Dr. Schatz Stem Cell Mask - Review Female Daily

Dr. Schatz

Stem Cell Mask

Rp. 350.000

4.8

150
20
7
2
1

179 users

Reviewed this

72% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

sanisunshine

Combination, 19 - 24

3 days ago

sanisunshine recommends this product!

Okeh... this mask is magic, biasa menghilangkan beruntusan ku sih dan lembabpin kulit banget. Paginya y ampun kulit udah kyk pantat bayi😂 but aku udah pake ini 5 bulanan efeknya bgtu’ aja, jadi berencana untuk kasi jeda supaya kulit ga kebal. sebenarnya kegunaan dia juga untuk anti aging ya ya nabung sedari dini apa salahnya. Good luck everyone💛

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Instagram

0

missvindyy

Combination, 25 - 29

7 days ago

missvindyy recommends this product!

Masker TER THE BEST yg pernah aku coba sih ini. Walaupun harganya mayan tapi super works banget di kulit. Habis pake ini langsung super lembab dan cerah sih. Ngempesin jerawat jugaa, jadi buat yg punya jerawat bisa coba :)

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Shopee

0

Tasyu

Dry, 25 - 29

28 Apr 2021

Tasyu recommends this product!

This is the best mask everrrrrrrr!!! Cons-nya cuma $$$. If you have skin that's usually quite well-behaved, but every now it has a monumental tantrum and throws some monster breakouts, dryness and flakey patches your way, well firstly, I totally relate, and secondly, it's worth giving this mask a try. Rating 10/10!

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Beauty Studio

0

desiadp

Combination, 25 - 29

26 Apr 2021

desiadp recommends this product!

Sangat sangat recommended , iseng beli karna kata temen aku baguuuus bgtt . Setelah dicoba ternyata wow 🙂 jerawat aku KEMPESSS, bekas jerawat PIE dan PIH memudarr. Kulit glowing , dannn warna kulit aku naik 2 tone dr sebelumnya 🥲 harganya pricey sih untuk sebuah masker, cuman kalau aku pribadi rela nyetok banyak kalau hasilnya se bagus ini.

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0

Rr_Asfarina02

Combination, 25 - 29

23 Apr 2021

Rr_Asfarina02 recommends this product!

Awal beli si doi karna rekomendasi dari teman. Wajahku breakout parah untuk pertama kalinya dan panik banget gak pernah sebelumnya kyk gtu. Pertama kali aku coba masker ini langsung JATUH CINTA SECINTA-CINTANYA😍😭 Udah coba pakai produk lain" gak semantul ini. Jerawat meradang langsung kempes sedangkan jerawat yg mau keluar langsung rata kembali, bekas jerawat pun terlihat samar❤️ Selain itu wajah jadi auto bening dan glowing sehat bahkan serasa gak ada pori" di wajah😁 Menenangkan jerawat, melembabkan dan mencerahkan (3 in 1) dalam satu produk dalam satu kali pakai 😘 Dipakai rutin makin bikin LEBIH CINTA🥺 Must have sih ini untuk kalian punya di rumah terlebih untuk kulit berjerawat😊 Teksturnya ringan mudah menyerap dikulit warnanya bening,begitu ditaruh pada wajah dingin kyk abis keluar dari kulkas Repurchase? YES😍

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

krisvani

Normal, 25 - 29

22 Apr 2021

krisvani recommends this product!

GAUSAH DIRAGUKAN LAGIIII! AUTO BELI DEH. aku rekomen banget dan sangat sangat ingin repurchase. The only cons here adalah its quite pricey banget. But actually the effect is very significant. Pemakaian hanya 1x saja buat wajah menjadi lebih bright, kencang, dan jerawat2 kecil bisa hilang. auto mulus deh...

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Shopee

0

jejesimelda

Combination, 18 and Under

20 Apr 2021

jejesimelda recommends this product!

Udah deh ya kalo ditanya sheetmask terbaik, menurut gw INI. ga ada yg bs ngalahin after effect pake ini deh. Pas pake ini tuh mint tanpa hrs dimasukin ke kulkas. Tebel sheet masknya pas ga ketipisan/ketebelan. Essencenya super banyakkkkk. Abis dipake? Wah.... jgn ditanya deh kinclong abis, efek brightening nya waw sekali, wajah jd halus plus plump bgt. Aku slalu pake ini kl ada special occasions. Pas aku prewed n engagement aku pake setiap malem nya sblm dimakeup, pas lg dimakeup MUA nya blg kulit aku bagus bgt dan enak di makeup. I love this sheet mask so much!!!!!! Utk hrg segini jg worth it bgt!!!

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Shopee

0

michellelaurensia02

Oily, 25 - 29

20 Apr 2021

michellelaurensia02 recommends this product!

udalah masker ini masker plg cucok meong emg hrganya ckup pricey ya wkwkwk cm ya krn manfaatnya bagus bgt ya mau gmn lg dong . misal bsk km ada acara yaa malemnya km pakein dah ini masker dijamin paginya auto glowing dan tone kulit km naik 1 tingkat bagus lah pokoe

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

kikiiii

Combination, 19 - 24

19 Apr 2021

kikiiii recommends this product!

Seriussss yaaaa, sebelum pake sheet mask ini kondisi wajah kagi berjerawat di dagu dan di dahi itu jerawat ya ada 2 minggu ga hilanghilang , terus pake ini besoknya langsung kering jerawatnya semuanyaaaaa 🥲🥲🥲 bagus bgtttt😭 kulit juga keliatan lebih cerah dan baguss juga gitu ..harus sihhhh sheetmask diganti pake ini ajaaa , emang sihh harga bikin nyesek tapi gimana bagusss bangettt😿❤️❤️

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0

syafirayumna

Oily, 19 - 24

14 Apr 2021

syafirayumna recommends this product!

sumpah ini sheetmask terbagus yang pernah aku coba!! sebenernya aku sendiri gaterlalu suka pake sheetmask karna aku kadang suka ngerasa kulitku jadi over hydrated tapi pake masker ini engga sama sekali. udah gituu dia ngempesin beruntusan aku dan membuat wajah aku kenyal dan cerahan the next day. sheetmask ini juga essence nya banyak ga pelit sama sekali ini sih wajib banget di cobaaa lah💯❤️

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
Prev
Next