Breylee Rose Hydrating Serum Facial Mask - Beauty Review

Breylee

Rose Hydrating Serum Facial Mask

Rp. 25.000

4.2

10
7
6
0
0

23 users

Reviewed this

92% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEW#FakeFree and Authentic
Fake or paid reviews and violating accounts can be deleted / banned. Read our full Beauty Review Terms & Conditions here.

Filter |

Sort by:

newest

nadhifad

19 - 24

Combination, Medium Light, Cool

24 Jan 2023

nadhifad recommends this product!

varian kedua sheet mask breylee yang aku coba. kesan pertama make tetep sama, sedikit perih. tapi varian yg ini perihnua diawal pas baru dipake aja, kesananya gak kerasa apa-apa lagi. essencenya banyak banget. kurangnya sheet mask breylee itu, sheetnya yg gede banget jadi gak pas di muka. untuk varian yang ini, klaim hydratingnya kerasa banget. pagi setelah pemakain muka bener-bener lembap dan halus.

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0

ratnakartika04

25 - 29

Combination, Medium, Neutral

28 Oct 2022

ratnakartika04 recommends this product!

sheet mask dari breylee ini kemasannya simpel tapi bagus... sheet mask nya juga lumayan enak dipake, lumayan melembabkan, baunya juga ga terlalu menyengat.. serumnya juga pas..Harganya affordable pas di kantong..

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

dearivani

30 - 34

Combination, Medium Light, Neutral

07 Oct 2022

dearivani recommends this product!

Pertama kali coba sheet mask ini pas diskon, untuk ukuran sheet masknya kaya lebih kecil dari ukuran sheet mask pada umumnya. Jadi ukuran mata sama bibir kecil banget, ngeri pas bagian mata kena essencenya. Tapi untuk tekstur essencenya sendiri sedikit lebih kental dari essence sheet mask biasanya, jadi pas dibalur ga cepet bleber. Untuk hasil karena aku pakai cuma seminggu sekali jadi belum keliatan perubahan yang signifikan. Over all oke sih untuk sheet mask ini ūüėČūüĎĆūüŹľ

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : SOCO by Sociolla

0

qonitac

25 - 29

Oily, Medium Light, Cool

29 Sep 2022

qonitac recommends this product!

sheetmask nya enak banget ga terlalu tebel ga terlalu tipis, trs bisa beneran lengket pas di pake ga yang susah nempel di muka gitu. serumnya juga banyaaak tapi ga yang kebanyakan gitu, ga bikin breakout jugaa, lembapnya pas ga yang sampe lengket bikin ga nyaman

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Sociolla

0

Anggitakarima

18 and Under

Combination, Medium Light, Cool

10 Sep 2022

Anggitakarima recommends this product!

LEMBABNYA LEBIH NAMPOL VARIANT YANG INI MENURUTKU-!!!Gak tau kenapa akhir akhir ini suka nyobain sheet mask.Dari merk apapun asal sesuai sama permasalah kulit ya dibeli.Ketemu sama ini CO juga akhirnya.Ini simple ingredients sih kalau menurutku tapi klaimnya lumayan yaa...Harganya juga sekitar 20k an.Wanginya engga ganggu samsek.Pake ini seminggu sekali aja,dan lumayan ada efek nya di aku walaupun cukup lama keliatan hasilnyaūüėÉ

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

SophieSH

25 - 29

Combination, Medium, Warm

13 Feb 2022

SophieSH recommends this product!

masker ketiga breylee yg kucoba. overall essencenya sama sih cuma yg ini lebih kecium wanginya. efeknya ok sih di aku, lembabnya pas, ga bikin kusam & greasy, dan gatau sih ini sugesti atau ga tapi aku ngerasa muka lebih cerah. cuma tetep sheetnya kurang nyaman

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Gift

0

linaafryn12

19 - 24

Combination, Medium Light, Neutral

14 Jan 2022

linaafryn12 doesn't recommend this product!

Lubang di bagian mata dan mulutnya kecil bgt hahaūüėā Dan baunya agak ganggu, mirip seperti viva air mawar tapi lebih ke bau alkohol gitu, karena ada TEA juga (sejenis alkohol). Pertama kali coba sheetmask dari Breylee, Katanya mengandung extract mawar dan vitamin B5 ya, belum terlalu berasa efek hydratingnya sih. Tapi kulit di bagian hidung yg kelupas agak calm dikit. Dan sebenarnya gaada reaksi aneh di kulitku, cuma 2 hal di atas cukup ganggu jg untuk keperluan me time dgn masker ini wkwk. Skip aja ke brand lain

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Gift

0

irmarismay

25 - 29

Combination, Light, Neutral

21 Nov 2021

irmarismay doesn't recommend this product!

Aku dapet ini sbg gift karna aku beli skincare rutin aku. Ini sheet mask sempit pertama yg pertama kali aku pake. Ukuran bolongan untuk mata dan bibirnya kecil banget dibanding sheet mask yg biasa aku pake. Bahannya juga lebjh tipis dari yg lainnya. Wanginya enak, tapi menurut aku berasa ada alkoholnya.

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Gift

0

shitaarnd

19 - 24

Oily, Medium, Warm

10 Nov 2021

shitaarnd recommends this product!

pertama kali coba dan baru tau breylee ada sheetmasknya juga. wanginya calming. setelah pemakaian kulit jadi hydrated dan plumpy. minus diukuran lubang mata dan bibirnya ajaa, jadi kurang nyaman pakenya

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

Ayuartha

30 - 34

Oily, Medium Dark, Warm

27 Oct 2021

Ayuartha recommends this product!

aroma masker nya kaya air mawarnya viva. begitu di aplikasikan ke muka ada sensasi clekit clekit nya. aku ga suka sama bagian mulut nya yg terlalu sempit. kelebihan masker ini kalo dia udah mengering si tissue masker nya dari bening bakal berubah jadi putih gitu. mayan deh buat maskeran. beli lagi ? ga.

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0
Prev
Next
ic-chevron

SIMILAR PRODUCTS

Lanbena Facial Sheet Mask Cherry Blossom

be the first to review!

Facial Sheet Mask

Cherry Blossom

Lanbena
LULULUN Over 45 Facial Mask Moist

be the first to review!

Over 45 Facial Mask

Moist

LULULUN
LULULUN Over 45 Facial Mask Clear

be the first to review!

Over 45 Facial Mask

Clear

LULULUN