Etude House Etude house 0.2mm therapy air mask pomegranate Pomegranate - Review Female Daily

Etude House

Etude house 0.2mm therapy air mask pomegranate

Pomegranate

Rp. 0

4.4

29
11
4
2
1

47 users

Reviewed this

20% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

yessi_lusiana

Oily, 30 - 34

19 Dec 2020

yessi_lusiana recommends this product!

Beli masker ini segonjreng pas di Korea terus dibagi rame2, jd bisa nyobain macem2 varian. Overall semua maskernya Etude yg air therapy ini aku suka. Sheet-nya tipis, jadi gak berasa lagi pake masker. Namun, essence-nya gak pelit, cukup banyak malah. Varian ini menurutku seger banget. Habis pake ini berasa banget muka jd fresh.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

0

yasisca24

Oily, 19 - 24

11 Dec 2020

yasisca24 recommends this product!

Sheet masknya tipis banget, tapi essencenya lumayan banyak. Aku suka karena setelah pake sheet mask ini, muka jadi lembab banget. Tapi ada satu yang aku kurang suka, bagian hidungnya pendek banget. Jadi pas pake hidung aku ada yang ga ketutup masker. Berasa aneh aja gitu.

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0

Ceacillia

Oily, 19 - 24

04 Sep 2020

Ceacillia recommends this product!

Lucuu bangett sheet masknya beneran tipiss hehehe. Wanginya enaakk dan dipakainya juga nyaman. Ukurannya pas di wajah. Essence nya banyaakk dan bikin wajah jadi lebih cerah dan lembap juga! Aku biasanya pakainya sebelum tidur, dan bsk paginya keliatan bngt jadi lebih cerah☺

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

bebybeb28

Combination, 25 - 29

23 Apr 2020

bebybeb28 recommends this product!

Sebenernya suka sama sheet mask ini. Wanginya enak, gak terlalu nyengat, en essence nya pas. Pas dipake kek biasa selama 20 menit juga hasilnya glowing parah plus gak lengket sama sekali. Sayangnya besokan paginya muncul jerawat gede 2 biji di jidat, dan nyut-nyutan banget 😭 Salah satu 'alarm' dari kulitku adalah langsung muncul jerawat kalo gak cocok. Jadi keknya ada kandungan tertentu yg gak sesuai buatku. Atau kebetulan aja karena lagi dapet jadi pengaruh hormon juga bikin jerawatannya Padahal bagus sih enak banget sheet mask nya 😗 Repurchase kalo lagi gak dapet, siapa tau emang beneran cocok

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0

Honeyglowskin

Combination, 25 - 29

15 Feb 2020

Honeyglowskin recommends this product!

Etude House - 0.2mm therapy air sheet mask - Pomegranate From: Korea Price: idr 15.000 Rating: 4/5 ⭐⭐⭐⭐ . It claims: Revitalizing radiance, make your skin look healthier. 🍁 Scent: Light and Mild perfume 👍 🍁 Texture: clear and watery essence, no sticky, was absorbed quickly 🍁 Material: it was made of breathable 0.2mm air sheet mask, soft and thin. 🍁 Adherence & Fitness was ok...:) 🍁 Results: as other masks, it did well in moisturizing on my skin after 25 min masking. My face was not sticky, no breakouts and irritations after all. My redness was reduced a bit and my skin was a brighter a bit too :)) 👎 This mask doesn't have much essence because after applying the sheet on my face, there was just a bit essence left in the pack, not enough for me to apply to other parts of my body as other sheetmask.. but still be ok. 🍁 Conclude: this mask is the good mask and appropriate for daily masking. Due to its great effects, i will definitely repurchase and recommended for all kinds of skin.

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0

Ghestafiani

Dry, 19 - 24

19 Nov 2019

sheet mask ini emang gak lgsg bkin cerah bgt kayak yg varial pearl tapi tetap kusuka karena dia bkin lembab dan kenyal enak aja dipegang ni pipi trus kusuka bau nya enak pkoknya brand etude gak mengecewakan sih sheetmasknya

0

Dianapertiwi94

Oily, 25 - 29

15 Nov 2019

Dianapertiwi94 recommends this product!

Sheet mask dari Etude House essence nya selalu buanyak banget sampai tumpeh", dan hasilnya juga bagus, yg pastinya ngebuat kita lebih rilex dan kulit lebih kenyal dan glowing (perasaan aku ya) hehe...

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

savrida_rahmi11

Oily, 19 - 24

07 Nov 2019

savrida_rahmi11 recommends this product!

Sheet mask favorit banget, essense nya banyak banget sampai bisa dipakai ditangan dan leher. Tisu nya super tipis jadi kalau dipakai dimuka kelihatan transparan, essensenya berbau alkohol agak sedikit menyengat tapi gampang banget nyerep dan gak lengket

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Shopee

0

sabrinastiar

Normal, 25 - 29

22 Oct 2019

dalam kurun waktu setahun, 2018-2019, aku baru pakai sheet-mask 2x aja dan jaraknya berbulan-bulan dong, wkwkk, dalam rangkain skincare di rumah, dari etude ini masker pertamaku. waktu paketan dtg, wangi sheet-mask inilah yg paling kecium, disimpan berhari-hari, dipakai kalo udh perlu. kemasan-nya belum dibuka aja, wanginya seger banget parah, gak bikin pusing, auto jd pengharum ruangan sih sebelum dibuka dan dipakai, hahaha. nah, tiba waktunya, aku pakai dong sheet-mask ini, pas dibuka, harum semerbak kyk di istana buah, aromanya bikin mood-ku jd kalem, adem, hahhaa, lebay, tp emang gitu, suatu aroma suka bisa ngefek ke baik/tdknya mood aku. waltu ditempelin ke muka ribetnya cuma mo ngepasin aja kali ya, nah kalo udh bener2 pas, tinggal tiduran, dan biarkan serumnya meresap dgn sempurna. oia, sisa serum di kemasan juga kutimpa di mask-nya sambil dipijit2, kira-kira udh 20-30menitan, udh agak kering, barulah dicopot. daaan, gila, muka bisa semulus itu coii rasanya. pengen aja rasanya maskeran tiap hari. tp itu imposibru berhubunga udah jadi mamak beranak satu. jadii, hakikatnya skinkeran, mekapan, maskeran, sejatinya adalah bahan 'me time' utk merelaksasi diri buat makemak, stuju gak? hahaha

0

qkirana

Combination, 25 - 29

15 Sep 2019

qkirana recommends this product!

Sheetmask junkie- pake ini udah beberapa kali. Tentunya bikin muka lebih lembab, kenyal, seger, apalagi kalo dimasukin ke kulkas sebelum dipake. Duh rasanya semua stres ilang pas pake ini dingin. Terus efeknya pasti makeup jadi lebih nempel dan tahan lama

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0