Etude House Ceramide etude house sheet mask Relieves skins - Review Female Daily

Etude House

Ceramide etude house sheet mask

Relieves skins

Rp. 0

4.4

8
8
1
0
0

16 users

Reviewed this

42% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

starrybam

Dry, 19 - 24

10 Apr 2021

starrybam recommends this product!

Essence sheet mask ini kental, tapi untungnya cocok buat wajah aku yang suka gak cocok sama thick essence. Suka pakai ini karena emang bikin wajah jadi lembap dan gak bikin wajah jadi terlalu oily atau greasy. Wajah juga jadi kelihatan lebih glowing.

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0

salmuthi_

Oily, 19 - 24

12 Nov 2020

salmuthi_ recommends this product!

akuu juall sheetmask iniii cuma 9rban aja belii langsung sendiri pas ke korea jadi pasti ORI yaa bisa cek kee syopiii aku SALMUTHI, bisaa freeongg jugaaa. sheetmasknya bagusss efek lembabnya dapet bangett

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Gift

0

Fantithang

Combination, 19 - 24

06 Oct 2020

Fantithang recommends this product!

varian mask sheet favoriku! ceramide untk memperbaiki skin barrier . pakai ini scara rutin muka lembab dan glowing.. hehe klo beli sheetmask pasti pilih nya yg ceramide, jarang pakai varian yg lain. secinta itu sama ceramide ❤❤❤

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : online shop

0

ayayudo

Dry, 25 - 29

29 Apr 2020

ayayudo recommends this product!

Kalo beli ini langsung 20 sheet mask. Ini obat banget kalo muka lagi kumat-kumatnya kering kerontang, sensitif, perih dan gatel. Tinggal pake ini, besoknya baikan. Aku nyetok ini cuma sebagai first aid kalo muka lagi kenapa-kenapa. Aku ga pake sheet mask rutin yg tiap 2 minggu sekali atau seminggu sekali, karna pernah nyoba pake rutin, eh malah jerawatan. Tapi ini bagus banget buat soothing kulit aku

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Korea

0

reginaratna

18 and Under

28 Mar 2020

reginaratna recommends this product!

Aku gak terlalu reccomend yg varian ini biat kulit oily. Karena bakalan wajahnya berair banget tp bukan air (minyak). Aku saranin buat yg oily stelah pakei ini langsung pakein es batu ke wajah. Buat skin type yg lain apalagi kulit kering aku saranin

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0

bebybeb28

Combination, 25 - 29

13 Mar 2020

bebybeb28 recommends this product!

Menurutku sheet mask yg ini unik. Kenapa? Karena ada baunya tapi kayak gak ada baunya. Nah loh bingung kan! Haha! Baunya kayak semilir doang, semacam jeruk tapi seiprit banget. Jelas gak ganggu waktu maskeran. Gak sukanya pas sheet mask nya dibuka, lembarannya tuh saling nempel, jadi belibet mau bukanya en templokin ke muka. Tapi karena lubangnya gede-gede malah enak bentukinnya. Kalo efeknya ya biasa sih, glowing dan plump. Enaknya pas besok paginya ada beberapa jerawat kecil yg mateng gitu, dan pas dipencet gak bikin merah ataupun luka. Muka jadi mulus lagi deh!

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Official Brand Store

0

ramachrysta

Combination, 25 - 29

12 Oct 2019

ramachrysta recommends this product!

Sheet mask nya bagus digunakan kalau kulit wajah tidak sedang rewel. Kalau efek untuk skin barrier nya belum kelihatan. Sheet mask nya juga pas banget di wajah ku. Essence nya banyak jadi selain aku balurin ke sheet mask yg lagi dipakai, juga ke leher dan tangan. Pembelian kembali? Tentu saja.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

Azka49

Oily, 19 - 24

17 Sep 2019

masker ter rapih yang nempel dimuka gw, sheetmasknya itu pass bgt dan rapih pokonya pas di pake, ini enak bgt melembabkan, essensenya itu milky gitu, tapi dia ga lengket sama sekali, setelah pemakaian kulit aku ngerasa lembab, dan glowing bgt anjayy suka bgt pokonya sama varian ini, dia juga cukup meredakan iritasi aku.

0

nonaii

Combination, 30 - 34

12 Sep 2019

Penyelamat kalo kulit lg kering atau bermasalah. Bener-bener sekali pake aja langsung keliatan hasilnya. Kulit kering ngelupas gone, hidrasi ke boost up, kulit auto kenyal kenyul dan glowing. Essence nya berlimpah dan agak slimy selayaknya beberapa sheet mask dg fungsi moisturizing yg pernah ku coba. sayangnya sheet nya masih agak tebel menurutku, ukurannya jg masih kebesaran di muka ku dan agak gak pas gt, jd agak bikin repot dipakenya.

0

nunikr

Oily, 19 - 24

10 Aug 2019

Menurutku sheet masknya lebih tipis daripada brand lain. Tapi essense nya banyak dan kental. Wanginya bener-bener sesuai variannya. Melembabkan di wajah, apalagi besok paginya wajah berasa kenyal dan cerah. Tapi karena essense nya terlalu banyak dan kental, biasanya selalu aku bilas, karena kalau dibiarin meresap selama tidur besok paginya selalu muncul beruntus.

0
Prev
1
2
Next