Celebon Mask Sheet Pearl - Review Female Daily

Celebon

Mask Sheet

Pearl

Rp. 21.500

4.1

47
48
14
7
2

118 users

Reviewed this

85% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

nadhilahr

Oily, 19 - 24

nadhilahr recommends this product!

02 Nov 2020

Aku beli sheet mask celebon ini karena gampang di carinya di supermarket deket rumah pasti ada ini. Awal cobain sheet mask ini ga berharap apa apa tapi setelah pemakain ternyata hasilnya bagus juga loh ngelembapin muka aku dan bikin cerah muka ku juga

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Ranch/Farmer's Market

0

WillyAlicaLiman recommends this product!

31 Oct 2020

Review Pearl Collagen Essence Mask masker wajah ini memiliki kandungan Vitamin E dan kolagen memberikan nutrisi untuk kulit serta membuat kulit lebih cerah. Masker ini terbuat dari bahan berkualitas yang nyaman #Celebon #GetYourCELEBon

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Instagram

0

Salmazzr

Dry, 18 and Under

Salmazzr recommends this product!

31 Oct 2020

Merasa kurang cocok di kulit wajahku, aku lebih suka dan cocok sama varian yang lain. Tapi essencenya seger kok dan nyisa banyak juga. Masknya juga pas di wajahku, wangi mutiaranya juga enak. Karena pakainya udah lama, seingatku warna essencenya pekat #GetYourCELEBon #C ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Tokopedia

0

Artikaleli

Normal, 18 and Under

Artikaleli recommends this product!

28 Oct 2020

pertama kali pakai produk ini dan langsung jatuh cinta dong ♥️ setelah memakai produk ini wajah aku jadi selicin dan sebening mutiara ✔️. Dan yang paling aku suka itu essence-nya melimpah banget jadi gak rugi deh. #Celebon #GetYourCELEBon

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Gift

0

aufaaru

Combination, 19 - 24

aufaaru recommends this product!

21 Oct 2020

recommended bgt! abis make ini kulit lbh lembut, lebih lembab, lebih keliatan sehat💕 ini sheetmasknyanya juga calming bgt.. aku make 3hari berturut2 mukaku lebih cerah.. jadi mukaku kayak nambah seger gitu.. keliatan sehat bgt pokoknya! baunya juga segerr.. sheetnya st ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

amalianiia_

Oily, 25 - 29

amalianiia_ recommends this product!

19 Oct 2020

Nah si mutiara ini yang paling banyak ku stok, berharap punya wajah mulus kayaa mutiara kan yaa. essence nya melimpah jadi bisa di tap tap lagi ke wajah. teksturnya cenderung pekat ya tapi cepat meresapnya kok. tidak meninggakan jerawat juga di aku setelah pemakaian.

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Guardian

0

jeanatha

Dry, 35 - 39

jeanatha recommends this product!

19 Oct 2020

Wow bagus bgt ini. Muka langsung licin cin cin... pakai malam 15 menit, trs bobo aja dan pagi2 ceran seketika dan mulus rasanya. Padahal lag brekout mukanya tp nda ada iritasi, calming dan smoothing rasanya. Repurchase: of course!! Bakal stock selusin kayanya. 🤣

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Guardian

0

Rennya9

Normal, 19 - 24

Rennya9 recommends this product!

16 Oct 2020

Aaaa, mba GFriend cantik banget. Kalo di packaging yang baru, wajah dari para member GFriend ini bakal terpampang sampe setengah kemasan 😅😅 Dari segi bau, varian pearl ini punya aroma yang manis soft, sheet masknya juga tebel, ga ringkeh tipis. After effect di muka bi ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Guardian

0

iffertaRachman

Combination, 19 - 24

iffertaRachman recommends this product!

07 Oct 2020

Si celebon ini salah satu produk emergency saat wajah agak kusam dan lelah,packagingnya pink super gemes ditambah gambar mbak2 gfriend yang bikin tambah semangat pakai sheetmask! Dari tekstur dia agak sedikit kental tapi cukup gampang menyerap.. Aromanya agak sedikit ga ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

Lalala24

Oily, 19 - 24

Lalala24 recommends this product!

05 Oct 2020

entah udah berapa lama dan berapa kali pake celebon ini, sheet mask kecintaan. setelah pakek ini, agak glowing, seger, mencerahkan juga lumayan. varian lain juga sama-sama menyejukkan huehe pakek sheet mask ini karna racun dari para beauty vlogger sih hihi

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Guardian

0
Prev
Next

SIMILAR PRODUCTS

Celebon Collagen Essence Mask Green Tea

4.2(241)

Collagen Essence Mask

Green Tea

Celebon
Celebon Celebon Pomegranate/ Collagen Essence Mask

4.4(13)

Celebon

Pomegranate/ Collagen Essence Mask

Celebon
APIEU Cicative Magnesium Sheet Mask

be the first to review!

Cicative Magnesium Sheet MaskAPIEU