Emina Bright Stuff Essence Sheet Mask - Review Female Daily

Emina

Bright Stuff Essence Sheet Mask

Rp. 12.000

4.2

91
86
27
8
1

213 users

Reviewed this

92% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

sxrina

Dry, 18 and Under

sxrina doesn't recommend this product!

3 days ago

aku bru kemaren pke produk ini, sebenernya sih enak yaa adem gtuu. tapi masalahnya dikeesokan harinya, ntah knapa aku malah mukanya gatel-gatel bangett:( trus beberapa bagian ada tumbuh jerawat sm beruntusan kecil. tpi mungkin ini kulit aku aja yg ga cocok sih, kulitku ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Guardian

0

yufitarll

Normal, 19 - 24

yufitarll recommends this product!

4 days ago

liat reviewnya pada bagus bagus, langsung cuss nyoba deh beli 2, essence nya lumayan banyak ya bund, klaimnya si bikin kulit lebih cerah, tapi di aku ga bikin cerah si, malah panas, terus satunya aku pakein di temen aku cocok di dia jadi kenyel gitu kulitnya

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Transmart

0

aisyahqira

Oily, 19 - 24

aisyahqira recommends this product!

18 Nov 2020

pertama kali coba karna di adek aku cocok terus penasaran jadi beli deh dan harganya yang murah jadi gausah mikir2 lagi langsung cuss beli. di aku dia ngelembapin tapi gak begitu nyerahin, mungkin gara2 aku baru make 1x ya. essence nya juga banyak jadi suka aku simpen b ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Traditional market

0

zalikaptr

Oily, 18 and Under

zalikaptr recommends this product!

16 Nov 2020

REKOMENDED BANGET! bikin muka aku lembab dan cerah gitu,kain(?) maskernya gacepet robek,essence nya banyak banget,pake ini muka langsung seger gitu, wanginya juga enak,dan produknya mudah ditemuin dimana mana dan harganya terjangkau

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Gift

0

evitanurhaliza

Dry, 18 and Under

evitanurhaliza recommends this product!

15 Nov 2020

pokoknya bagus banget produknya bikin jatuh cinta sekali pakai muka kita sama-sama banget glowing gitu cerah pokoknya bakal ketagihan deh kalau kalian dicobain produk Emina yang makanya buruan cobain deh bagus banget dan harganya yang terjangkau

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : lazada

0

silvinurrahayu

Combination, 19 - 24

silvinurrahayu recommends this product!

15 Nov 2020

produknya bagus banget, dipakeknya nyaman untuk kulit combi, apalagi didapatkan dengan harga yang sangat terjangkau bagi aku atau kantong mahasiswa... tetep ya dalam pemakaian nyaman nggaknya tergantung jenis kulit dengan produk yang digunakan....

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0

Mariaabellenn

Combination, 18 and Under

Mariaabellenn recommends this product!

12 Nov 2020

Setelah pakai emina sheetmask bright stuff sheetmask ini hasilnya langsung keliatan banget muka langsung glowing! Apalagi kalo pakainya sebelum tidur besok paginya muka langsung cerahan dan dari kering jadi lebih oily dalam range yang wajar dan keliatan sehat. Essence n ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0

febyolafahilda

Combination, 25 - 29

febyolafahilda recommends this product!

11 Nov 2020

tekstur essence nya: seperti mukus bening, encer, cepat menyerap di kulit. sheet mask nya pas dipakai di wajahku, tdk kebesaran dan tdk kekecilan (proporsional). wangi : agak strong seperti wangi buah yg manis. hasil : sangat melembabkan kulit,aku ambil essence nya dan ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Indomaret

0

eka_shilfia

Normal, 19 - 24

eka_shilfia recommends this product!

07 Nov 2020

Emina sheet mask ini bagus, essence nya banyak. Wangi nya juga enak. cuma gak pas dimuka aku. jadinya risih. beli produk ini karena penasaran, kata orang bagus. ada niacinamide nya. hasilnya lumayan. 👌👌👌👌👌👌👌

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

Nuvinurfa

Oily, 19 - 24

Nuvinurfa recommends this product!

02 Nov 2020

Harga nya murah tapi kualitas nya polll. Kandungan nya bagus bagus, ternyata efek cerah dan glowing itu dari kombinasi ekstral plum dan vitamin B3 nya. Selain itu ada niacinamide nya juga dong❤ Nyaman bgt aroma nya jugaa.. keren bgt sesuai klaim

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0
Prev
Next

SIMILAR PRODUCTS

Emina Masquerade Face Mask Tea Tree Oil

4.2(550)

Masquerade Face Mask

Tea Tree Oil

Emina
Emina Masquerade Face Mask Sunflower Seed Oil

4.2(258)

Masquerade Face Mask

Sunflower Seed Oil

Emina
Emina Masquerade Face Mask Pomegranate

4.4(336)

Masquerade Face Mask

Pomegranate

Emina