Collagen Mask - Review Female Daily

ADD

Erha

Collagen Mask

Rp. 19.000
4.3

84 REVIEWS

5 Stars

37

4 Stars

37

3 Stars

9

2 Stars

1

1 Star

0

3.9/5

for package quality

76%

users will repurchase

female-daily-user-image
arsytamaya

19 - 24

08 Jun 2019

Suka banget sama masker ini. Bikin muka seger dan lembut pastinya. Tapi makin kesini memang makin banyak pilihan sheetmask lain yang harganya lebih murah tapi hasilnya sama atau malah lebih mantul. Jadi udah jarang pake

female-daily-user-image
anatall17

30 - 34

24 May 2019

Pertama kali saya dapat ini produk dari facial di erha tapi belakang ini sudah tidak dapat produk ini. Sekarang produk ini hanya didapat jika facial yang vitamin C (gratis). Bisa dibeli satuan ataupun paket 4. Saya pakai seminggu sekali, mukanya terlihat lebih menyegarkan sehabis pemakaian.

female-daily-user-image
willyoct

30 - 34

22 May 2019

suka akutuh sma sheet maskny erha. ga lengket2 gitu. terus ad extra di bagian matanya, terusk agak tebel maskny, ga cepet robek jadinya.wanginya juga aku suka.lembut tapi nyegerin, ga nyesel deh pokonya

female-daily-user-image
indah3247

25 - 29

09 May 2019

Belum pernah beli satuannya sih sheet mask yang ini karena dulu dapet gratis setiap selesai facial di erha tapi itu udah lama banget pas kulitku masih cocok sama erha. Efeknya bikin muka cerah instan dan kenyal

female-daily-user-image
aqilanov

30 - 34

25 Apr 2019

beli ini di erha apothecary lippo mall puri, harganya 22k. baru cobain sekali ini, lah jatuh cinta donk 😍 kulit jadi lembut, udah gitu wanginya enak. simpen dlu dikulkas jd pas dipake seger bgt deh.

female-daily-user-image
aderima

35 - 39

02 Apr 2019

Kalau aku ingat2 lagi Erha lah yg pertama mengenalkan aku dengan sheet mask, dan BAnya yg ngajarin agar simpan di kulkas dulu, supaya pas di pakai ngademin muka, itu kira2 10 tahun yg lalu (ahaha sudah tua akutu 😅). Ini dipakenya lumayan nyaman, ga lengket dan ga bikin iritasi, walaupun begitu aku jarang beli karena Lebih prefer masker yang peel o... Read More

female-daily-user-image
aquarian11

19 - 24

26 Mar 2019

kekurangan masker ini itu aku kurang suka baunya lumayan nyengat, biasanya aku ga picky sama bau, tapi ini lumayan nyengat sampe2 aku ngerasa gak nyaman makenya. tapi karena harganya murah (76ribu dpt 4) ya aku kasi bintang 3. sebenernya ya kualitasnya b aja, sesuai harga. tp i dont really like the smell. kalau dibanding sheetmask garnier, lebih ba... Read More

22 Mar 2019

kusuka banget sama mask yang ini! ga bikin breakout dan kulit jadi glowing, biasanya aku pake malem sebelum besoknya ada acara yang butuh make up full kaya ke undangan dll. Sebelumnya aku pake the ordinary aha bha peeling terus baru pake ini selama 30 menit dan ditepuk-tepuk, besoknya kulit pasti langsung seger, make-up lebih nempel, dan kalau difo... Read More

female-daily-user-image
chussyyw

19 - 24

11 Jan 2019

Sheet mask andalanqueee ini super bagus bgt. Langsung keliatan hasilnya sekali pakai. Mencerahkan bgt kalo di kulitku setelah pake ini. Ngalah in sheet mask korea yg pernah aku coba sih. Soalnya hasilnya nyata dan langsung keliatan. Repurchase? Always ❤️

female-daily-user-image
mutiaranam

19 - 24

01 Jan 2019

beli ini sbnrnya iseng aja soalnya blm pernah cobain erha harganya sih normal spt sheetmask lainnya berharap byk sm sheetmask ini krn wkt itu kondisi muka aku kering bgt dan dia nge klaim ada collagen dll cm trnyt pas dibuka, jeng jeng:)) essence nya dikit bgt dong se di kit se ka li gatau pnyku bocor apa gmn tp dikit bgt sampe tissue nya tuh gak b... Read More

Prev
Next