DeBiuryn Ginseng Mask - Beauty Review

DeBiuryn

Ginseng Mask

Rp. 28.000

3.0

0
0
1
0
0

1 users

Reviewed this

0% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEW#FakeFree and Authentic
Fake or paid reviews and violating accounts can be deleted / banned. Read our full Beauty Review Terms & Conditions here.

Filter |

Sort by:

newest

Immas1314

25 - 29

Combination, Medium, Neutral

12 Apr 2019

punya masker ini udah lama dan baru pakek sekarang. dulu yang bikin aku tertarik sama produk ini tuh karena tulisan ginseng dan buat anti aging. isinya juga banyak. bisa buat dua kali pakai. masker ini bisa mengeras kayak karet dan tinggal dikeletek aja. reaksi di wajahku pas pertama diaplikasiin sih bikin kulit di sekitar hidung terasa agak perih. setelah masker setengah kering dan dilepas, kulitku kelihatan lebih cerah. yang bikin sedikit mengganggu menurutku aromanya menyengat banget dan sayangnya di kemasannya tidak tercantum komposisinya yang membuat aku takut buat beli lagi đŸ˜„

0

SIMILAR PRODUCTS

ESQA Supreme Sheet Mask Oil Control

be the first to review!

Supreme Sheet Mask

Oil Control

ESQA
ESQA Supreme Sheet Mask Hydration

be the first to review!

Supreme Sheet Mask

Hydration

ESQA
VeraClara Royal Prime Sheet Mask Nutrition Black Snail

4(1)

Royal Prime Sheet Mask

Nutrition Black Snail

VeraClara