Finally Found You! Rice Up! Bright & Smooth Peel-Off Mask - Beauty Review

Finally Found You!

Rice Up! Bright & Smooth Peel-Off Mask

Rp. 109.000

4.0

23
5
0
1
0

29 users

Reviewed this

96% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEW#FakeFree and Authentic
Fake or paid reviews and violating accounts can be deleted / banned. Read our full Beauty Review Terms & Conditions here.

Filter |

Sort by:

newest

dellaadelian

18 and Under

Combination, Light, Neutral

25 Aug 2026

dellaadelian recommends this product!

Masker ffy peel off satu ini emang BAGUS POLL👑
cukup ratakan diwajah lalu diamkan selama 20 menit atau sampai mengering di wajah, kandungan nya oke banget Niacinamide, Hyaluronic acid, Hyadrolized colllagen , dan oryza sativa
Pake ini rutin auto kinclong dan bye pori pori besar

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Tiktok

0

desemberduaributiga

19 - 24

,19 - 24

25 Aug 2026

desemberduaributiga recommends this product!

OMG! Jujurly aku mau sungkem sama yang bikin masker ini karena sebagus itu, tolong! 😭🫶 Awalnya aku cuma iseng-iseng scroll TikTok dan lihat masker ini sliweran terus, karena keracunan akhirnya aku mutusin buat beli Finally Found You! Rice Up! Bright & Smooth Peel-Off Mask ini langsung dari TikTok Shop. Aku udah pake produk ini rutin selama periode 1 minggu sampai 1 bulanan, dan oh my god, efeknya di kulit aku bener-bener nyata banget alias nggak kaleng-kaleng! Pantesan aja rating-nya di TikTok nyampe 4.7, emang se-worth it itu!

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Tiktok Shop

0

Kinah22

25 - 29

Combination, Medium Light, Cool

24 Aug 2026

Kinah22 recommends this product!

Bast banget Masker peel-off Finally Found You Rice Up! ini bagus banget. Ampuh bikin wajah kelihatan lebih cerah, halus, dan bersih setelah dipakai. Sangat sangat sebanding dengan kualitasnya. Recommended!

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Punya saudara

0

Misyucia

30 - 34

Oily, Medium Light, Neutral

24 Aug 2026

Misyucia recommends this product!

Suka banget sma ini produk, karna sudah ada kandungan niacinamidenya, bisa mencerahkan dan menyamarkan noda hitam di wajah. Dan yang paling aku seneng krna pemakaiannya gk hrus di bilas cukup di diamkan 10-15 menit biarkan mengering lalu kelupaan perlhan tanpa di bilas, untuk kaum mager ketmu air cocok bgt ini sih😁

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : FD Try and Review

0

Lalapo10

19 - 24

,19 - 24

24 Aug 2026

Lalapo10 recommends this product!

Bagus bangett pake yg varian acne treatment barier walaupun moist nya sedikit lengket tapi muka aku jadi jarang jerawatan sekarang sayangnya aku di taiwan dan susah cari skincare yg cocok ffy cocok tapi sulit cari yg ori disini

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Tiktok Shop

0

Fayra1012

35 - 39

Combination, Medium, Neutral

03 Jul 2026

Fayra1012 recommends this product!

Pakai masker ini cuma seminggu sekali, tapi jujur aku suka.
Bikin wajah bersih maksimal.
Berasa kayak habis facial disalon.
Gak ada aroma menyengat dari maskernya, jadi tetap rileks dipakai sambil dengerin musik.
Setelah masker dibersihkan, gak bikin kulit kering.

Recommended banget

Rice Up! Bright & Smooth Peel-Off Mask imgfdn-84dfef9b-53e8-4e04-a3fb-48e65d79cbb3

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Female Daily Studio

0

Lilidacandra

25 - 29

Combination, Medium Light, Warm

03 Jul 2026

Lilidacandra recommends this product!

Enak banget, gampang pakainya praktis, baunya gak menganggu, dan rasanya bersih. Belum ada reaksi aneh di wajah ku sejauh ini aman. Kalau ada reaksi nanti di update.
Lebih cerah dan lembab setelah pemakaian, semoga cocok , bersihinnya mudah

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : XBeauty by Female Daily

0

esterserafina

19 - 24

Combination, Medium, Neutral

02 Jul 2026

esterserafina recommends this product!

Bagus untuk kulit wajah, hasilnya jadi halus, pori-pori juga tersamarkan tapi ga bikin kering dan ketarik gitu. Kemasan juga simple ga ribet,selalu suka sama warna packagingnya Finally Find You! Pakai masker peel off kayak gini jadi ga bikin males skincarean

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

k3344nu

25 - 29

,25 - 29

02 Jul 2026

k3344nu recommends this product!

Suka banget sama produknya. Bagus semua. Ak udah beli tinted sunscreen olive harmony. Cocok, teksturnya lembut, mudah meresap. Soy clear serum baru mo coba semoga cocok. Recommend pokoknya gaes. Pelayanan juga ok, staf ramah dan jelas memberikan pandangan

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : FD Try and Review

0

kulitkubbadak

35 - 39

,35 - 39

02 Jul 2026

kulitkubbadak recommends this product!

Suka banget sama pelayanannya. Barang juga lebih murah dan untuk produk pastinya cocok lah. Udah coba tinted sunscreen olive harmony, warnanya cocok dan meresap cepet. Tekstur kulit juga halus. Facial wash nya juga udah coba. Mantan pokoknya

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Female Daily Studio

0
Prev
Next
ic-chevron