Citra Glow Recipe Juicy Sheet Mask Coconut Water + Blueberry - Review Female Daily

Citra

Glow Recipe Juicy Sheet Mask

Coconut Water + Blueberry

Rp. 17.000

4.4

39
36
2
0
2

78 users

Reviewed this

98% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

adda_123

Dry, 19 - 24

28 Apr 2021

adda_123 recommends this product!

Aromanya harum dan enak. Sheet mask sesuai ukuran wajah. tekstur sheet mask sangat lembut sehingga nyaman digunakan. Saat pemakaian membuat kulit menjadi rileks. Setelah pemakaian kulit menjadi kenyal ,halus, lembut namun ada sedikit rasa lengket dari cairan sheet mask nya

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Official Brand Store

0

Monz

Oily, 19 - 24

28 Apr 2021

Monz recommends this product!

wanginya soft bngt ... ak kurang sukanya krna dia kurang bsa nyerap di kulit aku, jdi agak lengket gtu atlah pakai, untuk efek memywgarkan sih dpt bngt ๐Ÿ˜„ tpi ya gtu, sulit nyerap butuh waktu 30 mnit an bru nyerap sempurna

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : JD.id

0

naaaulia96

Oily, 25 - 29

27 Mar 2021

naaaulia96 recommends this product!

iseng beli 1 karna waktu itu promo setengah harga daaaan menyesaaaaaalll!! iya, menyesal cuma beli 1! ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ gak nyangka ternyata sebagus itu. honestly aku tuh anti produk citra khususnya hand body, karna bikin gatal. bahkan sheet masknya nyaris kudiemin di kulkas selama seminggu karna galau mau pake apa enggak, takut gatal di muka bisa berabe. ๐Ÿฅด ehh ternyata enggak dong. btw di packagingnya dia emang sheet mask dari coconut water, tapi ada gambar blueberry juga. untuk wanginya, PERSIS BAU AIR KELAPA BANGET. ๐Ÿ˜‚๐Ÿคฃ sesaat jadi mikir "apa ini sheet mask nya direndem pake air kelapa?" wwkwk. oke next, essence nya cukup banyak. dan yang paling kusuka, essence nya cepat nyerap dan gak ninggalin sensasi lengket sesudah kering! yang terpenting juga, dia gak bikin gatel dan jerawat nongol! asli nyesel kenapa cuma beli 1 padahal promonya gak maen2. ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ kapan2 aku pasti repurchase!

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Giant

0

rerecwan

Oily, 19 - 24

12 Jan 2021

rerecwan recommends this product!

iseng beli di minimarket dan cobain karena penasaran varian barunya gimana.. aku suka sama aromanya sih krn gak nyengat/terlalu wangi gitu. masih oke banget dan hasilnya dikulit tentu aja lebih lembab. nggak bikin lengket/greasy gak enak dimuka sih setelahnya ~ essence nya lumayan banyak, sheet mask nya pas di muka aku juga, tidak ada efek buruk di wajahku seperti kemerahan,perih,jerawat,dsb. so far, so good ๐Ÿ˜๐Ÿ’›

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Alfamart

0

Hanifa_ZUhria

Dry, 25 - 29

29 Dec 2020

Hanifa_ZUhria recommends this product!

sumpah sheet mask ini bagus banget, wajib cobain deh. baru pertama kali ini aku nemuin sheet mask yang essencenya buanyak banget ๐Ÿ˜. sheet masknya nggak terlalu tebal ataupun tipis, aroma kelapanya super enak dan rasanya tuh dinginn banget pas dipakai bikin wajah rilex jg sheet masknya pas di wajah. pas bgt aku pakainya siang2, jadi wajahku terasa segar ๐Ÿค—. essencenya buanyak banget, sampe sisa2nya tuh aku pakai di tangan sama kaki ๐Ÿ˜…. wajah terasa segar, lembab dan rilex ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Traditional market

0

Mithapuspa

Combination, 30 - 34

18 Dec 2020

Mithapuspa recommends this product!

recomended bgt suka sama wanginya dah gitu ceoet bgt meresep dan ga bikin lengket pokoknya enak bgt deh plus harga nya ramah dikantong, ga nyangka sekarang banyak bgt varian dari citra,andalan banget handbody ny dari dulu dah 10thn aja citra

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Transmart

0

saniazamia

Normal, 19 - 24

13 Dec 2020

saniazamia recommends this product!

sebenernya aku kurang suka sama wangi coconut tapi karna ada bluberry nya jadi yauda beli aja eh ternyata wanginya lebih dominan coconut nya huhu tapi aku suka karna essencenya banyak jadi aku pake untuk leher juga, sejak pemakaian pertama langsung kerasa seger banget!!! buat yang kurang suka sama wangi coconut kayanya coba yang varian lain aja de, charcoal & pomegranate bisa jadi pengganti banget!!

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0

indahnarita

Dry, 30 - 34

04 Dec 2020

indahnarita recommends this product!

wanginya lebih ke coconut di banding blueberry nya. essence nya lumayan banyak. Dikulitku jadi lbh kekenyal, lembab dan berasa fresh pas di pake.Tapi entah kenapa, dari berbagai varian nya citra, aku lebih suka yg varian charcoal ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Ranch/Farmer's Market

0

Nuristya

Oily, 25 - 29

30 Oct 2020

Nuristya recommends this product!

essence nya lumayan banyak bisa buat leher sama tangan sekalian.wanginya lebih ke coconut dari pada blueberry nya. aq pake pas malem" sebelum tidur. seger banget dan halus setelah pemakaian. tapi tapi pas aq baru bangun ada beberapa jerawat kecil ๐Ÿ˜” mungkin ga cocok untuk kulit sensitifku

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0

mailaul

Combination, 19 - 24

15 Oct 2020

mailaul recommends this product!

Wanginya seger dan essence-nya lumayan banyak. Karena mencoba semua varian juicy ini tidak dalam waktu dekat, jadi gak inget banget rasa dari varian yang lain gimana๐Ÿ˜‚. Untuk varian ini sensasi nyegerin dan melembapkannya kerasa banget dan bikin wajah terhidrasi cukup baik

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0