Garnier Serum Mask Hydra Bomb Lavender - Review Female Daily

Garnier

Serum Mask Hydra Bomb Lavender

Rp. 19.000

4.3

128
69
32
7
4

240 users

Reviewed this

85% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

HarlinWinda

Oily, 18 and Under

HarlinWinda recommends this product!

15 Nov 2020

bagus banget hyungg apalagi buat ngehidrasi kulit yang lagi breakout parah aku pernah nyoba emang bener bener sebagus itu buat yang belom nyoba plis deh harus coba bisa banget buat menenangkan kulit kita yang lagi breakout parah apa lagi bruntusan

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Indomaret

0

Maratunsolihah

Normal, 19 - 24

Maratunsolihah recommends this product!

09 Nov 2020

aku baru nemuin sheetmask yang mudah digunakan , ada yang buat nyantelin ke telinga jadi ngga geser, serumnya banyak banget dalam satu masker, sisa serumnya masih bisa aku gunakan. setelah pemakaian , wajah lebih cerah dan kulit terasa segar.

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Alfamart

0

sherlianarh

Dry, 19 - 24

sherlianarh recommends this product!

31 Oct 2020

Suka bgt sama masker yg satu ini❤️ Semua varian sih sbnrnya, tp yg ini aroma fav aku. Tisunya gk kasar, essence nya banyak, pokoknya bagus deh apalagi kalau sebelumnya dimasukin ke kulkas dulu.. Uuh, ademm❤️❤️✨ Tapi harganya lumayan jg di kantong:((

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

Vivipanggabean

Oily, 19 - 24

Vivipanggabean recommends this product!

23 Oct 2020

Bagus banget. Dan aku tuh suka sama wanginya. Untuk semua variant sheetmask garnier itu emang maskernya tebel sih, tapi ini enak aja, relaxing sih dan lumayan ngembaliin warna kulit dari dullness akibat debu debu yang nempel, gak naikin tone kulit tapi kelihatan lebih s ... Read more

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Guardian

0

rheinasyam

Dry, 19 - 24

rheinasyam recommends this product!

21 Oct 2020

Varian ini emang bikin relaxx, baunya gak tercium si claimnya dapar menutrisi tanda2 kelelahan. Selain essencenya yang begitu melimpahhh juga gampang menyerap dan gak lengket. Finish pemakaiannya cukup melembabkan. Sayangnya harus dipakai cukup rutin agar bisa terlihat ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Lazada

0

dewnpemuka

Combination, 25 - 29

dewnpemuka recommends this product!

20 Oct 2020

wanginya menenangkan, tapi aku cukup takut pake dia waktu lg jerawatan. nyatanya pake ini malah ngantuk jadi pantesnya pake dimalam hari. karena sayang, biasanya aku biarin dibawa tidur karena nanti aku pasti secara ga sadar ngebuka sendiri ini masker, jadi ga sampe ker ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

Dellaalifah

Normal, 19 - 24

Dellaalifah recommends this product!

16 Oct 2020

Enakkk banget pake mask dr garnier ini, bener bener melembapkan kulit wajah, setelah pemakaian ini wajah aku bener bener lembap dan lebih cerah si diaku pokonya bagusssssss akuuuuuuuuuuuu sukaaaaaaaaaaaa wajib stok yang banyak nii❤️❤️❤️

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

dnvtapp

Oily, 19 - 24

dnvtapp recommends this product!

14 Oct 2020

beli produk ini saat diskon 10.10 harganya murah 23rb plus cb 5000 dapat 4 produk sheet mask garnier. seperti sheet mask garnier lainnya . sheet mask ini juga memiliki essence yang berlimpah, sensasi segar dan kenyal akan didapatkan setelah pemakaian produk ini

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0

herapras

Dry, 19 - 24

herapras recommends this product!

11 Oct 2020

Masker ini nyaman banget dipakai. Serumnya cukup menurutku pribadi, nggak begitu banyak dan nggak begitu sedikit. Konsentrasinya juga nggak begitu encer dan nggak begitu kental, pas aja, jadi cepet nyerap di kulit. Bikin kulitku lembab.

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0

beauty_bee

Oily, 19 - 24

beauty_bee recommends this product!

08 Oct 2020

sukaaaaaaaa bangettttttttt sama sheetmask dari garnier bener bener kaya menutrisi kulit, bikin kenyal, lembut, glowinggggg, healthylooking skin bgttt abis pake iki, serumnya banyak banget, ohhdmnnn it's a good product!!!

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Gift

0
Prev
Next