Faith in Face Light Effect skin tone-up - Review Female Daily

Faith in Face

Light Effect

skin tone-up

Rp. 47.000

4.3

3
3
1
0
0

7 users

Reviewed this

72% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

SathyaTika

Combination, 25 - 29

30 May 2021

SathyaTika recommends this product!

Sbnrnya si efek tone up nya aku ga merasakan si , cuma dia memberi efek glowing aja mnkin pantulan cahayanya memberikesan tone up😅, kualitas sheet mask yg harga nya lumayan pricey bagus si dia hydrogel terbagi jadi dua sisi , merekat sempurna ke wajah , no side effect , melembabkan ✔️, hydration 👍, dann glowinggg si mnurutku klo untuk tone up result aku ga bgtu merasakannya

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Sociolla

0

rilly_hermione

Combination, 30 - 34

25 Sep 2020

rilly_hermione recommends this product!

Packagingnya cukup besar dibanding sheetmask lain. Sheetmasknya dilapisi beberapa kertas.juga karena cukup susah dan licin untuk diambil. Rasakan sensasinya jalo masuk kulkas dulu. Pasti nyeeess bgt di muka. Ini gak saya masukin kulkas aja udh dingin kena AC sebentar. Sheetmasknya berbentuk seperti jelly warna transparan. Dipakai setengah jam. Gampang banget nempel di muka..

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Gift

0

cahreview

Combination, 25 - 29

22 Jul 2020

cahreview doesn't recommend this product!

Aku dapet 3 produk Faith in Face dari Sociolla, salah satunya ini. Pertama kalinya aku cobain Hydrogel Mask & ga nyangka kalo two piece juga. Wanginya floral lembut aku suka. Awal pakai ga ada sensasi apa-apa di kulit wajahku, tapi beberapa menit kemudian terasa adem enak gitu. Aku pakai selama 30 menit sesuai instruksinya. Terus setelah dilepas, efek tone-up di aku lebih ke wajah jadi terlihat fresh cerah dibandingkan sebelum pakai. Bukan tone-up yang sampai naik beberapa tingkat. Tapi aku kurang suka dengan essencenya yang agak lengket & lama meresap di wajah. Setelah bangun tidur, wajahku jadi lebih berminyak dari biasanya.

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : PR Package

0

Fikadit79

Oily, 25 - 29

25 Jun 2020

Fikadit79 recommends this product!

Paling suka sama masker dari Faith in Face yang tone up ini... Ada Centella Asiatica yang bikin kalem wajah serta memaksimalkan kerja si maskernya, mengandung Pearl Powder dan Niacinamide sebagai pencerah dan works sama aku dong ❤ lembab dan cerah ❤

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Gift

0

aliviamaulida

Oily, 25 - 29

15 Mar 2020

aliviamaulida doesn't recommend this product!

💆🏻‍♀️Sheet mask yg bertipe hydrogel mask dan terbagi menjadi dua bagian, atas dan bawah. Dia memiliki dua pemisah berbahan kertas, tebal dan tipis. Aku lepas semua pemisahnya dulu baru aku pakai di wajah. 👩🏻Ukurannya di bagian bibir terlalu lebar sedangkan bagian samping tidak menutupi wajah hingga dekat telinga. Teksturnya juga licin jadi aku harus berbaring agar dia tidak terlepas. Bukan tipe sheet mask yang bisa untuk diajak beraktivitas. Aku pakai di step setelah serum dan biarkan selama 30 menit. Hanya ada sedikit essence yang tertinggal di bungkusnya, bertekstur cair, transparan, sedikit lengket dan tidak berbau serta cepat menyerap. ⚗️Mengandung Centella Asiatica tidak hanya untuk menenangkan kulit tapi juga memaksimalkan kerja bahan aktif, diperkaya Pearl Powder dan Niacinamide yang mencerahkan dan menyegarkan kulit. 💬 Hasil yang aku rasakan untuk kesegaran yang diberikan tidak begitu terasa di kulitku yang berminyak. Aku tidak melihat efek mencerahkannya, menurutku lebih terlihat di varian yang let it glow.

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : PR Package

0

Wildaastari

Combination, 19 - 24

06 Mar 2020

Wildaastari recommends this product!

first time nyobain sheet mask hydro gel dan masknya terpisah antara bagian mata dan mulut, jadi enak banget pas dipake langsung nempel gitu dan gak ada gelembung2 udaranya lagi, pas dipake dingin berasa segar banget, habis dipake wajah berasa lembab dan essence nya cepat menyerap, fix bakal jadi salah satu favorit sheetmask ku ❤

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Gift

0

isninrf

Combination, 19 - 24

05 Mar 2020

isninrf recommends this product!

Pertamya kalinya nyobain sheetmask hydro gel excited bangetttt😍 Packagingnya aku suka, antara gambar sama nama variannya match gitu. Varian light effect ini diklaim untuk skin tone up, moisturizing & vitalizing, dengan key ingredients centella asiatica, niacinamide & pearl powder. Ukuran sheetmask nya pas diaku, karna dia hydro gel, mask nya bener bener nempel dimuka. Ini masker sumpah bener bener enakkk ga ngerti lagiiii😭 efek soothing nya dapet banget, beneran melembabkan, mengurangi kemerahan juga, meskipun klaim skin tone up nya ga begitu kerasa diaku, tapi so far aku suka banget. Wanginya enak mirip lychee🍒

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : SOCOBOX

0