ADD

Crystal Moist

Bright ION+

Brightening Facial Mask
Rp. 24.000
3.3

3 REVIEWS

5 Stars

1

4 Stars

0

3 Stars

1

2 Stars

1

1 Star

0

4/5

for package quality

0%

users will repurchase

female-daily-user-image
nnnaura

18 and Under

16 Jan 2019

dikado temen, dan sblmnya blm pernah nyoba ini. waktu make ini baru 10 menit udah gatelll bgtt di pipi atau karna pipiku emg lagi breakout ya.. tapi sblmnya aku nyoba yg biru itu gpp2 aja soalnya (gak bikin gatel gt), yaa tapi buat yg mau nyoba ini gaapa coba aja bisa aja cocok di kalian

07 Jan 2019

Pengen nyoba karena packagingnya menarik ya. Sleek! Sheet masknya dari cotton, agak sedikit kekecilan buat wajahku tapi masih bisa aku tarik-tarik dikit hehehe.. biar pas. Wanginya nyaris enggak ada. Essencenya cukup, ga berlebihan. Gampang nyerapnya. Sekitar 15 menit, hampir seluruh produk nyerap. Hasilnya cerah seketika, kemerahan2 akibat paparan... Read More

female-daily-user-image
candycat_4

19 - 24

09 Dec 2018

Beli ini karena penasaran awalnya, terus lagi di diskon di guardian. Setelah di coba hasilnya muka jadi cerah gitu, suka sih terus bahan bahannya alami gitu jadi suka. Gak hanya mencerahkan masker ini juga ngelembabin banget