Cherimoa Karados mask pack Snail Mask - Review Female Daily

Cherimoa

Karados mask pack

Snail Mask

Rp. 0

3.8

3
1
1
0
1

6 users

Reviewed this

67% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

Andrea_kurviana

Normal, 18 and Under

27 Nov 2019

Andrea_kurviana doesn't recommend this product!

Masker tergak enak sih menurutku Jadi dia tuh pas abis kita pake bikin kulit berminyak gitu gak enak banget dan gak ngasih efek apa apa sih sama kulitku tapi dia essence nya banyak pas aku taro essencenya di tangan tangannya jadi ikut berminyak 😭😭

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Guardian

0

rinaprili

Combination, 19 - 24

08 Nov 2019

rinaprili recommends this product!

Nah ini juga sama sih kayak varian yang lain. Sheet mask dan essence nya standar. Butuh waktu yang lebih lama pula untuk si essence nya meresap dan kering. Etapiiii efek brightening nya berasa banget loh, ya walaupun cuma setelah sheet mask dilepas aja hehehe

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Guardian

0

alison89

Combination, 19 - 24

14 Aug 2019

Ini bener-bener maskernya enak dan pas dikantong banget sih parah, aku nyoba masker ini karena promo tapi ga kecewa karena sheetnya enak bngt ga tebel dan essencenya banyak bngt jadi bener” lembapin wajah

0

Lilis_nurasiah

Oily, 25 - 29

27 Jul 2019

Malem aku pake ini, paginya memang kerasa mencerahkan, tapi tumbuh jerawat kecil kecil gt gatau kenapa. Tumbuhnya di daerah random jugak. Selain serumnya juga lengket, bikin ga bagus di kulit muka aku. Repurchase kayanya no :(

0

saralfsy

Combination, 18 and Under

22 Jul 2019

awalnya tertarik nyoba2 sheetmask yang ada di guardian, pas aku liat ingridientsnya kok kurang aman buat kulit sensitif ya. sampe akhirnya aku nemu ai karados ini, harganya pun cuma 15k yaampun murah banget untuk kualitas bagus gini. ukuran masknya gak kegedean, gak wangi parfum, pas diperes pun masi banyak sisa essence nya. udah 3x pake dan ini ngebantu untuk perbaikin tekstur kulit aku yang kering kasar banget.

0

fikhashahira

Combination, 25 - 29

07 Jul 2019

Lagi promo di guardian buy 2 get 1. Tertarik karena tertulis buat brightening. dipakai enak banget cairannya lumayan banyak dan setelah aku bilas ternyata cocok dan benar benar nyerahin dan bikin lembab muka terasa banget perubahannya. aku pkaai seminggu sekali doang ini udah minggu ke tiga ku. repurchase? yes tapi mau coba varian lain dri brand ini juga.

0

SIMILAR PRODUCTS

Cherimoa Karados

be the first to review!

KaradosCherimoa
Cherimoa Karados

be the first to review!

KaradosCherimoa
Cherimoa Karados

be the first to review!

KaradosCherimoa
Cherimoa Karados

be the first to review!

KaradosCherimoa