
4.0
29 users
Reviewed this
96% users
Recommended this
MEMBER'S REVIEW#FakeFree and AuthenticFilter |
Sort by:
newest
25 Aug 2026
dellaadelian recommends this product!
Masker ffy peel off satu ini emang BAGUS POLL👑
cukup ratakan diwajah lalu diamkan selama 20 menit atau sampai mengering di wajah, kandungan nya oke banget Niacinamide, Hyaluronic acid, Hyadrolized colllagen , dan oryza sativa
Pake ini rutin auto kinclong dan bye pori pori besar
Usage Period : 1 week - 1 month
Purchase Point : Tiktok
25 Aug 2026
desemberduaributiga recommends this product!
OMG! Jujurly aku mau sungkem sama yang bikin masker ini karena sebagus itu, tolong! 😭🫶 Awalnya aku cuma iseng-iseng scroll TikTok dan lihat masker ini sliweran terus, karena keracunan akhirnya aku mutusin buat beli Finally Found You! Rice Up! Bright & Smooth Peel-Off Mask ini langsung dari TikTok Shop. Aku udah pake produk ini rutin selama periode 1 minggu sampai 1 bulanan, dan oh my god, efeknya di kulit aku bener-bener nyata banget alias nggak kaleng-kaleng! Pantesan aja rating-nya di TikTok nyampe 4.7, emang se-worth it itu!
Usage Period : 1 week - 1 month
Purchase Point : Tiktok Shop
24 Aug 2026
Kinah22 recommends this product!
Bast banget Masker peel-off Finally Found You Rice Up! ini bagus banget. Ampuh bikin wajah kelihatan lebih cerah, halus, dan bersih setelah dipakai. Sangat sangat sebanding dengan kualitasnya. Recommended!
Usage Period : Less than 1 week
Purchase Point : Punya saudara
24 Aug 2026
Misyucia recommends this product!
Suka banget sma ini produk, karna sudah ada kandungan niacinamidenya, bisa mencerahkan dan menyamarkan noda hitam di wajah. Dan yang paling aku seneng krna pemakaiannya gk hrus di bilas cukup di diamkan 10-15 menit biarkan mengering lalu kelupaan perlhan tanpa di bilas, untuk kaum mager ketmu air cocok bgt ini sih😁
Usage Period : 1 week - 1 month
Purchase Point : FD Try and Review
24 Aug 2026
Lalapo10 recommends this product!
Bagus bangett pake yg varian acne treatment barier walaupun moist nya sedikit lengket tapi muka aku jadi jarang jerawatan sekarang sayangnya aku di taiwan dan susah cari skincare yg cocok ffy cocok tapi sulit cari yg ori disini
Usage Period : 1 month - 3 months
Purchase Point : Tiktok Shop
03 Jul 2026
Fayra1012 recommends this product!
Pakai masker ini cuma seminggu sekali, tapi jujur aku suka.
Bikin wajah bersih maksimal.
Berasa kayak habis facial disalon.
Gak ada aroma menyengat dari maskernya, jadi tetap rileks dipakai sambil dengerin musik.
Setelah masker dibersihkan, gak bikin kulit kering.
Recommended banget

Usage Period : 1 month - 3 months
Purchase Point : Female Daily Studio
03 Jul 2026
Lilidacandra recommends this product!
Enak banget, gampang pakainya praktis, baunya gak menganggu, dan rasanya bersih. Belum ada reaksi aneh di wajah ku sejauh ini aman. Kalau ada reaksi nanti di update.
Lebih cerah dan lembab setelah pemakaian, semoga cocok , bersihinnya mudah
Usage Period : Less than 1 week
Purchase Point : XBeauty by Female Daily
02 Jul 2026
esterserafina recommends this product!
Bagus untuk kulit wajah, hasilnya jadi halus, pori-pori juga tersamarkan tapi ga bikin kering dan ketarik gitu. Kemasan juga simple ga ribet,selalu suka sama warna packagingnya Finally Find You! Pakai masker peel off kayak gini jadi ga bikin males skincarean
Usage Period : 1 week - 1 month
Purchase Point : Shopee
02 Jul 2026
k3344nu recommends this product!
Suka banget sama produknya. Bagus semua. Ak udah beli tinted sunscreen olive harmony. Cocok, teksturnya lembut, mudah meresap. Soy clear serum baru mo coba semoga cocok. Recommend pokoknya gaes. Pelayanan juga ok, staf ramah dan jelas memberikan pandangan
Usage Period : 3 months - 6 months
Purchase Point : FD Try and Review
02 Jul 2026
kulitkubbadak recommends this product!
Suka banget sama pelayanannya. Barang juga lebih murah dan untuk produk pastinya cocok lah. Udah coba tinted sunscreen olive harmony, warnanya cocok dan meresap cepet. Tekstur kulit juga halus. Facial wash nya juga udah coba. Mantan pokoknya
Usage Period : 3 months - 6 months
Purchase Point : Female Daily Studio
