Garnier Serum Mask Hydra Bomb Light Complete - Beauty Review

Garnier

Serum Mask Hydra Bomb Light Complete

Rp. 19.000

3.8

242
197
79
31
23

572 users

Reviewed this

37% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEW#FakeFree and Authentic
Fake or paid reviews and violating accounts can be deleted / banned. Read our full Beauty Review Terms & Conditions here.

Filter |

Sort by:

newest

restisaftr

19 - 24

Oily, Medium, Neutral

08 Sep 2023

restisaftr recommends this product!

Salah satu sheet mask yg efek mencerahkannya keliatann banget langsung setelah pemakaian. ada sensasi dingin seperti sheetmask pada umumnya. melembabkan dan bikin kulit keliatan sehat dan kenyal. cocok banget buat prepare acara penting. biar tampilannya makin okee.

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0

meliaafy

19 - 24

Combination, Medium, Neutral

30 Aug 2023

meliaafy recommends this product!

beli ini karena pas ada diskon di minimarket coba beli satu ternyata ini sheet mask baguss wangi nya seger wangi lemon essence dari seheet mask nya banyak bikin kulit ku cerah biasanya aku pake ini pas malem sebelum tidur besok paginya wajah ku jadi lebih cerah dan lembab, aman si diwajah ku ga bikin jerawatan

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Alfamart

0

katakurnia

30 - 34

Dry, Light, Cool

19 Jul 2023

katakurnia recommends this product!

Sheetmask yang jadi favorit aku. Dulu kalau pas ada diskon biasanya aku sampe nyetok puluhan pcs. Aku pake ini seminggu dua kali. Biasanya aku pake abis pulang kerja sambil me time. Harganya di online jauh lebih murah daripada di toko offline. Wanginya seger lemon dan yang penting efek setelahnya kulitku jadi 2 tingkat lebih cerah. Cuma sekarang aku udah lumayan ngurangin pake sheetmask sih selain karena boros juga dia bikin banyak sampah. Tapi ini rekomended.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0

victgeraldin

25 - 29

Dry, Light, Warm

10 Jul 2023

victgeraldin recommends this product!

Aku sesungguhnya suka banget sama model tonernya Garnier ini, cepet menyerap. Cuma bete banget kalo habis keramas terus pake ini, kayak auto lepek karena banyak banget sumpah tonernya... sampe ngalir kemana-mana jadi malah ribet saking terlalu kebanyakan. Secara claim dari varian yang ini menurut aku agak susah dilihat ya, tapi sejauh ini yang paling kerasa kalau pake sheet mask Garnier yang ini, wanginya aku suka banget, calming, sangat moisturizing, tapi gak lengket di wajah. It's been a pleasure using this product ❤️

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Guardian

0

Chika_pelawi

19 - 24

Oily, Medium, Neutral

10 Jul 2023

Chika_pelawi recommends this product!

Aku beli ini sepaket 10 macam sheetmask garnier dishopee waktu lagi promo, nah aku cobain yang ini bagus buat mencerahkan wajah yang kusam dan sisa serumnya banyak jadi bisa disimpan di jar dan dipake lagi buat besoknya. Sukses terus buat Garnier 🙏❤

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0

STEFANNY94

25 - 29

Combination, Medium Light, Neutral

03 Jun 2023

STEFANNY94 recommends this product!

sheet tebal, essence melimpah, ada wangi jeruk. menghasilkan efek brightening secara instan, tapi ngga bertahan lama jadi cuma sesaat doang. essence nya cair cepet diserap kulit, karena saking banyaknya kadang banjir2. mungkin next sheetnya ditipisin lagi.

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Hypermart

0

safaranuansa

19 - 24

Oily, Medium, Neutral

10 Mar 2023

safaranuansa recommends this product!

Kalau lgi mau maskeran biasanya beli sheetmask garnier krn gampang didapetin dan variannya juga pilihannya banyak, biasanya pakai sheetmask ini wkt lagi ngerasa kusem bgt, lebih enak dipake kalo dingin. Tissue sheetmasknya enak di muka ga terlalu tebel/ tipis, tapi sedikit terlalu besar di muka tapi its okayy kalo aku, essence nya kentel dan banyakk, setelah pakai ini efek lembab nya dapett bangettt, dan muka berasa lebih cerah dan glowing

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Alfamart

0

lilipud

25 - 29

Oily, Medium Light, Warm

02 Jan 2023

lilipud recommends this product!

Salah satu sheet mask yg aku pakai kalau besoknya mau dateng ke suatu acara dan pengen keliatan lebih cerah.
Sebenernya banyak sheet mask Garnier yg cocok di aku dan efek mencerahkannya oke banget.
Recommended Sheet mask.
Harganya juga murah jadi gak nguras kantong.

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Watson

0

Anggitakarima

19 - 24

Combination, Medium Light, Neutral

18 Dec 2022

Anggitakarima recommends this product!

Akhir akhir ini suka bangett sama masker nya garnier,dan sekarang lagi menjelajah skincare nya garnier karna kebanyakan cocok juga.Dan ini salah satunya,essence nya juga buanyak semua masker nya garnier sih.Aku pake ke leher tangan juga sekalian.Bikin cerahan bangett ini besoknya setelah pakai wajah lebih glowing dari sebelumnya,cuman baunya itu loh kenceng pol

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Alfamart

0

sherly88

30 - 34

Combination, Medium Light, Warm

24 Oct 2022

sherly88 recommends this product!

Suka banget sama varian ini, efek instant glow nya bagus bangettt, terus mask nya ga terlalu tebel jadi enak pas di kulit. Biasa aku pake maks 30 menit aja biar ga break out. Dan essencenya sendiri banyak biasa aku oles sampe leher dan reapply after pake sheet mask.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Guardian

0
Prev
Next
ic-chevron