Serum Mask Hydra Bomb Pomegranate - Review Female Daily

ADD

Garnier

Serum Mask Hydra Bomb Pomegranate

Rp. 18.000
4.1

252 REVIEWS

5 Stars

107

4 Stars

87

3 Stars

35

2 Stars

15

1 Star

9

4.2/5

for package quality

57%

users will repurchase

female-daily-user-image
elwsha

19 - 24

7 hours ago

serum mask pomegranate ini wanginya super enak, essencenya melimpah ruah. hasilnya di kulit sangat sangat lembab bikin kulit lebih plump. kulit kering cocok pake ini langsung seketika adem dan enakeun.

female-daily-user-image
bqnubliya

19 - 24

4 days ago

Terimakasih female daily untuk kesempatan nyobain sheet mask yang lagi booming ini. Sheetmasknya ukurannya pas diaku, kaya tissue tapi essencenya melimpah. Aku pake waktu wajah lagi kering banget dan hasilnya lumayan hydrate di aku. Sesuai sama claimnya, untuk yang wajahnya kering cocok banget pake ini

female-daily-user-image
dearachma

19 - 24

4 days ago

thanks to fd×garnier yg udah giveaway in maskernya😍. aroma pomegranate(maap kalo salah nulis wkwk) wanginya kerasa banget sih,terus efek maskernya di aku lumayan cerahin wajah walaupun hanya sesaat sih haha. klaimnya jug katanya bikin wajah elastis,menurutku biasa aja sih,kenyal tapi yg gak terlalu gitu

female-daily-user-image
wulanos

25 - 29

14 Aug 2019

Klaim dari si serum mask garnier ini menurut aku lebih dapet ke menghidrasi. Lebih intens hylarunic serum dibanding kandungan pomegranate nya. Di pemakaian pertama kulit wajah emg terasa lebih terhidrasi dan lembab aja. Untuk cerah berseri sesuai klaim dia juga b aja sih. Repurchase? Hmm maybe ya, pengen liat hasil dr seminggu pemakaian, sesuai kla... Read More

female-daily-user-image
tiarazhrnbl

18 and Under

12 Aug 2019

oke ini sheetmask kedua yang ku coba dari fd x garnier. - Pertama tama buka kemasan nya udah disambut sama fragrance nya yang menurut ku agak bikin pusing ya, walaupun ga too much tapi ini tipikal wewangian yang kurang ku suka,ga bisa di deskripsiin ini wanginya gimana. - Seperti biasa dilapisi lapisan tipis berwarna biru buat lebih gampang di p... Read More

female-daily-user-image
annisagemilang

18 and Under

12 Aug 2019

sebelumnya aku berterimakasih kepada fd dan garnier yg telah memberikan kesempatan untuk nyobain 7 serum mask garnier 😙 jadi ini masker keenam yg aku coba dari giveaway fd x garnier dan sejauh ini dia yg paling bikin perih apalagi di sekitar tulang pipi. kalau varian yg lain perihnya masih bisa aku toleransi karena lama-lama perihnya ilang, tapi y... Read More

10 Aug 2019

sheetmask yg lebih mahal diantara yg emina sama yg pixy. suka sih serumnya banyak bgt. cuma ada efek lengketnya gitu jadi risih gitu kalo mau tidur muka lengket beda sama yg emina yg ga bikin muka jadi lengket. efeknya yg lebih lembab gitu aja, belum ngerasain efek yg lain

female-daily-user-image
jsdinata

25 - 29

10 Aug 2019

ini enak banget dong dibanding varian garnier yang lain.. karena after use ga ada sensasi lengket lengket.. sangat lembab.. bikin muka kenyal dan bouncy.. dan yg paling penting adalah wanginya acceptable di hidungku.. suka banget pake ini.. mukaku lagi kering beberapa waktu ini karena pake retinoll.. ini bener bener lifesaver banget.. c thankyou fe... Read More

09 Aug 2019

kalau gak salah ini salah satu sheetmask terbarunya garnier.. wanginya enak banget dan dia mengandung pomegranate.. yang artinya punya banyak manfaat baik untuk kulit, kulit gue jenisnya kering dan cocok banget sama semua sheetmask nya garnier

female-daily-user-image
thebee

30 - 34

08 Aug 2019

Yg varian ini fragrance nya agak kenceng, n aku ga begitu suka. Tapi performanya cukup nampol! waktu dipakai semriwing banget, jadi berasa seger n rilex. N keesokan paginya kulit jadi lembut dan yg paling bikin seneng tuh pori2ku jadi terlihat mengecil, bener2 aluzzz

Prev
Next