ADD

Garnier

Serum Mask Hydra Bomb Green Tea

Rp. 22.800
4.2

455 REVIEWS

5 Stars

229

4 Stars

144

3 Stars

53

2 Stars

16

1 Star

13

4.2/5

for package quality

65%

users will repurchase

female-daily-user-image
nbilahamrh

19 - 24

an hour ago

Aku penasaran pas tau garnier ngeluarin semacam sheet mask gitu. Akhirnya aku beli beberapa variannya di minimarket deket rumah. Pertama kali yang aku coba adalah varian ini karena dia untuk kulit berminyak. Yang aku rasain setelah pake sheet mask ini wajah aku terasa lebuh lembab. Dan dia kan namanya Serum mask jadi emang bener si serum nya tuh ba... Read More

female-daily-user-image
rimasyfr

19 - 24

8 hours ago

waahhh!! ini gilasihhhh bagus bgt di muka aky yg sensitive. malam nya sebelum pakai akuu ada bibit jerawat yang mau numbuh gede bangetttt. dan aku pakai tu sheetmask, pagi nya pas cuci mukaa aku raba2 tuh bibit jerawat, wallahi mengecik nyaris ilang🤫🤭 mauuuu pakai tiap hari ini aja, dan mumpung lagi promo mau borong sebanyak2 nyaaaaaaa😁

9 hours ago

untuk ku yang kulitnya kering, sheet mask ini bikin lembab. essencenya juga gak pelit. malah berlimpah. jadi essencenya aku pindahin dibotol kecil, taro kulkas deh. cuma sayangnya wanginya buatan banget, aku kurang nyaman. walau gak buat breakout sih

female-daily-user-image
dewindarm

19 - 24

18 hours ago

enak sih sebelumnya aku masukin ke kulkas, sejujurnya ini pemakaian pertama tapi yha kesannya kayak pake sheetmask biasa aja kek yg lain meski buat kulit berminyak di kulitku yg normal enak enak ajaa kok. yang aku ga suka adalah dia ada wanginya. sejujurnya kurang suka skincare yg ada wanginya.

female-daily-user-image
elsanisas

18 and Under

21 hours ago

serumnya ga pelit jadi aku kasih ke leher sama tangan. maskernya wangi nah pas aku rasakan habis pake masker ini muka ku jadi segar, pori² ku kenceng tp si serum di muka ku jadi lembab dan segar sih tapi lengket² gitu. hmm...

a day ago

beli ini karena latah liat org2 pada beli banyak mumpung diskon 😅. di aku hasilnya sesuai klaim sih. isi serumnya banyak dan muka jadi berasa lembab bgt emg. sesuai dgn klaimnya ngandung HA Acid. sisa serumnya suka ku ratain ke leher sama tangan. hmm.. tp utk repurchase mikir2 dl deh krn bnyk juga produk lain dengan klaim yg sama..

female-daily-user-image
pritisalwa

19 - 24

a day ago

aku bucin sebucinya sama dia ini salah satu sheetmask favorite aku... secinta itu.. abis pake ini muka ku bener bener kaya muka sehat lembap gitu dan bikin kelem jerawat . apalagi klo belinya diskon haduhhh udah deh kalap

2 days ago

Cobain sheetmask pertama dari Garnier. produk garnier di aku ada yg cocok ada yg enggak, tapi untuk sheetmasknya enak kok, dari packagingnya gede ya hihi, trus sheetmasknya juga lumayan gede di wajahku, maskernya ada lapisan pelindung warna biru, jadi pas mau pakai jgn lupa di buka dulu, wanginya seger greentea, essencenya dia lumayan banyak, ga le... Read More

female-daily-user-image
gitasiringoringo

18 and Under

2 days ago

Baru sekitar 3-4x pakai. Tapi di kulit aku ngefek bgt, jadi lebih lembab. Pori-pori aku juga lebih halus. Wanginya juga segar ga terlalu menusuk hidung. Love it. Btw, aku belum pakai skincare yg formula berat. Masih pecinta skincare formula ringan.

2 days ago

Beli ini ketika tau ada diskon, packagingnya kurang suka karna terlalu lebar, sheet mask nya pas diwajahku, essence nya juga banyak, tapi lumayan lama buat meresap, tapi setelah beberapa hari pakai ini tiba2 muncul bruntusan dipipi, dan ku putuskan tidak cocok dengan produk ini

Prev
Next