Garnier Serum Mask Hydra Bomb Pomegranate - Review Female Daily

ADD

Garnier

Serum Mask Hydra Bomb Pomegranate

Available in Tokopedia

4.1

141
105
39
18
9

312 users

Reviewed this

84% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

cimpluk267

Dry, 18 and Under

cimpluk267 recommends this product!

4 days ago

pas pertama kali mau pake masker ini sempet ragu2 yahh , takut gak cocok dan muka malah jadi rusak . tp semenjak pake ini udah habis bungkus ke 6 ini gak masalah , sekarang muka malahan jadi lebih cerah dan haluss , serta kenyal juga ..

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Watson

0

arifah26

Oily, 19 - 24

arifah26 recommends this product!

7 days ago

seneng bgt pake masker ini , wanginya itu enak bgt , awal beli sih emang cuma penasaran aja sekarang jadi ketagihan pake . soalnya efeknya bagus bgt dikulitku . semenjak pake ini kulit jadi makin lembab dan lebih kenyal .

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Watson

0

fenidelvia

Normal, 25 - 29

fenidelvia recommends this product!

09 Jan 2020

Udah jalan 3 bulan aku pake masker ini, kulit ku semenjak pake jadi makin kenyal dan cerah glowing gitu .. masker satu ini extract pomegranate yang uda bikin wajah jadi lembab dan halus , serumnya juga lumayan banyak tp sama sekali gak bikin kulit jadi oily

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Watson

0

naysreviews

Combination, 19 - 24

naysreviews recommends this product!

08 Jan 2020

serum mask ini enaaaak banget , waktu aku beli ini kondisi muka aku yg emang lagi kering, terus aku pilih yg pomegranate/hydra bomb buat ngehidrasi muka aku, menurut aku klaimnya yg katanya terlihat dalam seminggu itu beneran kejadian loh, ngerasain bnget kalo serum unt ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Indomaret

0

santisusantiii

Combination, 19 - 24

santisusantiii recommends this product!

04 Jan 2020

Menurutku masker satu ini emang bagus ya efeknya dikulitku , satu bulan pake dan udah habis bungkus ke 5 ini muka jaid terlihat lebih cerah sekarang . dan selain itu dia beneran bisa angkat kotoran diwajahku , muka juga trlihat lebih cerah dan glowing sekarang .

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Guardian

0

karmilasarafa

Oily, 25 - 29

karmilasarafa recommends this product!

03 Jan 2020

nyobain sheet mask grnier ini awalnya penasaran aja , soalnya temenku ada yang pake dia ngmg kalau masker ini udah ada serumnya . dan aku akhirnya coba pakai , hasilnya emang bagus bgt , kulit jadi makin kenyal dan halus glowing gitu , minyak dimuka juga berkurang .

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

santy_dr

Combination, 35 - 39

santy_dr recommends this product!

25 Dec 2019

tiap ke watson selalu ngantongin ini. hahaha....aku suka banget sama sheet mask garnier. karena harganya murah dan rich bangettt....kadang udah pake, sisa serumnya masih banyak bangettt....karena tempat kerjaku dingin banget, jadi aku rajin pakai sheetmask untuk menghid ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Watson

0

nuraazizah

25 - 29

nuraazizah recommends this product!

18 Dec 2019

sama aja sih rasanya kaya pake varian garnier serum mask yang lainnya kalo kata aku. gak ada wanginya, bahan sheet masknya enak tebel dan gampang dipake, essencenya terhitung banyak banget sih buat aku sampe sisanya bisa aku pakein ke tangan, leher, kaki. after effectny ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Guardian

0

nasychrn

Combination, 18 and Under

nasychrn doesn't recommend this product!

17 Dec 2019

Niatnya mau maskeran sebelum esoknya presentasi yakan tapi ternyata baru pakai ini beberapa menit udah gatal banget dimuka sampe merah ngga tau kenapa emang ngga cocok sama varian ini apa gimana padahal varian yang lain aman aman aja huhuhu

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Lazada

0

farahmit

Combination, 19 - 24

farahmit recommends this product!

15 Dec 2019

pas awal beli iseng iseng apa nih masker serum gitu kan soalnya pas itu muka lagi kering bgt sampe luka dan pake ini enak banget banget banget ❤ bikin lembab dan serumnya banyak bgt gak boong. hasilnya jg enak dan bikin muka glowing

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Transmart

0
Prev
Next