ADD

Celebon

Collagen Essence Mask

Green Tea
Rp. 22.000
4

178 REVIEWS

5 Stars

65

4 Stars

80

3 Stars

21

2 Stars

7

1 Star

5

3.9/5

for package quality

67%

users will repurchase

female-daily-user-image
lita444

19 - 24

7 days ago

beli ini dah lama banget dan baru sekarang aku pakai ( maafkan saya ). ini ada dimana mana sih misal guardian , watson bahkan Carrefour. kedua harganya so so aja kayak harga sheet mask yang lain . ketiga kemasan nya bagus ada member gfriend ( maklum kpopers baru ) . kedua kertasnya tebal , tidak mudah robek , pas di muka ku . ketiga cairannya lumay... Read More

female-daily-user-image
wiapspta_

18 and Under

17 Apr 2019

yang varian green tea ini menurut aku wanginya agak kurang, tapi efeknya juga sama kayak varian yang lain :v suka juga karena kemasannya gambar sinb :"v repurchase? yes aja deh, soalnya jarang nemu yang sebagus ini :"v

female-daily-user-image
nandawrdni

19 - 24

16 Apr 2019

sheet mask yang awalnya cuma iseng aku beli. kalo dibandingin sama sheet mask lain (lokal) yang biasanya dijual bareng sama sheet mask ini, aku lebih suka ini sih. lembarannya tipis, essence nya banyak jadi bisa dipake ke kaki sama tangan, dan yang paling penting ngga lengket setelah meresap sepenuhnya. tapi kalo pas masih setengah meresap agak len... Read More

female-daily-user-image
etiparatif

19 - 24

09 Apr 2019

Menurutku sheet mask ini paling gak neko-neko klaimnya, cuma memungkinkan kita pergi tanpa cuci muka. wewangiannya gak begitu kecium, aku suka. seperti biasa, essence-nya banyak jadi perlu diperes dulu. lembaran tisunya gak tipis tapi gak tebel juga, di mukaku yg kecil ini kebesaran sampe rambut-rambut. gak ada cooling effect. efek yang aku rasain ... Read More

female-daily-user-image
hanajjang

18 and Under

07 Apr 2019

pertamanya tergiur karena di packaging nya ada gfriend aku beli deh kali aja cocok kan, aku pake 20 menitan hasilnya bikin wajah lembab tapi gk Ampe lengket gitu, untuk ngehilangin jerawat sekali pake itu sih engga harus lumayan rutin sih(2 - 3 kali seminggu)tapi klo aku sendiri pake mask ini 1×seminggu, dan aku udh repurchase ini 3 kali

06 Apr 2019

Sheet mask pertama yg aku pakai karena gampang di dapetin.. banyak di drugstore2 gitu semacam guardian. Rasanya sih hampir sama kaya sheetmask lain.. melembabkan jelas.. ga bikin iritasi dan BO. Selama aman aku bakal repurchase sih

04 Apr 2019

Sheet mask yang paling sering aku repurchase hehe Ga banyak varian celebon yang aku coba karna kalo udah suka satu, dah itu terus dah yang dibeli 😂 Efeknya ga gimana-gimana sih, cuma nyaman aja. Ga bikin bruntusan, kalo muka lagi kumel banget pake ini jadi mendingan. Harganya pun cukup murah (jika diskon dan promo) hehe

female-daily-user-image
dyannanda

25 - 29

24 Mar 2019

Aku beli ini di drugstore karna waktu itu sheetmask ku stoknya menipis dan ini adalah sheetmask yang punya diskon paling besar. Isenglah coba, tapi stelah dipakai menurut aku ngga banget yaa.aku ga suka sama wanginya yang menurutku wangi tapi kaya ada mintnya.trus juga sheetnya tebal gitu (emang aku ga suka sama sheetmask yang tebal) Hmmm kalau has... Read More

female-daily-user-image
nadyameidi

19 - 24

12 Mar 2019

It does a good job moisturizing the skin, it doesn't sting on my face (which is great for sensitive skin), the scent is pretty mild. You get a lot of essence, and after applying it for 20 - 30 mins, my skin feels sticky but you can wipe your face with toner so it's good:)

female-daily-user-image
rizkianrr

19 - 24

08 Mar 2019

waktu itu kalap mata karna di dandan lagi ada diskon gitu, replek lah ini tangan maen nyomot2 bae wkwkw. paa pertama pake enak si adem, wanginya juga aku suka. agak cair sih ya dibanding sheet mask yg lainnya yg aku pake tapi gabegitu cair juga. besokannya enakan jadi bikin alus cuma ya b aja ga yg waw iya ya grgr pake ini keliatan gini. tapi kalo ... Read More

Prev
Next