Erha Collagen Mask - Review Female Daily

Erha

Collagen Mask

Rp. 19.000

4.2

52
41
21
2
2

118 users

Reviewed this

83% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

phafilahayu

Oily, 19 - 24

phafilahayu recommends this product!

3 days ago

Awal nya coba coba aja karna habis konsul dari dokter terus di tawarin juga karna lagi ada promo terus beli 4 ga sempet ke pake eh pas awal pake kaget kok tumben pas banget di wajah trs essense nya banyak dan suprise banget wajah nya langsung fresh seketika cinta banget ... Read more

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

0

Laksitatuninggar

Dry, 19 - 24

Laksitatuninggar recommends this product!

7 days ago

DEWAAAAAA BANGET!!!! Aku selalu beli paketan kalo colagen mask nya Erha! Karna, ukurannya pas lalu hasilnya bener2 bagus bgt. Kulit lembab, trs bikin fresh seketika!! Biasanya kl lg senggang aku pakai malam hari cuman kalo mau ada acara biasanya aku pakai 3 jam sebelumn ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

0

Naomigby

Combination, 19 - 24

Naomigby recommends this product!

23 Oct 2020

lumayan bagus sih iniii, efeknya sama ngelembabin yaa sama kek yang lain, maskernya juga pas banget ukurannya tapi entah kenapa di aku essencenya dikit banget sayy malah kering jadinya setelah dipake padahal sesuai instruksi waktu pemakaiannya sedih banget

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : XBeauty by Female Daily

0

adindamichelle56

Oily, 25 - 29

adindamichelle56 recommends this product!

19 Jun 2020

Halo semua, aku jual mask ini karna gak cocok ternyata di aku, aku ada 2 buah mask masih baru. aku jual harga miring karna tidak terpakai juga. Kalau ada yang min al bisa japri ke 085213105619. lokasi di jaksel radio dalam. makasih ^.^

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Brand website

0

astylatifatulf

Oily, 25 - 29

astylatifatulf recommends this product!

26 May 2020

Masker ini bikin kulit lebih lembab, elastis, dan lembut, sesuai dengan klaim nya. Wajahku terasa lebih kenyal setelah memakai ini. Sayangnya, di bagian yang ada jerawat, masker ini membuat gatal di bagian berjerawat tersebut. Bentuk maskernya lumayan besar (bisa diteku ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Gift

0

belltingtong

Oily, 19 - 24

belltingtong recommends this product!

26 May 2020

Menurut aku masker yg bener itu masker yg essencenya ga over sampe tumpah2 sih, pernah baca dimana gitu kalo sebenernya terlalu banyak ga efektif karena ga nyerep semua. Nah masker erha ini essencenya cukup (ga banyak ga dikit), sheetnya sampe nutup mata (bagus bgt!), t ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Official Brand Store

0

syafirakareem

Oily, 18 and Under

syafirakareem doesn't recommend this product!

22 May 2020

Menurut aku untuk sheet mask dengan harga 20rban ini cukup untuk melembabkan. Walaupun di muka aku kebesaran. Bahan masknya ini sedikit kasar kalau menurut aku. Untuk wanginya itu sih ok banget karena wangi jeruk gtu. Kalau untuk mengurangi bruntusan dan bekas jerawat k ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Gift

0

thevallenpost

Combination, 19 - 24

thevallenpost doesn't recommend this product!

09 May 2020

Bentuk sheetmask nya aneh, mungkin karena aku yang baru pertama kali pakai yang seperti ini ya. Tisunya sampai menutup mata dan menurutku tergolong tebal. Essence nya sedikit, hampir gaada😶 Bingung banget, jadi tisunya susah menempel☹️ untuk lama pemakaiannya minimal 2 ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : XBeauty by Female Daily

0

erissaputri

Combination, 25 - 29

erissaputri recommends this product!

18 Mar 2020

Bikin kulit halus dan kenceng. Wangi bunga. Pake nya gak lama cuma 15-20 menit dan serumnya banyak bgt sampe tumpah-tumpah jadi bisa dipake buat leher dan ke telapak tangan. Bisa untuk mencerahkan juga. Kelemahanya cuma bahan ini mengandung paraben jadi gk baik untuk bu ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0

zilhvm

Oily, 19 - 24

zilhvm recommends this product!

28 Feb 2020

Suka banget sama maskernya, kalau abis seharian beraktifitas yg bikin capek banget & bikin muka kusut terus maskeran pake ini muka jadi fresh. Terus after effect dari pemakaian masker ini muka jadi kenyal dan rada putihan pokoknya suka banget dehh

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Official Brand Store

0
Prev
Next

SIMILAR PRODUCTS

Watsons Facial Mask Cucumber Refreshing & Moisturising

5(1)

Facial Mask

Cucumber Refreshing & Moisturising

Watsons
Nourish Beauty Care bio cellulose mask luminous skin rejuvenating anti aging series

4(2)

bio cellulose mask

luminous skin rejuvenating anti aging series

Nourish Beauty Care
Peripera Juice Time Mask Sheet Orange

be the first to review!

Juice Time Mask Sheet

Orange

Peripera
Foreo UFO™ ACTIVATED MASK H2Overdose Mask

be the first to review!

UFO™ ACTIVATED MASK

H2Overdose Mask

Foreo