Garnier Serum Mask Hydra Bomb Lavender - Review Female Daily

Garnier

Serum Mask Hydra Bomb Lavender

Rp. 19.000

4.2

104
56
31
7
5

203 users

Reviewed this

83% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

HannaViona15_

Combination, 18 and Under

HannaViona15_ recommends this product!

7 hours ago

Pake ini udah beberapa kalii karena langsung kebayang pas selesai pakee enak bangett. Kulit jadi lembab dan cerah tanpa ada rasa perih atau wangi yang terlalu kenceng. Lagi lagi ini salah satu varian terfav aku dari sheet mask garnier. Bener bener mantul si ungu ini🤗❤️

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Ranch/Farmer's Market

0

nysrinaw

Oily, 19 - 24

nysrinaw recommends this product!

2 days ago

enakbabgettttt, awalnya skeptis krn pernah denger info garnier ini mostly gacocok di byk orang, tp ternyata sheetmasknya enakbgttt, essencenya beneran SEBANJIR itu, plusss gada wangi yg nyengat gmn2, lembap jelas, fresh, glowing, semua de. cuttingannya juga passs, ukura ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

Barbieboo

Combination, 25 - 29

Barbieboo doesn't recommend this product!

5 days ago

Varian sheetmask ini so so aja di aku, dan yg bikin ga happy gara2 bikin muncul bruntusan di daerah rahang, ukurannya juga besar banget jadi mesti dilipet2 diwajahku, tp nilai plusnya pas essence nya menyerap ga lengket dan agak sedikit cerah

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Guardian

0

crarmy

Oily, 19 - 24

crarmy recommends this product!

6 days ago

hydratingnya dapet banget, nyaman dipakainya, essencenya banyak banget, sheet nya juga ga kasar, lembut dan nempel banget di kulit, sayangnya di aku agak kebesaran ukurannya. untuk wanginya not bad. selesai dipakai juga hydrated banget, bikin glowing. ga bikin bo.

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Official Brand Store

0

Violettach

Combination, 18 and Under

Violettach recommends this product!

28 Jul 2020

pertama nya maju mundur beli ini krn klaimnya cm rileksin kulit aja,jd agak underestimate gitu sm ni produk,trus mutusin beli 1 buat nyoba varian doang+dipake buat calming kl lg butuh. pas dipake sama aja yaa sm varian lainnya, pas dilepas ada efek cerahnya sedikit. TAP ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0

Leonamrnti__

Normal, 19 - 24

Leonamrnti__ recommends this product!

26 Jul 2020

Aku pakai sheet mask ini kalau habis pulang kerja, yg rasa2 nya kulit wajah tuh beraatt parah, cocok bgt pake ini, dia bikin kulit wajah kita rileks dan nge istirahatin kulit wajah kita yg udh capek banget, cukup 15 menit dan kulit kita kembali sehat lagi 💓💓

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

bilabil_

Oily, 19 - 24

bilabil_ recommends this product!

25 Jul 2020

beli ini karena flash sale di shopee hehe dan aku emng orang nya seneng ngumpulin sheet mask:v. pas bangett akhir-akhir ini lagi sering begadang karena ngerjain tugas, dan untungnya masih ada stok sheet mask. make masker garnier yang varian ini bikin muka seger, dan men ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0

fristaazzhr

Oily, 19 - 24

fristaazzhr recommends this product!

22 Jul 2020

Untuk hydrathing nya dapet banget, essence nya juga banyak sama dengan sheet mask garnier lain yang pernah aku cobain, finishnya kulit berasa lembab banget. Besokkan nya kulit aku lebih kelihatan sehat :') dan gak kusam. Sejauh ini gak ada efek negatif selama pakai shee ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Official Brand Store

0

Irma_Fahriyani69

Normal, 19 - 24

Irma_Fahriyani69 doesn't recommend this product!

14 Jul 2020

Efek hidrasinya dapet banget cocok buat yang wajahnya kering dan lelah, serumnya lengket lama banget ngeresapnya, kertasnya sama aja kaya varian lain gampang melorot😂 dan katanya bagus buat bruntusan tapi diaku gak ngefek sama sekali cuma dapet hidrasinya aja. Repurcha ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Official Brand Store

0

seobaby

Combination, 25 - 29

seobaby recommends this product!

13 Jul 2020

Face mask fav kalo kulit lagi dehidrasi. Gampang dibeli di minimarket terdekat. Murah. Efektif. Untuk ukuran sheet mask di mukaku agak kebesaran sih, tapi suka sama bahan sheet mask yang dipilih Garnier. Nggak gerah, nggak tebel, nggak berat, tapi efektif mentransfer nu ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Indomaret

0
Prev
Next