu muka mengalami kekeringan super ketika kkn. Trus cari di google katanya ini super melembabkan, tapi ternyata biasa aja huft. Ukuran sheetnya gedee bgt, serumnya juga buanyak (krn emg klaimnya 1 minggu serum kali ya(?)). Serumnya lengket pas dibawa tidur

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Alfamart

0

annisaanoor

Normal, 25 - 29

annisaanoor recommends this product!

28 Jan 2020

udah hampir 2 bulan pakai masker garnier ini.. muka kalau habis pake ini jadi kerasa bersih dan keangkat smua kotoran diwajah . noda hitam juga ikut keangkat , semenjak pake ini kulit jadi makin kenyal dan halus ,

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Watson

0

octadhea

Oily, 19 - 24

octadhea recommends this product!

27 Jan 2020

Bikin lembab tapi tidak bisa menyelamatkan kekeringan muka pasca kkn😅.. Essencenya buanyaaak bgt, jd pas dilepas gitu muka jd lengket bgt heu. Wanginya lumayan enakk. Ukuran sheetmasknya gede bgt di aku.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Hypermart

0

cimpluk267

Dry, 18 and Under

cimpluk267 recommends this product!

21 Jan 2020

pas pertama kali mau pake masker ini sempet ragu2 yahh , takut gak cocok dan muka malah jadi rusak . tp semenjak pake ini udah habis bungkus ke 6 ini gak masalah , sekarang muka malahan jadi lebih cerah dan haluss , serta kenyal juga ..

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Watson

0

arifah26

Oily, 19 - 24

arifah26 recommends this product!

18 Jan 2020

seneng bgt pake masker ini , wanginya itu enak bgt , awal beli sih emang cuma penasaran aja sekarang jadi ketagihan pake . soalnya efeknya bagus bgt dikulitku . semenjak pake ini kulit jadi makin lembab dan lebih kenyal .

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Watson

0

fenidelvia

Normal, 25 - 29

fenidelvia recommends this product!

09 Jan 2020

Udah jalan 3 bulan aku pake masker ini, kulit ku semenjak pake jadi makin kenyal dan cerah glowing gitu .. masker satu ini extract pomegranate yang uda bikin wajah jadi lembab dan halus , serumnya juga lumayan banyak tp sama sekali gak bikin kulit jadi oily

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Watson

0

naysreviews

Combination, 19 - 24

naysreviews recommends this product!

08 Jan 2020

serum mask ini enaaaak banget , waktu aku beli ini kondisi muka aku yg emang lagi kering, terus aku pilih yg pomegranate/hydra bomb buat ngehidrasi muka aku, menurut aku klaimnya yg katanya terlihat dalam seminggu itu beneran kejadian loh, ngerasain bnget kalo serum unt ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Indomaret

0

santisusantiii

Combination, 19 - 24

santisusantiii recommends this product!

04 Jan 2020

Menurutku masker satu ini emang bagus ya efeknya dikulitku , satu bulan pake dan udah habis bungkus ke 5 ini muka jaid terlihat lebih cerah sekarang . dan selain itu dia beneran bisa angkat kotoran diwajahku , muka juga trlihat lebih cerah dan glowing sekarang .

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Guardian

0
Prev
Next