ADD

Garnier

Serum Mask

Hydra Bomb Green Tea
Rp. 22.800
4.3

244 REVIEWS

5 Stars

128

4 Stars

74

3 Stars

26

2 Stars

11

1 Star

5

4.1/5

for package quality

66%

users will repurchase

2 days ago

beli ini karena lagi bete banget liat muka yang bruntusan dan kusam, dia essence nya ga berlebih sampe kesisa di kemasannya jadi pas gitu ga boros hehe, pake ini muka langsung seger gitu dan lumayan ngempesin bruntusan ku ya walaupun mungkin kudu telaten atau kalo perlu tiap hari pakenya biar hasilnya maksimal wkwk

2 days ago

Aku suka pake varian greentea ini kalau jerawat aku lagi merah, lumayan besoknya ga terlalu merah lagi meskipun ga bikin jerawatnya kempes atau ilang. Tapi cukup soothing ke kulit ya krn kandungan greenteanya. Sejauh ini favorit aku dari sheetmask Garnier yang varian greentea ini.

3 days ago

untuk ukuran sheet mask menurutku ini terlalu mahal sih karna cuma buat sekali pake😂. tapi aku sukanya dia itu tissue ya pas sama bentuk muka ga kyk sheet mask korea yg kegedean gitu di muka. trs juga serumnya ga tumpah2 lebay, tetap banyak tp pas. setelah pakai muka kerasa seger bgt, lebih kenyal. mungkin untuk efek mencerahkan butuh pemakaian yg... Read More

female-daily-user-image
nengryna

25 - 29

4 days ago

sheet mask yg gampang nyarinya, dan sering diskon di mini market. enak baunya ga nyengat, serum nya banyak. biasanya sisanya aku pakein ke siku, telapak kaki dan punggung tangan. love it banget dah pokoknya

female-daily-user-image
natasyaij

19 - 24

4 days ago

serumnya banyakk bangetttttt, tissuenya tebalnya pas. baunya enak gak ganggu samse. pakai ini kalau muka tiba2 gradakan jerawatan gak jelas. malamnya disheetmask in, paginya jerawat langsung calm donggg. selalu repurchase apalg kalau pas promo/disc wkwkwk

female-daily-user-image
lindaadw

19 - 24

6 days ago

Sejauh ini sih ga bikin muka jadi breakout, suka bgt sama serumnya yg banyak wkwk. Cuma agak susah aja pakenya gara2 licin+masknya yg susah dibuka. Udah nyoba varian lainnya sih dan semuanya gak bikin muka kenapa2. Andalan bgt deh kalo muka lagi nganmbek

female-daily-user-image
mariaagis

19 - 24

6 days ago

Efek mencari sheetmask yg terjangkau dan akhirnya nyobain sheetmask ini, dr segi serum sih melimpah abis, serumnya bening dan gak begitu cair” banget klo masuk kulkas, efek dimukaku sih melembabkan dan serumnya jg gak lengket dikulit

female-daily-user-image
charmander

18 and Under

6 days ago

masker ini ga terlalu nempel dimuka dan ga pas dimuka :( dan juga rada ribet si, kalo untuk ngelembabin oke, repurchase? maybe, bcz aku masih bisa nemu masker yang lebih bagus dan lebih murah di banding masker ini

15 Feb 2019

ini serum sheetmaskkk favv keduaku. ntah kenapa lebih suka masker lokal drpd yg buatan luar negeri. serumnya banyak dan enak bgtt, tissue nya lembutt bangett. dan setelah pakai serum sheetmask ini, kulitku lebih ademm

female-daily-user-image
anputrih

19 - 24

14 Feb 2019

Akan selalu aku repurchase. Aku sayang banget sama masker ini, apalagi waktu lagi breakout atau wajah lagi bermasalah karena beruntusan/jerawat. Bikin kalem jerawat, muka halus dan lembab. Harganya 18-20an, kalau mau beli murah beli di olshop biasa ada paket 6-10pcs dan diskon. Ohiya ukurannya lumayan besar di mukaku, kertasnya g terlalu tipis, ga ... Read More

Prev
Next