Garnier Serum Mask Sakura White - Review Female Daily

Garnier

Serum Mask Sakura White

Rp. 22.900

4.2

529
374
124
51
21

1098 users

Reviewed this

36% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

adda_123

Dry, 19 - 24

28 Apr 2021

adda_123 recommends this product!

Aromanya harum dan enak. Sheet mask sesuai ukuran wajah. tekstur sheet mask sangat lembut sehingga nyaman digunakan. Saat pemakaian membuat kulit menjadi rileks. Setelah pemakaian kulit menjadi kenyal ,halus, lembut namun ada sedikit rasa lengket dari cairan sheet mask nya

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Official Brand Store

0

Synthia10

Oily, 19 - 24

25 Apr 2021

Synthia10 recommends this product!

Suka bgt sama sheet mask ini, sekali pake aja bikin muka tu jadi lembab terus bikin adem gituu. Cuma jarang jarang pake ini karna harganya lumayan yaa. Cuma maskernya bagus si untuk di pake jangka panjang

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Indomaret

0

Chenayang

19 - 24

25 Apr 2021

Chenayang recommends this product!

Waw aku baru sekali pakai ini si, awalnya emg pengen coba2 aja. Setelah pemakaian wajah aku berasa lebih segar, lembab, cerah, dan kencang gitu hehehe. Ngga ada reaksi negatif sih sampai saat ini. Rekomen banget deh.

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Alfamart

0

Andreanne

Combination, 19 - 24

24 Apr 2021

Andreanne recommends this product!

aku gak suka pakai sheet mask sebenernya, karena kaya gak ngaruh aja gitu, mana kalau dipikir-pikir jatohnya mahal wkwkwk, nah kebetulan pas ada acara gereja, malamnya maskeran pakai ini karena claimnya serum 1 minggu, iseng cobain aja, enak juga wkwk, besok paginya itu wajahku bener-bener kenyel sehat, sampai pada hari berikutnya juga kondisi wajah sama aja, kenyel enakeun gitu, ini sheet mask pertama yg bikin aku nyaman sama formula dan juga hasilnya cukuo keliatan di akh dalam 2 kali pakai, sampai saat ini gak pernah pakai sheet mask manapun kecuali dari garnier.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Indomaret

0

nurinattamimi21

Combination, 25 - 29

19 Apr 2021

nurinattamimi21 recommends this product!

Aku pakai ini gak rutin sih sekitar sebulan sekali ajaa tapi ini bener bener bikin kulit jadi sehat dan glowing trs seger seger gimana gituu sheetmask harga terjangkau tapi hasilnya mantul,dan kulitku cerahan banget kalau abis pakai ini bahkan dipemakaian pertama udah terlihat loh

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Alfamart

0

rimaandarachmania

Combination, 45 and Above

19 Apr 2021

rimaandarachmania recommends this product!

sheet mask nya bikin mukaku cerahann,terus ngelembabin in jugaa n bikin jd halus bahkan,sukaa bgttt sama sheet mask nyaaa,sesuka ituuu sama mask nya garnier😭😭untuk repurchase? iyaa soalnya bikin cerahhh dan ngelembabin,the bestttt❤️

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Watson

0

astriaadr_

Oily, 25 - 29

18 Apr 2021

astriaadr_ doesn't recommend this product!

Sepertinya aku benar-benar tidak cocok dengan semua produk garnier. Mulai dari garnier, facial foam, dan sekarang sheet mask nya. Selalu menimbulkan beruntusan dan wajah jadi kasar hmm sedih sih untuk belinya gak mahal2 banget. Akhirnya aku gak pernah coba lagi produk garnier

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Traditional market

0

piranurjanah

Combination, 18 and Under

17 Apr 2021

piranurjanah recommends this product!

suka banget sama masker Garnier yang ini .... bikin wajah halus, wanginya juga enakk .. uwawwwww banget serum nyaaaaaaaaaaa.... recommended banget pokonyaaaaaaaaa ...... yuyu yang belum coba di coba ....

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

popiseptiana01

Normal, 25 - 29

07 Apr 2021

popiseptiana01 recommends this product!

nyari masker yang emang ada serum nya juga, dan baru nemuin di Garnier , karna emang aku juga pecinta produk dari Garnier lohh,, semua produk nya beneran bagus-bagus gitu, dan hasilnya pun gak di ragukan lagi,aku udah hampir 3 tahun percaya dan pakai semua produk dari Garnier 💕

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Instagram

0

Cocokiko

Combination, 25 - 29

02 Apr 2021

Cocokiko recommends this product!

Pertama pake sakura mask ini krn di rekomendasiin tmn. aku suka bgt sih krn dia kasih instant glowing dan cerah. Jd kalo kurang tidur tp mau ada acara aku selalu pake yg sakura ini sblm make up spy muka keliatan lebih seger dan cerah.

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Gift

0
Prev
Next