Serum Mask Light Complete - Review Female Daily

ADD

Garnier

Serum Mask Light Complete

Rp. 22.900
4.1

237 REVIEWS

5 Stars

94

4 Stars

90

3 Stars

33

2 Stars

12

1 Star

8

4.2/5

for package quality

54%

users will repurchase

female-daily-user-image
fitput

25 - 29

a day ago

Fyi ku pecinta lemon garis keras. Sampe skripsi pun tentang lemon. Tapi entah mengapa produk-produk garnier yang varian lemon tuh nyegrak banget wangi nya. Termasuk serum mask ini. Suka sama hasil akhirnya yang bikin muka langsung cerah seketika tapi cukup ganggu sama wangi lemon nya. Sorry :(

female-daily-user-image
pirabasae

19 - 24

3 days ago

Aku suka sih shetmask ini, hasilnya waw banget ya bikin glowing cerah gabikin kulit kering ga ada cekit cekit baunya juga gabegitu strong. tapi, aku gasuka serumnya yang numpah numpah ke leher kebantal gitu. kayanya kebanyakan serum. aku makeknya kardang aku bekuin di kulkas dulu baru aku pakek.

female-daily-user-image
nuhi9

19 - 24

3 days ago

Pas coba yg greentea itu rasanya langsung perih,tapi pas coba yang ini tuh enggaa.. akutuh gatau kenapa,padahal yg greentea kan untuk yg oily skin (its actually me) tapi malah lebih cocok sama yg ini💛💛 abis pake ini ,wajah jadi cerah dan bikin efek sehat di kulit .. terus ngelembabin dan bikin seger bgt asli!💕

5 days ago

Efek nya so so aja sih menurutku. Ya memang melembabkan tapi gk bikin glowing sekita gtu hihi glowing nya itu karena serumnya masih belum nyerap jadi kayak glowing hihi padahal itu serum, agak lengket juga serumnya. Harganya juga murah. Serumnya memang banyak tapi gk sampe bisa ditaruh di jar kayak yg di iklannya, cuma bisa ditap2 aja sisanya. Tapi... Read More

female-daily-user-image
daneraalf

18 and Under

6 days ago

enak si ngelembapin juga bikin muka seger dan kenyel harga juga lumayan ya serumnya banyak banget sampe tumpeh tumpeh so far enak aja di muka ga kenapa napa, untuk repurchase? ga tau ya pengen coba yg lain

female-daily-user-image
asrij

30 - 34

15 Jul 2019

nagih kemarin coba yg ijo.. malem ini coba si kuning ini. bau nya lebih enak, warna serumnya agak putih butek gt. untuk efek tingling sama kaya yg ijo.. nyyeesss langsung cekit2 semuka..kalo yg ijo cuma 10 menit tinglingnya, yg ini tinglingnya ga ilang2 haha. tp aku bertahan..pas lepas wooowww muka cerah banget banget banget.. sukaaaa. mau coba sel... Read More

15 Jul 2019

Masker garnier ter nampol dimuka ku , sebelumnya pake yg hydra biasa aja ga bikin cerahan , pas pake yg ini gila bangun” langsung cerah , fondi ku yg tadinya kegelapan dikit jadi bener” nyatu sama warna kulit , serimnya juga banyak jadi bisa kupake lagi buat besoknya tuh serumnya 😁

female-daily-user-image
andinis.w

19 - 24

15 Jul 2019

Aku ngerasa perih ketika pakai sheetmask ini. Wanginya enak, lemon, dan ada efek mencerahkan juga. Tapi aku ga merasa aman aja kalau pakai sheetmask yang bikin perih kulit muka aku. I will not repurchase this product :(

female-daily-user-image
ghinaaluth

19 - 24

14 Jul 2019

harganya standar buat ukuran sheet mask yg hasilnya lumayan kaya gini, diaku lgsg keliatan efek brighteningnya, dibanding aku pake sheetmask lain, dia juga hydrated gitu, dan serumnya banyak banget kadang jd ganggu juga siiii hehe

female-daily-user-image
lalapooh03

18 and Under

12 Jul 2019

isengg banget beli ini karena penasaran wkwk. pertama buka, lgsg kecium baunyaa, enak lemon2 gituu tapi nggak menyengat menurutku. tisunya agak tebel yaa.. dia ada lapisan biru2nya untuk membantu pengaplikasian, tp kok aku nggak ngerasa begitu ya wkwk. essence dia masih suka sisa kalo abis selese pake wkwk, jadi bisa ditaro di tangan. warnanya puti... Read More

Prev
Next