Garnier Serum Mask Sakura White - Review Female Daily

Garnier

Serum Mask Sakura White

Rp. 22.900

4.2

483
353
116
47
19

1018 users

Reviewed this

87% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

irmahidayanti

Combination, 19 - 24

irmahidayanti recommends this product!

a day ago

huaa ini kecintaan bangett si bener2 bikin glowing terus cerahan jugaa, paling suka sama baunyaa huhuu enak bangett, essencenya juga banyak bangett pls hahaha biasanya sampe aku usepin ke leher jugaa sesuka itu

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Indomaret

0

Cresencindy

Normal, 19 - 24

Cresencindy recommends this product!

a day ago

Aku emang suka banget experimen dengan sheet mask jadi aku beli semua seri dari sheet mask garnier ini. Menurutku dan keseluruhan sheet mask yang aku coba kurang lebih selama sebulan. Seminggu 2x apply sheet masknya. Sejauh ini aku suka banget ama sheetnya yg ga tebel b ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Indomaret

0

rahmadhess

Combination, 19 - 24

rahmadhess recommends this product!

3 days ago

jujur ya sheet masknya garnier gada yang ngecewain sama sekali buatku. paling suka sama varian ini karena kalo wajah lagi kusam banget atau keliatan lelah gitu pake ini langsung cerahan dan kenyal, berasa lagi dimanjain aja wajahnya. best best best!

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Alfamart

0

gurlbyby

Combination, 19 - 24

gurlbyby doesn't recommend this product!

4 days ago

hmmmm sheet mask tuh kalo buat kulit aku entah kenapa gaterlalu ngasih efek mencerahkan, dia cuma bikin lembab aja. setelah dibilas di pagi hari pun dia udah ilang efek glowingnya. karena kukit aku oily ya mending aku beli serum dan moisturizer aja buat mencerahkan

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Alfamart

0

herapras

Dry, 19 - 24

herapras recommends this product!

4 days ago

Masker ini enak, enggak begitu lengket. Mudah menyerap ke kulit juga. Sekali pakai kulit langsung terasa lebih lembab dan sedikit cerah. Serumnya lumayan banyak sampai bisa dipakai di tangan kaki dan leher. Bikin glowing dan nggak bikin jerawatan di aku.

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0

eiline18

Combination, 19 - 24

eiline18 recommends this product!

4 days ago

BEST BEST BEST! aku malah paling suka varian ini dibanding yg lain.. Bemer bener essencenya masih vanyak bgt tapi buat kulit oily ini bnr bnr enak bgt hydratingnya, sama sekali ngga over.. Perfect bgt. trus abis pake ini enak bgt kulitnya ngga greasy sama sekali

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Lottemart

0

sammanabie

Combination, 19 - 24

sammanabie recommends this product!

5 days ago

aku waktu pakai sheetmask ini tuh bikin kulit jadi lebih lembab dan agak cerahan. teksturnya menurutku gak terlalu encer banget juga sih. namun wanginya aku rada kurang suka dan maskernya ini rada kegedean dimuka aku. jadi makainya sampai kena rambut.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Indomaret

0

dinahryh

Oily, 19 - 24

dinahryh recommends this product!

5 days ago

Ntah kenapa kalau aku pakai ini setelahnya jadi muncul jerawat. Pdahal ini bagus banget untuk mencerahkan, sekali pakai lgsg kelihatan kulitnya lebih cerah & glowing. Dan jangan lupa ditaro dikulkas dulu sblm dipakee ya! Jadi seger banget

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

Skincarenewbie

Oily, 19 - 24

Skincarenewbie recommends this product!

6 days ago

Awalnya pake ini iseng iseng gara gara liat iklannya di tv. Aku biasanya sebelum pakek ditaro kulkas dulu biar adem gituu. Ini serumnya emang lumayan banyak sih ( bisa dipake mandi kali🤣) jadi bisa dipake di leher dan tangan. Efek instant bright up sih ada sedikit, tap ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Lottemart

0

salsabilazka

Oily, 19 - 24

salsabilazka recommends this product!

6 days ago

Gatau lagi si inii😭 bener bener bikin cerah+ lembab kulit jadi keliatan sehat bangett! dan efeknya itu lho bertahan berhari hari:) essencenya juga banyak, bisa buat satu badan ini mahh😭 of course bakal repurchase lagi! sheetmask terbaikk!

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
Prev
Next