Garnier Serum Mask Sakura White - Review Female Daily

Garnier

Serum Mask Sakura White

Rp. 22.900

4.1

657
489
204
83
29

1461 users

Reviewed this

35% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

nsdfhtr

Oily, 19 - 24

18 hours ago

nsdfhtr recommends this product!

waktu itu aku pake ini cuma karena pengen sih. tapi lama enak banget ternyata pake sheetmask. baunya enak. efeknya bikin lebih cerah, pori-pori menutup pas pemakaian. ini banyak dijual di minimarket jadi gampang banget carinya. kadang kalo aku selesai berkegiatan seharian di outdoor, aky pasti pake sheetmask sebelum tidur

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Indomaret

0

selfianielmansyah

Combination, 30 - 34

4 days ago

selfianielmansyah recommends this product!

Semua sheet masknya garnier bener2 approved dikulit aku. Gak ada yang failed. So far untuk drugstore sheet mask masih belom ada yang ngalahin sih. Tekstur dan sheetnya bener2 disesuaikan untuk wajah asia kayaknya yah. Aku nyaman banget. Kalo lg promo pasti aku borong.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Indomaret

0

rizkianigitha

Combination, 19 - 24

19 Jul 2021

rizkianigitha recommends this product!

aku pake yg versi lamaaa, belum ada water glownya. aku pake ini abis pake toner dan jujur enak banget ya hydratingnya, essencenya juga banyak dan bisa dipake sampe ke leher dan juga tangan. baunya enak, soothing, dan gak mencolok. dia juga ada skeletonnya jadi pas dipake ga ribet misah2in sheetnya. efek brighteningnya instan, tapi kalo mau permanen tentu harus rajin-rajin pakenya dan dikombinasiin produk lain juga ya hehe

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Sociolla

0

ditafhero

Combination, 19 - 24

18 Jul 2021

ditafhero recommends this product!

Pertama coba ini karena dikasih teman. Dia suruh aku cobain, karena katanya aku kurang ngerawat diri (HAHA emang). Eh, ternyata enak banget bikin mukaku segar dan kenyal. Akhirnya beli sendiri beberapa kali, karena harganya murah. Sampai kuliah jiga aku masih oakai masker ini sesekali.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Alfamart

0

Josephineirf

Combination, 25 - 29

14 Jul 2021

Josephineirf recommends this product!

BEST FACE MASK GOES TO… Garnier Serum Mask Sakura White. Aku bucin face mask banget, tiap minggu bisa pake 2x-3x dan memang cuma serum mask ini yang bener2 nampol. Mungkin karena serum kali ya, beda sama essence yang brand lain jual. Setiap pake malemnya, paginya berasa plumpy sampe sore belum mandi pun masih hydrating. Keren banget deh!

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Tokopedia

0

nabilaa9

Normal, 19 - 24

14 Jul 2021

nabilaa9 recommends this product!

Ini adalah sheetmask paling bagus yang pernah aku coba. Sensasi dingin dan finish yang glowing benar-benar bikin aku jatuh cinta. Biasanya aku susah nyari sheetmask yang cocok eh pas Garnier ni cocok banget! luvluv pokoknya sama produk ini!

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Traditional market

0

Josephineirf

Combination, 25 - 29

12 Jul 2021

Josephineirf recommends this product!

Aku bucin masker banget! Pake face mask 2x / minggu karena kulitku yang kering huhu. I’ve been using almost all brand of facemask, and i told you, theres nothing beat this one! Mungkin karena beda kali ya serum mask, but still ini enak banget dan kalo yang sakura ini ku pake kalau berasa dehydrated banget kulit. Besoknya muka lgsg kinclong! Sekarang ku ga pake face mask lain lagi, cuma dari garnier aja maunya #seriusan

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Tokopedia

0

gurlbyby

Combination, 19 - 24

10 Jul 2021

gurlbyby recommends this product!

suka sama masker ini soalnya lembab aja gt abis dipake, plumpy jg. bagusnya sih dia gabikin beruntusan. biasanya kalo aku abis oake masker sheet itu auto bru tus. sisa maskernya aku pakein ke tangan dan leher. enak sih ya menurut aku harganya juga worth it

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Traditional market

0

nadnednods

Combination, 25 - 29

07 Jul 2021

nadnednods recommends this product!

Momen paling menyenangkan kalau berhasil "me time" bareng produk kesukaan. Btw aku tipe yang pakai sheet mask seminggu sekali atau paling sering dua kali. Dulu sih rada sayang, tapi sekarang suka Investment ke kulit. karena efek abis pake sheet mask ini, lembab, terhidrasi dengan baik, rada cerah. trus besokannya make up jadi bagus banget. ❤️🥰

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Guardian

0

aisst

Oily, 19 - 24

04 Jul 2021

aisst recommends this product!

Dari produk garniers sakura lainnya, cuma ini yang bisa aku kasih bintang 5. Wanginya mirip essencenya. Setelah pake ini bener-bener auto glowing, jadi kayanya cocok banget untuk dipake sebelum pergi ke acara gitu. Tapi aku cuma pake sekali sih, jadi belum tau efek jangka panjangnya.

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Tokopedia

0
Prev
Next