Serum Mask Sakura White - Review Female Daily

ADD

Garnier

Serum Mask Sakura White

Rp. 22.900
4.1

414 REVIEWS

5 Stars

169

4 Stars

150

3 Stars

58

2 Stars

23

1 Star

14

4.1/5

for package quality

58%

users will repurchase

female-daily-user-image
aqilafyz

18 and Under

14 hours ago

enak banget inii!! ngelembabin kulit aku dan sedikit bikin glowing setelah pake sheetmask ini. kalo buat efek brighteningnya mungkin harus dipakai rutin yaa biar hasilnya lebih signifikan lagi. overall aku suka varian inii!

female-daily-user-image
nailaalma

18 and Under

21 hours ago

aku suka banget pake sheet mask garnier yangg inii💞💞 bikin lembab bangett, gabikin kulit merah, pas sekali dipake muka juga agak cerah glowing bangett tapi ga selamanya sih efeknya wkwkw, dan sheets mask ini juga gabikin jerawatan n bruntusan jugaa🥰🥰 REPURCHASE? iyaa!iyaa!iyaa!❤️

female-daily-user-image
aqilafdy

18 and Under

a day ago

setelah pake sheet mask ini tuh langsung cerah gitu berasa lebih putihan, wajah tuh kerasanya alus banget. Dan lumayan bikin lembab juga sih di wajah aku yang kering. Untungnya lagi sheet mask ini tuh gak bikin BO di aku

female-daily-user-image
slytherin

18 and Under

2 days ago

ga ngaruh apa-apa di muka. terlalu perfumey. bahkan dulu pas pertama kali pakai juga bikin jerawat. not as what it claims. mudah ditemukan dimana mana dan harganya cuma 19 ribu. sorry, not going to repurchase.

female-daily-user-image
dwimubark

19 - 24

2 days ago

aku bener bener suka hasilnya yang beneran sekali pake langsung cerah ini biasanya aku gunain kalau sebelum make up dan pas aku ngerasa wajah aku kusam, essence nya bener bener banyak dan pas di pake suka tumpah tumpah dan biasanya karena essence banyak banget suka aku pakein sisanya ke tubuh juga 😄

2 days ago

setelah pake sheet mask ini, hasilnya langsung keliatan muka aku langsung cerah seketika dong suka banget! di tambah sering diskon di shopee / sociolla jadi makin cinta sama produk ganier kalo begini terus hhe

female-daily-user-image
ghinakhalda_

18 and Under

3 days ago

Aku beli ini karena dia ada dimana-mana. Bahannya tuh cukup tebal dan sejujurnya kurang pas di muka aku. Entah kenap aku kurang suka baunya. Tapi hasilnya jadi lebih lembab. Kalo mencerahkan karena pas itu mataku mata panda banget jadi agak susah liat efeknya.

3 days ago

Aku beli produk ini karena penasaran aja sih. Sempat re-purchased beberapa kali. Setiap habis pemakaian, aku ngga ngerasa wajahku jadi cerah sih. Sama aja menurutku. Cuma, produk ini memberikan efek melembatkan di wajahku. Udah sering juga aku pake. Tetapi, ngga ada efek significant yang terjadi di wajahku. Repurchase? Hmm, maybe.

female-daily-user-image
dmhikmah12

19 - 24

3 days ago

sheet mask terbaik sih ini.. apalagi buat yang mau mukanya keliatan lebih cerah dan glowing gitu ini recommended banget sih.. hasilnya selain lebih cerah dan glowing, sheet mask ini juga melembabkan banget.. buat harga standar sih.. dan gampang banget di temuin nya..

female-daily-user-image
enem

18 and Under

4 days ago

Pertama pake kaget banget essence nya banyak sampe ada yang sisa di wadah worth it sama harganya ya :) Kedua kali pake selama seminggu wajah jadi enakan pas paginya(gue pake malem) ada kenyalnya juga, wajah jadi bersih, tapi pas pake ini whitening belum kerasa :/ karna klaim produk ini buat whitening :)

Prev
Next