Collagen Mask - Review Female Daily

ADD

Erha

Collagen Mask

Rp. 19.000
4.2

91 REVIEWS

5 Stars

39

4 Stars

39

3 Stars

11

2 Stars

1

1 Star

1

4/5

for package quality

75%

users will repurchase

5 days ago

Dulu sudah pernah pakai ini tapi lupa hasilnya gimana hahaha yang jelas aku udah percaya banget sama erha. Masker ini essence nya lumayan tapi ga sampai yang tumpah-tumpah gitu, kayanya hampir gaada wangi nya, finishnya bersih, gak lengket, lembab dan cerah saja. Tapi ga yang glowing, langsung jadi lembab banget, cerah banget. No. Kalau dibanding c... Read More

female-daily-user-image
putrialyam

19 - 24

29 Jul 2019

Dapet ini dari goodybag JXB kemarin. Ini sheetmask yg essense nya paling pelit menuru aku☹️ pas dibuka bener2 kering ga ada sisa essense lg. Wangi nya wangi jeruk bikin pusinh kepala aku. Hasilnya setelah dipake 15mnt ya lumayan oke ya melembabkan tp ga melembabkan kyk sheetmask lainnya. No repurchase sorry

female-daily-user-image
ansfadiah

19 - 24

27 Jul 2019

Sedih 😭 kenapa aku tidak berjodoh dengan sheetmask ini ya uhuhu. Ketika dibuka, sheetmask-nya terasa kering. Ketika dipakai juga kesat sekali... rasanya seperti sudah tidak ada essence-nya uhuhuhu. Akhirnya baru kupakai, lsg kulepas 😭 mungkin di lain kesempatan akan coba lagi... melihat ulasannya yg bagus. Bisa jd karena aku kurang beruntung mend... Read More

female-daily-user-image
raah_

18 and Under

25 Jul 2019

FAV SHEET MASK!!! SATU2NYA SHEETMASK YG KUPAKAI RUTIN! (2kali/minggu) bahannya g terlalu tebal, essencenya g luber2 + cepat nyerap♡, sheetnya nempel semua di muka.. n YG BUAT BEDA dari sheet mask lain.. ini tuh langsung di bilas stlh 25-30 menit! jadi g pake acara nunggu essence nya ngeresep dululah n g lengket donk :") hasilnya efek brightening n... Read More

female-daily-user-image
iarnelle

19 - 24

22 Jul 2019

bahan sheetmasknya tipis, pas, dan mudah ditata di atas muka. harumnya citrus banget, jujur agak pusing pas di pakai. essencenya gak begitu banyak, tapi ga bikin perih di muka. pas dipakai di muka cepat menyerap, tapi buat aku sayangnya gak berasa efek hydrating ya..setelah selesai dipakai dan dilepas wajah ku cepet kering.

03 Jul 2019

maskernya enak banget dingin lebih enak kalau dimasukkin ke kulkas dulu,, wangi, bikin wajah agak kenyal gitu, nggak lengket. sangat oke lah, tapi harganya lumayan ya, jadi kadang-kadang aja pakainya.

female-daily-user-image
tatiaal

19 - 24

30 Jun 2019

Satu2 nya sheet mask yg ngga pernah aku off kan. sampe saatt ini, bener2 senyaman itu. Menurut aku ini sheet mask udh jodoh banget deh ma kulit aku, ngga bikin kulit wajah aku jd jerawatan, and klu lg ada jerawat ngga buat makin parah. And lbh cintanya lg krn setiap selesai maskeran, pasti kulit wajah aku jadi naik satu tingkat lebih cerah. pokokny... Read More

female-daily-user-image
arsytamaya

19 - 24

08 Jun 2019

Suka banget sama masker ini. Bikin muka seger dan lembut pastinya. Tapi makin kesini memang makin banyak pilihan sheetmask lain yang harganya lebih murah tapi hasilnya sama atau malah lebih mantul. Jadi udah jarang pake

female-daily-user-image
anatall17

30 - 34

24 May 2019

Pertama kali saya dapat ini produk dari facial di erha tapi belakang ini sudah tidak dapat produk ini. Sekarang produk ini hanya didapat jika facial yang vitamin C (gratis). Bisa dibeli satuan ataupun paket 4. Saya pakai seminggu sekali, mukanya terlihat lebih menyegarkan sehabis pemakaian.

female-daily-user-image
willyoct

30 - 34

22 May 2019

suka akutuh sma sheet maskny erha. ga lengket2 gitu. terus ad extra di bagian matanya, terusk agak tebel maskny, ga cepet robek jadinya.wanginya juga aku suka.lembut tapi nyegerin, ga nyesel deh pokonya

Prev
Next